Saturday, January 9, 2016

Sinopsis : First Class drama episode 8 part-1



Sinopsis : First Class drama episode    8 part-1



Preview : Kembali  pada episode  yang sebelumnya ketika Rumi  mengumunkan rencana dirinya  yang  akan mengundurkan diri  juga  pengumuman  pada  orang  yang akan menggantikanya sebagai  kepala editor  di First Class .


Semua  orang  tampak terkejut dengan pengumuman  yang  di  katakan oleh Rumi  dan mereka kembali  di  buat  penasaran tentang  siapa  yangc akan menggantikan Rumi di First Class .
Rumi pun akhirnya  mengatakan nama yang  akan menjadi  pengganti  dirinya  yaitu Yoshinari Chinami , pernyataan Rumi  yang membuat semua orang membelalakan mata  tak  percaya jika Chinami  yang  terpilih  sebagai pengganti  Rumi  di fist Class dan langsung megundang pergunjingan semua  orang  yang  ada  di  kantor .



Remi yang mendengar  hal tersebut ikut  terkejut lalu  kemudian berdiri dan mengungkapkan jika dirinya sangat  terkejut  mendengar hal tsb , tapi  bagaimana pun Remi megucapkan selamat  pada Chinami yang  telah  terpilih  sebagai kepala editor  kini , Remi  sudah  melihat  jika Chinami  memang  berbeda dengan dirinya  yang lebih mengutamakan kehidupan pribadinya dan saat  ini  dirinya  hanya ingin di cintai  .

Mendengar  ungkapan Remi , Chinami  tahu jika Remi  tengah menyindir  kehidupan asmara Chinami  yang  kini tengah bermasalah .

Remi  bekata  dalam hati jika mounting buka di  ukur  dari  masalah posisi dalam bekerja tapi  yang  paling  penting  adalah masalah kkehidupan pribadi  mereka juga .

Rumi  kemudian mengajak Chinami  untuk  menemui  sang  direktur , begitu  juga dengan Konatsu  yang Rumi  ajak pula untuk  ikut  karna mereka  akan merapatkan sesuatu .

Sebelum Chinami  mengikuti  Rumi  untuk menemui sang direktur  Chinami  mengingat  perkataan Rumi pada  dirinya  jika dalam bekerja  yang  penting  adalah bisa menyelesaikan pekerjaan mereka hingga selesai . Kemudian menghampiri Remi  kemudian berkata jika ada yang  ingin di  ungkapakan Remi  pada dirinya katakan saja langsung  pada dirinya  karna kini  level mereka  berbeda  untuk melakukan sebuah  pertarungan .



Semua  orang  ikut  tertegun melihat  keberanian Chinami  yang kini  menantang Remi secara terbuka .


Remi  mengumpat Chinami dalam hati  dengan istilah  yang kotor  sementara itu Konatsu  hanya sedikit  tersenyum melihat  kejadian yang  baru  saja di  lihat  di  depan matanya .

Rumi , Chinami  dan Konatsu  kini tengah betdiri di  depan direktur  first Class , sang  direktur berkata jika dirinya  sangat  terkejut mendengar rencana Rumi  yang  akan mengundurkan diri  tanpa melakukan pertarungan .

Konatsu juga berkomentar  jika dirinya  sangat  terkejut  dengan keputusan yang  di  buat  oleh Rumi karna isu  dari awal mereka  adalah pertarungan mereka antara First Class dan Puerto , bagaimana mereka akan bersaing  dalam pertarungan untuk menunjukkan siapa yang  akan bertahan . Dalam hati Konatsu berkata jika hal tsb  sangat  bagus karna akan memudahkan siapa yang  akan menang secepatnya .


Sang direktur  berkata jika jangan terpengaruh  oleh  orang  yang meninggalkanku  adalah dirinya seolah  menyatakan jika sang direktur  tak peduli dengan rencana yang  akan mengundurkan diri .
Rumi  hanya membungkukkan badan tanda hormat kemudian  sang  di rektur  bertanya  tentang pengganti sementara di First Class yakni Chinami Yoshinari ,  mendengar hal tsb Chinami  mengatakan akan melakukan sebaik  mungkin . 
Sang direktur  berkata Puerto di bawah Konatsu  dan First Class di bawah Chinami  lalu  siapa yang  akan bertahan ?. Sebuah pertarungan yang akan sangat menarik  bukan Osawa-san tanya Sang direktur pada Rumi .
---------------

Semua sudah  kembali  ke  kantor  editing seorang karyawan datang  ke  meja Rumi  untuk meminta pendapat  tentang  hasil pekerjaannya tapi Rumi  menjawab jika semuanya bukan lagi pekerjaannya , sekarang Chinami lah  yang  harus melakukannya  .

Rumi memanggil nama Chinami .

Chinami  yang tengah duduk di meja kerjanya langsung beranjak saat  di  panggil Rumi untuk mengeheck  hasil pekerjaan karyawan lainnya .
Melihat hal tsb Remi  tampak iri dengan apa yang tengah Chinami lakukan , kemudian Remi melihat Rumi  yang memberikan setumpuk kertas proposal  yang harus Chinami Check sebelum meeting yang Remi anggap sebagai strategy Rumi  untuk mengintimidasi Chinami . Tak lama kemudian  Chinami pun tampak tengah mengecek hasil pekerjaan para stafnya .


Tak lama Rumi datang  dan mengatakan akan ada rapat  dengan pihak perusahaan Robin jam 7 malam sekarang di restoran Azabu .Mendengar  hal tsb Chinami  kaget kenapa bisa jadi rapatnya di lakukan hari  ini .
Chinami pun berkata  jika  banyak  yang  harus Chinami  lakukan hari  ini , Rumi menjawab jika itu pertemuan bagaimana jika dirinya  tak  bisa menyelesaikan pekerjaannya , Rumi  menjawab jika semua melakukan hal yang sama dan pertemuan tsb akan menjadi  debut  pertama Chinami  dan lakukan semua pekerjaan Chinami seperti menyelesaikan pekerjaan Chinami lainnya . Chinami  tampak diam tampak ragu .
Tapi Rumi  berkata jika hal tersebut sama saja dengan melakukan pekerjaan Chinami dan mulai sekarang Chinami harus menggunakan pakaian yang berbedaa tiap harinya . Chinami menjawab jika dirinya  tak punya pakaian sebanyak itu .
Rumi menjawab memang  apa yang akan di lakukan Chinami jika Chinami tak bisa melakulannya maka srmuanya akan berakhir  untuk Chinami .
Chinami menjawab sendiri jika dirinya tak bisa melakukannya maka Chinami akan kalah . Rumi mengiyakan karna itulah sesuatu  yang harus di untuk menjadi seorang kepala editor tak lama kemudian Rumi memberikan sebuah buku  catatan pada Chinami untuk di baca , setelah itu Chinami pun kembali ke meja kerjanya untuk mulai di bacanya .
Di studio tampak  Takumi  tengah memilih baju  untuk di  pakai dalam pemotretan tak lama terdengar seseorang mengetuk pintu dan muncullah Chinami dari balik pintu dengan senyum di bibirnya .
Takumi menyambut Chinami  dan langsung berkata selamat  karna mendapat direkomendasin untuk menjadi kepala editor oleh Rumi , Chinami hanya tersenyum malu .

Chinami  kemudian mengatakan jika ada yang  ingin megatakan  sesuatu pada Takumi dengan malu dan ragu .
Takumi meminta Chinami untuk mengatakannya saja langsung , Chinami pun akhirnya mau  berkata jika sebenarnya Rumi-san mengatakan jika dirinya harus mengganti pakainya setiap hari tapi dengan gaji Chinami sekarang  Chinami tak bisa membelinya dan tak mungkin hanya membelinya di departemen store .
Takumi lagsung menjawab jika dia bisa membaca dari senyum aneh milik Chinami tapi Chinami harus tahu jika dirinya bukan Dewa penolong untuk Chinami tapi  untuk saat  ini . Takumi tampak berpikir kemudian mendekati sebuah gantungan baju yang tertutup kain , Takumi membukanya kemudian berkata jika Chinami bisa membawa semua baju tsb .


Chinami yang pada awalnya sudah kehilangan harapan langsung terkejut  dengan ungkapan Takumi yang membolehkan Chinami untuk membawa baju  yang cukup banyak tsb .

------------------

Chinami  yang telah berganti baju melihat Shizuka dan Itsuki  di loby  yang tengah berjalan bersama Shizuka langsung menyadari keberadaan Chinami  dan langsung mengatakan jika sekarang Chinami sudah menjadi kepala editor  dan memakai pakaian seperti  itu Chinami terlihat sangat berbeda .
Chinami tersipu malu kemudian berkata jika dirinya harus pergi ke sebuah tempat , Itsuki mengatakan selamat pada Chinami dengan canggung , Chinami hanya menjawab dengan ucapan terima kasih saja yang di ungkapkan secara canggung juga .
Shizuka merasa heran dengan apa yang di saksikannya  karna bisanya Chinami dan Itsuki selalu tampak akrab jika bertemu .
Chinami pun meminta maaf  karna dirinya harus pergi segera dan mengucapkan pamit pergi pada mereka berdua kemudian pergi .
Sementara itu  Itsuki hanya memandangi Chinami dengan banyak arti .
Tak lama kemudian Itsuki pun mengejar Chinami dan meminta waktu  untuk mendengarkannya jika semua itu hanya salah paham .
Tapi Chinami tetap berjalan cepat dan mengatakan jika dia tak punya waktu dan meninggalkan Itsuki  yang berusaha menjelaskan semuanya pada chinami yang ternyata percuma karna Chinami sudah tampak marah .


Melihat apa yang tengah terjadi antara Chinami dan Itsuki , Shizuka malah tampak senang melihat hal tsb dengan menyunggingkan senyumnya di belakang Itsuki yang masih tampak galau .

-------------

Takumi tengah berada dalam lift dan saat mau menutup lift tiba-tiba seseorang berusaha ikut masuk yang ternyata adalah Konatsu . Takumi menyapa Konatsu  begitu pula Konatsu .
Suasana di lift  yang mulai berubah saat Konatsu tiba-tiba bertanya pada Takumi tentang dirinya dimata Takumi .
Pertanyaan yang tak di pahami Takumi hingga bertanya balik  , Konatsu kemudian hanya tertawa saja kemudian Konatsu berkata jika sudah sangat lama sejak mereka saling bertemu bukan ? .


Takumi menjawab jika sudah hampir 20 tahun lamanya , Konatsu menjawab jika  sudah lama bukan ,  lalu  untuk sekali  saat bisakah Takumi mendengarkan permintaan Konatsu .  Hal yang tak bisa di mengerti oleh Takumi . Konatsu berkata dalam hati daripada memanfaatkan sang direktur  lebih baik memanfaatkan Takumi saja .

---------------

Remi dan Erena tampak tengah makan bersama tapi Remi tampak menggebrak pintu dan mengatakan jika semuanya sangat membosankan melihat  dua orang gurita  tengah bertarung .
Erena kemudian mengeluarkan sesuatu dari kantongnya dan menunjukkan beberapa poto pada Remi yang memperlihatkan Konatsu dengan sang direktur  yang ternyata tak membuat Remi  terkejut  dan hal tsb tak ada apa-apanya untuk Remi semua orang sudah tahun dengan gosip tersebut  jika Konatsu jatuh  berarti  tinggal Chinami  yang  harus mereka pikirkan .
Perkataan Remi  yang ternyata cukup menyinggung Erena kemudian berkata apa Remi tahu jika Konatsu pernah menggunakan uang untuk menyogok karwayan . Remi menjawab jika hal tsb sudah lama .
Kemudian Erena berkata lagi apa Remi tahu jika Konatsu bukan saja melakukan hal tsb pada karyawan tapi  juga pada para klien mereka  bahkan lawan majalah fashion mereka . Dan Erena bisa mencari data rekening Konatsu .


Remi sedikit tertarik dengan ungkapan Erena karna Konatsu tidak cukup kaya untuk melakukan hal tsb dan Konatsu juga bukan dari keluarga kaya juga hal  yang membuat Remi  tertarik untuk tahu darimana Konatsu mendapatakan uang yang banyak tersebut , hal yang cukup menarik untuk mengungkapakan jati  diri Konatsu yang sebenarnya , kemudian Remi dan Erena hanya tertawa terbahak bahak saja memikirkan hal itu semua .
Sementara itu Konatsu  yang tengah berasama sang direktur  yang telah mengucapkan kerja Konatsu yang bagus , Konatsu  hanya mengucapkan terimakasih  atas pujian tersebut .
Sang direktur  bertanya apa Konatsu bebas setelah  ini , Koantsu menjawab ya dengan penuh senyuman meski dalam hati berkata mengumpat sang direktur  sebagai orang yang mesum .

----------

Chinami  tengah berjalan untuk masuk ke ruangan yang telah di hadiri oleh para editor lainnya dengan ragu Chinami membuka pintu kemudian megenalkan diri sebagai perwakilan dari Fist Class .
Kedatangan Chinami  yang langsung mendapat sambutan pandangan dari bawah ke atas pada Chinami penuh mengintimidasi meski begitu Chinami berusaha untuk tetap tenang dan tersenyum .


Hingga seseorang mengomentari Chinami sebagai Kepala editor First Class yang baru yang langsung terlihat merendahkan Chinami yang ternyata masih muda , seseorang kembali meminta Chinami untuk mengenalkan diri  kembali  karna  hari ini kemungkinan Rumi akan datang terlambat  karna ada urusan .
Para wanita  yang hadir  disana langsung menilai penampilan Chinami dan bagaimana bisa Chinami yang masih muda menjadi kepala editor  di First Class apa karna meniduri sang president First Class .
Chinami kemudian mengatakan jika mungkin saja  Rumi takkan datang dan dirinya  yang akan menggantikan Rumi sebagai perwakilan Rumi , Chinami mengatakan dirinya masih muda dan banyak kesalahan jadi Chinami meminta bantuan dari semua yang ada disana .
Seseorang kembali berkata jika tak pernah melihat Chinami sebelumnya
apakah  Chinami bekerja di departemen lain di Junkyo inc sebelumnya , Chinami menjawab jika dirinya belum lama bergabung dengan First Class dan sebelumnya dia bekerja di pabrik kain .
Mendengar ungkapan Chinami semua tertawa karna Chinami  yang asalnya bekerja di pabrik kain tiba-tiba menjadi seorang kepala editor  sesuatu yang sangat luar biasa dan seperti cerita Cinderella saja seperti homeless yang tiba-tiba menjadi millioner .
Mendengar  kata homeless Chinami mulai agak tersinggung apalagi semua menertawakanya .
Seseorang kembali  berkata jika Chinami sepertinya punya trik khusus  untuk bisa menjadi  Cinderela sebuah  buku  catatan yang pasti sangat bagus . Orang-orang kembali memikirkan hal negative tentang Chinami yang bisa seperti sekarang dengan latar belakang Chinami yang jelas jauh dari kelas mereka.
Seseorang bertanya pada Chinami kenapa Chinami melamun , kalau  ada yang Chinami ingin tanyakan maka dia  akan mengajari Chinami .
Chinami kemudian berkata jika  orang tersebut bernama Shopia yang mendapat ranking ke tujuh dengan penjualan 150 ribu kopi  tapi first Class berada di posisi 4 dengan penjualan yang tertinggi jadi apa yang akn di ajarinya pada Chinami , selain itu Shopia merupakan seorang model sebelumnya  hal yang menyebabkan Fashion Shopia terlihat kurang matching bisa bekerja sebagai editing karna koneksi  lalu  apa yang harus Chinami pelajari dari Shopia .
Chinami pun kemudian mengatakan semua privasi para undangan disana satu persatu  dengan detail bahkan Chinami bahkan meledek seorang editor  yang hanya bisa mencetak 90 kopi majalah  hal yang sangat memalukan dan tentu saja Chinami  tahu  semua itu  dari  sudut  seorang pembaca , pernyataan Chinami yang membuat semua  orang bungkam tak berani berkata apa-apa lagi .


Sementara itu Rumi  yang ternyata berdiri  di  belakang pintu akhirnya mengurungkan niatnya untuk masuk setelah mendengar percakapan mereka dari  luar  dan yakin jika Chinami bisa menyelesaikan masalahnya  tanpa bantuan Rumi sekalipun , Rumi  pun tampak berbalik arah dan memilih untuk pulang .
-----------
Itsuki  tengah maka malam sendirian di  restoran biasa , Itsuki mendapat sapaan dari pemilik restoran dan mengataka jika Itsuki terlihat  kurang baik . Itsuki  hanya berkomentar  benarkah ?.
Pemilik restoran kemudian bertanya  tentang keberadaan Chinami yang tak bersaama Itsuki , Itsuki  kemudian berkata jika saat  ini Chinami  tengah sangat sibuk .
Tak lama kemudian Itsuki mendapat panggilan telpon dari seseorang  yang bernama Nishihara You yang  ternyata dari saudara Itsuki  yang  langsung mengabarkan jika saat ini ayah Nishihara mengalami koleps  . Mendengar  hal tsb Itsuki  tampak sangat  terkejut .


Sementara itu Chinami  masih berada di  kantor editing memeriksa pekerjaannya sendirian.
-------------
Waktu  telah menunjukkan jam 10  malam lebih  Di  sebuah ruangan Miina dan seorang asistennya tampak tengah menunggu di ruang tunggu , dan tak lama asisten  yang  bersama Miina menawarkan kopi  dan mengatakan jika kopi  tersebut  bukan kali  ini , kali  ini Miina   tak marah meski mendapat kopi non organik dan akan menganggap minuman tesebut  sebagai bukan kopi saja .
Ternyata Miina mendapat jadwal pemotretan di  jam 10 malam dan harus menunggu  lebih lama karna Pemotretan sebelum Miina ternyata memakan waktu cukup lama , Miina meminta asistenya  untuk pulang  duluan meksi asisten Miina menolak Miina mengatakan jika asistennya  tak pulang sekarang akan tertinggal kereta terakhir . ( kasihan Miina yang  asalnya model kelas pertama kini harus menunggu pemotretan orang lain untuk di potret hingga larut malam )


------------
Rumi  yang tiba di kantor lebih pagi  ke kantor  editing melihat Chinami  yang  tertidur  di meja kerjanya  , Rumi pun mendekati meja Chinami dan tak lama kemudian Chinami terbangun melihat keberadaan Rumi  yang telah berdiri  di  depannya .
Chinami mengucapkan selamat pagi pada Rumi , tapi Rumi langsung mengomentari penampilan Chinami  yang berantakkan apakah Chinami  akan melihatkan wajah First Class dengan wajah seperti  itu , Chinami langsung meminta maaf  pada Rumi dan meminta  waktu  sebentar  pada Rumi .
Chinami  ternyata pergi  ke studio poto  dan memakai make Up disana , kemudian Chinami kembali  masuk ke kantor  editing  yang langsung memimpin rapat  dengan berbagai komplen dari para stafnya  tentang keadaan buruk  yang  tengah mereka alami jika mereka kekurangan baju , artis bahkan potografer  karna semua ternyata mememiliki jadwal yang cukup padat  hal yang membuat Chinami pusing  tapi dari  kejauhan Konatsu tersenyum puas melihat kesulitan yang di alami Chinami .
Remi meminta pendapat Chinami tentang  apa  yang harus mereka semua lakukan , Chinami menjawab jika untuk saat  ini  yang mereka bisa lakukan adalah  tetap mencari , Remi  pun kembali untuk memulai mencari kembali dengan sembali melihat Konatsu  yang tampak santai-santai saja .


Kejadian  yang  di  perhatikan oleh Rumi jika kesulitan yang  di  alami  oleh Chinami merupakan hasil pekerjaan Konatsu yang  tengah memperlihatkan kekuatannya .
------------
Rumi  yang  baru  keluar dari  kantor editing  langsung mendapat  sambutan dari Takumi  yang  langsung melaporkan diri  jika drinya di tawari Konatsu untuk menjadi Exlusif  Stylist di  majalah  baru bahkan Konatsu juga menawari para stylist  lain bahkan potografer  agar  tak  bekerja di  First Class lagi .
Rumi  hanya menjawab dengan berkata oh begitu saja .
Takumi  kemudian berkata juga jika Konatsu  telah tertundak  terlalu banyak  untuk menjatuhkan First Class dan jika keadaan ini di biarkan  seperti  ini terus  sepertinya  hanya  akan menunggu waktu saja untuk melihat First Class jadi  hancur .


Rumi  berpendapat  jika sekarang  atau nanti suatu saat First Class pasti  akan mengalami kemunduran juga .
Takumi  berkata jika hal  tsb di  biarkan hal  tsb  akan terjadi dalam jangka waktu  dekat  pula jika hal seperti  ini terjadi  akanlah lebih baik jika Rumi  juga ikut  bertarung .
Rumi berpendapat jika semuanya  bukan urusannya  lagi  dan bukankah  sekarang waktunya bagi mereka juga gadis  itu  untuk  belajar  bertarung . Kemudian Rumi mengatakan ucapan pamit lalu  pergi meninggalkan Takumi yang  masih berdiri  disana melihat  kepergian Rumi .
Di  kantor  editing Remi mulai  sibuk mencari  sponsor dan pihak yang akan mendukung  tim First Class dengan menelpon daftar para potografer juga  daftar stylist dan pihak  lainnya  juga yang  ternyata tetap menampakkan banyak  hasil juga , dan Chinami juga harus mendapat  banyak keluhan dari para stafnya juga .


Mendengar  banyak keluhan dari para stafnya membuat Chinami agak terpancing emosinya  dengan mengtakan kalimat " Sudah cukup !" dengan nada tinggi hal yang  cukup mengejutkan para  staf  yangc ada  disana termasuk Remi yang membuat umpatan dalam hati para staf Chinami jika Chinami sebagai kepala editor .


Chinami  berkata jika cukup untuk hari  ini  karna Chinami akan mencoba memikirkan sesuatu  untuk masalah  mereka , akhirnya semua membubarkan diri dan Chinami  hanya mampu memegang kepalanya karna pusing .
Chinami  kemudian megejar Shizuka dan meminta bantuan Shizuka karna hampir  semua para Stylist , potograper  bahkan semuanya  orang  telah  di minta oleh Konatsu untuk tak bekerjasama  untuk First Class dan apakah Shizuka diminta  hal yang sama juga oleh Konatsu . Chinami  bertanya  apa sebenarnya  yang  telah terjadi .
Shizuka kemudian berkata jika dirinya akan melakukan pemotretan untuk Chinami , mendengar  hal tersebut hal tsb Chinami  senang tapi  kemudian Shizuka mengatakan jika dirinya akan melakukannya dengan satu permintaan yakni  pergi kencan bersama dirinya .
Permintaan yang di anggap salah dengar  oleh Chinami  , tapi Shizuka serius  dengan mengatakan pergi  kencan dengannya  hanya satu malam saja .
Chinami tak percaya mendengar hal tsb jika Shizuka meminta kencan satu malam dengannya ..


Bersambung ke episode 8 part-2

1 comment: