Thursday, December 17, 2015

Sinopsis : First Class drama episode 6 part-1


Halo semua ,  moga  masih  ga bosen baca sinopsis gaje punya aku  ini , doain banyak  hari  libur  aja ya  biar bisa sering update dan bisa cepet beres nyelesaiin sinopsis ini , sekali  lagi  terimakasih  buat  yang  udah  mau  baca  .

Sinopsis : First Class drama episode 6 part-1








Chinami  memanggil nama Miina saat  membuka pintu  kamar , tapi saat  masuk Chinami  tak  menemukan Miina di  dalam kamar tsb  hal  yang  membuat Chinami  panik , Chinami  pun mencoba  menanyakan pada suster  dengan kemungkinana Miina  yang sudah  keluar  dari  rumah  sakit  tersebut . Perawat  yang  di  tanya  oleh Chinami  menjawab jika  belum ada laporan jika Miina sudah  keluar  dari  rumah sakit tersebut , dan untuk memastikan perawat  itu  akan mencoba  untuk mengecek ulang  jika memang  Miina sudah keluar  dari rumah sakit tersebut .



Chinami  dan Shirayuki terlihat  cemas  menebak  dimana Miina berada  kini , terutama Shirayuki yang  mulai terlihat  merasa  sangat bersalah  dengan apa  yang  kini Miina alami , Shirayuki  mulai menyalahkan dirinya dengan mengatakan jika semua  yang  terjadi  pada Miina sekarang  ini  adalah kesalahan Shirayuki .
Shirayuki pun akhirnya  keluar dari  kamar  tsb .

Melihat  Shirayuki  yang  tiba-tiba meninggalakan kamar  tersebut membuat Chinami  lebih panik , Chinami  mencoba  untuk  mengejar  Shirayuki sampai ke  luar  rumah sakit  tapi tetap saja Chinami  tak mampu mengejar  Shirayuki .

----------------
 
Beberapa hari  kemudian


Di  kantor editing First Class Konatsu  tampak sibuk mengecek  semua  projek  yang akan mereka  buat untuk  terbitan majalah  mereka , kemudian Konatsu  mencoret nama Shirayuki  yang  tertera disana  Konatsu  akhirnya  menyuruh  Remi  untuk  menghandle semua  projek  yang pegang  oleh Shirayuki .
Remi  menjawab jika pekerjaannya  akan bertambah  banyak  tapi Remi  akan berusaha sebaik  mungkin , mendengar  tersebuta Konatsu  tersenyum penuh  arti .



Tak  lama kemudian muncul  Chinami  yang tiba ke  kantor   dengan langkah  tergesa-gesa  kemudian berdiri  di  depan meja Konatsu dan melaporkan jika Chinami tak bisa menemui Shirayuki  di apartemen milik Shirayuki juga .



Hal yang mengundang komentar  dari Remi  jika Remi tak mempercayai  jika Shirayuki  bisa bersikapa kurang bertanggung  jawab seperti  itu .

Konatsu  tak menanggapi  ungkapan Remi  dan hanya  menjelaskan jika  semua  projek  yang  di  pegang  oleh Shirayuki  akan di  tangani  oleh Remi  , dan Chinami  di  minta  untuk membantu  projek  tsb .

Chinami mengangguk  tak  bersemangat  di  depan Konatsu , Konatsu berkata  pada Chinami  jika bukan saatnya  Chinami  menunjukkan wajah lesu  seperti  itu , Chinami  pun meminta  maaf  dengan sikap yang  di  tunjukkannya barusan.

Chinami  pun kembali  ke meja kerjanya  san  mulai  mengerjakan semua  pekerjaannya  yang  terlihat di layar  komputer  meski begitu  otak Chinami masih memikirkan Shirayuki  dan Miina  yang  belum di ketahui keberadaannya  sekarang  ini , kebingungan Chinami  yang  di  perhatikan oleh Remi dengan pandangan penuh  banyak arti  .

------------


Berita  yang  memuat  masuknya  Miina masuk Rumah  sakit  karna ketergantungan obat  diet masih  terbit  juga di  sebuah majalah . Berita  yang  menjadi bahan obrolan  Rumi  dengan sang  direktur First Class.

Sang direktur  berkata  sungguh image  yang jelek  untuk Miina dan hal yang sangat menganggu ,  melihat  hal  tersebut Rumi langsung meminta  maaf  pada sang direktur  dengan image  buruk yang di  berikan Miina .



Tapi  kemudian sang direktur  berkata  jika semua apa  yang di  katakannya  hanya  bercanda  karna berita  tersebut sangat  mempunyai  nilai , dan isu  tersebut  akan berguna untuk penjualan majalah mereka .

Rumi  bertanya  tanpa mengurangi rasa hormatnya apa maksud  dari ucapan Sang  direktur meski  mungkin mereka  akan menarik banyak pembaca namun  semua  itu  hanya sekedar  ingin tahu  aja bukan karna kualitas artikel mereka .

Sang  di  rektur berkata  lalu  apa masalahnya  dengan hal itu , semua  sekarang  tergantung pada Rumi , dan dirinya  sangat mengandalkan Rumi tentang masalah tsb . Mendapat  ungkapan seperti  itu Rumi  akhirnya diam saja jelas Rumi tampak terbebani oleh tuntutan atasannya tsb .



------------------


Chinami tengah  berada di  sebuah taman bersama  Takumi dan Shizuka . Takumi  megatakan jika hanya  info menyenai beberapa orang teman ini saja  yang  bisa Takumi  berikan . Shizuka menambahkan jika Shirayuki  jarang  pergi  dengan teman - temannya . 

Chinami  pun menuliskan sesuatu  di  buku  catatannya  dengan melihat layar  hp  milik Takumi yang Takumi perlihatkan pada Chinami .

Tak  lama kemudiam muncul Itsuki  yang  menanyakan apakah Chinami  belum menemukan Shirayuki  , Chinami  mengangguk . Chinami  kemudian mengucapkan  terima kasih atas bantuan semua nya  dan kemudian  pamit  karna  akan berusaha untuk  mencari  Shirayuki  dari info yang mereka  berikan .



Chinami  pun meninggalkan mereka  bertiga , Itsuki  hanya  melihat  kepergian Chinami  dengan iba .


-------


 
Di  kantor  departemen editing Chinami  tampak duduk  di  sebuah meja dengan hp di  telinganya tengah menelpon seseorang dengan  banyak  nomor  telpon tertulis di  buku catatan milik Chinami  ,  upaya  Chinami yang  tampaknya tak membuahkan hasil meski  telah  banyak  no  yang  telah  di  hubungi oleh Chinami . Setelah  mengucapkan terimakasih Chinami  mengakhiri  telponnya  tampak Chinami melamun sedikit putus asa .

Saat  Chinami  tengah  sedikit melamun tiba-tiba muncul  Remi  dengan membawa segelas kopi  untuk Chinami yang  terlihat  telah  bekerja  keras mencari  rekan kerjanya .

Melihat Remi Chinami  hanya  diam , Chinami  mulai  teringat dengan semua  ucapan Remi  tentang Shirayuki yang cenderung  menyudutkan Shirayuki  tapi  kini Remi  bersikap  baik pada Chinami .

Chinami  menanyakan apa maksud dari  yang  di  lakukan Remi sekarang  ini , Remi  menjawab tak  ada maksud  apa-apa dari  dirinya .

Remi  kemudian meminta  maaf  karna menyuguhkan kopi  panas pada orang  yang telah capek-capek berlari sepanjang  pagi ini .

Chinami  tak mempermasalahkan hal tsb karna Chinami  akan meminum kopi  tsb . Meski  bersikap  baik Remi  mengumpat  Chinami  yang  sok kuat  .







Remi  kemudian duduk  di  meja  dan berkata bagaimana semua  bisa  terjadi  seperti  sekarang  ini , kemarin kalian berdua  telah bekerja secara  normal  beberapa waktu  lalu , namun tiba-tiba  semua  nya  mulai  berubah  begitu  saja karna suatu  kejadian . Dan Remi mengungkapkan  berharap  semua  berubah  kembali . Tapi  dalam hati Remi  mengatakan jika hal itu pantas di dapatkan oleh  kuman seperti Chinami itu .

Chinami  hanya  diam mendengarakan ungkapan Remi  yang sok manis . Dengan wajah manis kembali Remi  megungkapkan pada Chinami  untuk tak  terlalu  cemas dengan apa yang  sekarang  tengah terjadi dan mungkin saja mereka  memang  harus  di  refresh  saja dengan wajah masih manis dari Remi .

Saat Chinami  berusaha akan mengatakan  sesuatu  pada Remi ,  Remi  langsung memotong ucapan Chinami  dengan mengatakan jika takkan ada kesempatan lagi untuk Chinami kedepannya . Mendengar ungkapan tsb Chinami  tampak termenung sendiri dan  sekarang Chinami mulai sadar  dengan siapa sosok Remi  sebenarnya .

Sementara itu  Remi  berjalan penuh kemenangan melihat keadaan Chinami  yang  tengah dalam kondisi sulit sekarang  ini , meninggalkan Chinami yang masih duduk di kursi  tampak memikirkan sesuatu  .



---------------


Chinami dan Itsuki tengah melakukan makan malam bersama di  restoran , Itsuki  menanyakan apakah Chinami  telah menemukan mereka  berdua .

Chinami  menjawab jika dirinya  belum berhasil menghubungi  mereka  meski telah  banyak menghubungi  nomor kontak  orang-orang  tapi  tetap  saja  tak ada  yang  tahu keberadaan mereka ungkap Chinami dengan wajah  sedih . 

Itsuki  tampak ikut prihatin  dengan apa yang  tengah di  alami Chinami dengan berusaha mengalihkan pembicaraan pada  makanan yang  ingin Chinami makan seperti Karaage  atau kroket untuk Chinami .



Tapi Chinami masih  tampak memikirkan apa  yang tengah  di membebaninya  dengan melakukan pernyataan pada Itsuki  jika semua masalah yang terjadi  adalah  salah Chinami , dan mengatakan juga   jika  apakah  ada  baiknya jika Chinami  menyerah  saja .

Pernyataan Chinami yang membuat Itsuki  bertanya  apa maksud  ucapan Chinami sebenarnya  , Chinami kemudian mengatakan jika Shirayuki juga Miina semua baik-baik  saja sebelum dirinya masuk ke departemen editing dan Chinami kira setelah dirinya  masuk dan mulai bekerja disana semua jadi berubah dan semuanya adalah  kesalahan Chinami . Dan Chinami terus mengatakan jika dirinya selalu merasa jika semua itu adalah kesalahan miliknya ungkap Chinami dengan sangat sendu  dan sedih .

Melihat  Chinami yang  mulai  terlihat down Itsuki  kemudian berkata jika apa yang  di katakan oleh  Chinami barusan sungguh bukan seperti Chinami . Chinami mejawab  jika Itsuki  takkan mengerti  apa  yang di rasakan oleh Chinami dengan mata Chinami yang mulai berkaca-kaca .

Itsuki kembali menjawab jika dirinya  sekarang  memang  tak  mengerti  tapi Chinami  pernah  berkata jika apa yang di  dapat Chinmi saat ini  semua adalah dunia  impian Chinami , mungkin Itsuki  juga  sudah lupa tapi  ungkapan tersebut  masih terus terngiang baginya juga , hingga dirinya pun merasa  untuk  tak  kalah  oleh perasaan  melo seperti  itu , dengan  ingin bekerja keras  juga lagi  meski  dengan banyak  hal yang  merintangi  di  depannya  nanti , apakah Chinami akan berhenti , Itsuki berkata jika dirinya  takkan membiarkan semua itu , dirinya  takkan mau  mengalami hal itu lagi .

Mendengar  ucapan Itsuki  mata Chinami  makin berkaca dan menggenang , setelah itu Itsuki  mengatakan sampai jumpa pada Chinami yang  masih  diam di  meja tak lama kemudian Itsuki mengeluarkan uang dan mengimpan uang nya di  meja  dan meninggalkan Chinami yang masih  larut  dalam perasaannya sendiri .


Itsuki pun berjalan  di jalan sepi sendirian dengan wajah tampak penuh memikirkan banyak hal , sementara itu Chinami  masih duduk dengan makanan di  depannya  yang tak di  sentuhnya , Chinami  mulai mengingat ungkapan motivasi yang  selalu Itsuki ungkapan pada Chinami , mengingat ungkapan Itsuki  yang megatakan jika kekita Itsuki melihat Chinami  seperti melihat dirinya sendiri , ungkapan Itsuki  untuk tidak menyerah sampai detik terakhir atau semua bantuan yang selalu Itsuki berikan pada Chinami yang membuat Chinami  mulai memikirkan sesuatu .



Itsuki  yang berjalan sendiri pun mulai  mengingat ucapan Chinami tentang dunia impian milik Chinami . Itsuki  tampak menghentikan langkahnya dan tampak kembali memikirkan sesuatu , tak lama kemudian Itsuki mengeluarkan hpnya dan tampak menghubungi seseorang .


Itsuki  mengatakan jika yang menghubungi orang tsb di sebrang sana  adalah Itsuki  , Itsuki kemudian menjawab jika dirinya baik-baik saja  kemudian bertanya  pada orang tsb tentang hotel yang  biasa  di pesan secara  pribadi oleh Miina , apakah bisa orang tersebut mengecek  kemungkinan Miina yang  ada disana .


-----------
 
Erena  mengungkapkan rasa kasihan pada Miina yang menghilang disaat  menjadi  pusat perhatian semua orang .Remi  bertanya  kenapa Erena malah tersenyum seperti  itu , Erena meledek bukakah Remi juga terlihat senang juga .

Erena mengungkapkan jika saat  ini  Erena tengah iri pada  Miina yang tengah  banyak  mengundang  perhatian banyak media dan  orang -orang  hal  yang  mustahil  di  dapat sebagai  seorang  model  dan Miina sagat  beruntung dengan hal tsb dan berpikir  untuk membuat sesuatu  yang mengejutkan juga .

Remi menjawab hal apakah yang bisa mengalahkan sensasi Miina saat  ini . Erena mengungkapkan vagaimana dengan sebuah Video  porno . Hal  yang membuat Remi  cukup terkejut  dengan ungkapan Erena  tentag Video dewasa yang Erena ucapkan  kemudian  meminta Erena untuk berhenti mengungkapkan hal menakutkan tersebut , tapi  semua nya  akan melihat  bagaimana Miina yang  akan terjatuh , Remi  dan Erena tertawa  dengan kemenangan karna secara bersmaan mengatakan sangat menyenangkan melihat Miina yang terjatuh .



Erena juga mengungkapkan jika Shirayuki  saat ini  sekarang  sudah selesai , lalu  bagaimana dengan Chinami . Remi  meminta Erena untuk tak memikirkan Chinami  karna Chinami sebentar lagi akan mereka singkirkan juga .

Erena  mengatakan  apakah Remi memperlihatkan  wajah iblisnya pada Chinami .Remi menjawab jika dia  menggunakan wajah baiknya kali ini . Mereka  akhirnya hanya tertawa bersama tertawa dengan kemenangan mereka .


----------

Chinami  tengah menelpon seseorang dan bertanya tentang sesuatu  yang  masih tertinggal sana , kemudian Chinami menutup telpon tesebut dan berkata  akan menghubungi mereka kembali .



Chinami  pun mencoret bagan daftar barang  yang harus di  dapat mereka  di bukunya  yang  tak  bisa  di  dapatkan Chinami . Konatsu  kemudian bertanya  apa yang tengah terjadi  pada Chinami , Chinami kemudian mengatakan jika seseorang  telah menyewa  barang  dengan jumlah  yang cukup  banyak  hingga tak  banyak barang  yang  bisa mereka  dapat . Konatsu  kemudian berkata jika  hal tersebut  terjadi apa boleh  buat  mereka harus meminjam koleksi  milik Remi . Konatsu  menggerutu  dalam hati tentang kemampuan Chinami yang  tak bisa di andalkan .

Tapi Chinami berkata jika dia akan tetap berusaha mendapatkan barang  yang  mereka butuhkan bagaimana pun caranya .Melihat sikap Chinami  yang bersemangat Konatsu pun meninggalkan Chinami yang mulai  kembali  bersemangat .

Sementara itu Remi melihat dari kejauhan pada Chinami yang  tengah sibuk dengan pekerjaannya  pandangan Remi  yang  sangat menakutkan .

Lamunan Remi  mulai  terganggu oleh kedatangan seseorang  dengan tas  besar nya , melihat  orang  tsb Remi langsung menyuruh  orang  tersebut  masuk  ke sebuah ruangan . Kejadian yang membuat Remi  tersenyum penuh kemenangan . Remi mulai mengecek  barang  yang  di dapatnya sementara itu pula Chinami masih  tengah sibuk  menelpon berusaha mendapatkan  banyak  , meski ternyata banyak  barang  yang  tak  bisa di dapatnya karna telah dulu di  sewa  dengan jangka waktu  yang  lama hal yang membuat  Chinami  tampak bingung . Di ruang  lain Remi  tampak puas  dengan banyak barang  yang mampu  di dapatkannya .



Chinami  masih  berusaha menghubungi  para  pemilik properti  untuk  mereka  pakai  dalam pemotretan yang  ternyata tetap sulit untuk  di  dapatkan dengan alasan telah di sewa oleh orang  lain , dari kejauhan Remi tersenyum puas dengan kesulitan yang  Chinami  dapatkan .

--------------

Rumi tengah duduk  di  sebuah ruangan dengan tengah  membaca lembaran kertas  yang berisi  tentang opini  para reader  tentang model utama yang akan di  ganti , banyak yang  berkomentar  jika hal tsb  sangat  tidak  bagus , banyak yang mengometari  jika artikel  milik mereka  sangat  membosankan  dan  berpikir  untuk tak membeli majalah mereka lagi  bulan depan  dan opini  lain  yang  kurang  bagus  untuk First Class hal  yang  membuat Rumi menarik nafas  tak suka  dengan apa yang  Rumi  dapat dari para  reader .




Di  atap  gedung Chinami  tampak  tengah  berdiri  sendiri  menarik nafas pelan mencoba menenangkan diri sendirinya  sendiri , tak  lama kemudian  muncul juga  Rumi  hal  yang  membuat  keduanya  tampak terkejut  satu  sama lainnya , Rumi berkomentar  jika kenapa Chinami  terpaku  diam saja  seperti  baru melihat  hantu saja .

Chinami  menjawab  jika  Chinami  tak  bermaksud  bersikap aneh  seperti  itu . 

Rumi kemudian memulai  pembicaraan  dengan meminta Chinami  untuk  mengataka alasan kenapa Chinami mau  masuk ke dunia fashion . 

Chinami  kemudian menjawab jika dirinya  sangat dekat  dengan neneknya , neneknya  sangat  mahir  dalam membuat  sesuatu dan neneknya  juga suka  membuat  banyak baju  ketika  Chinami  masih  kecil dan  hal  tersebut  membuat Chinami  sangat  senang , Chinami  kemudian  ingin membuat  pakaian buatannya  sendiri juga .

Rumi  kemudian bertanya kembali ketika Chinami menghentikan ucapannya dan  ingin mendengar alasan lain Chinami .

Chinami menjawab jika sebenarnya Chinami pun tak  tahu pasti dengan alasan  miliknya  .


Rumi kemudian mengatakan jika arti sebuah  pakaian satu  sama lain adalah  ekspresi  dari  sebuah  memory  dalam sejarah , tak  peduli  itu  mahal  atau  murah fashion  adalah  ekspresi  dari setiap  era , dan itulah pekerjaan mereka , untuk membuat  momen dan memberikan para  pencari  untuk  memilih , mereka harus bisa memberikan masukan pakaian atau aksesoris dalam  sebuah  majalah , sesuatu hal yang bahkan kita  bisa  mengubah  hidup seseorang . Dan  pekerjaan mereka merupakan pekerjaan  yang sangat  luar  biasa sekaligus  pekerjaan  yang menakutkan juga ,  tapi  Rumi  merasa  bangga  bisa bekerja  seperti itu . Jadi Rumi  menginginkan  Chinami  harus dengan penuh  kebanggaan melakukan pekerjaan ini . Chinami  dengan seksama mendengarkan ungkapan dari  Rumi .




Rumi  kemudian berkata jika semua  yang baru katakannnya  bukan berasal darinya  tapi  itu  merupakan ungkapan dari Armani . Tak  lama kemudian Rumi  meninggalkan Chinami yang  mulai  tersenyum mendengar  ungkapan dan ucapan motivasi  dari Rumi .

Chinami mulai  kembali  dengan pekerjaannya yakni  mulai menelpon kembali  para  pemilik properti  dengan megatakan  ingin menyewa  semua barang  baru di  musim ini , meski  hasilnya tetap saja masih  banyak  barang  yang terpaksa Chinami  coret  karna  tak  bisa Chinami dapatkan . Tapi  meski  seperti  itu Chinami  terlihat  tak putus asa dan tetap mencoba lagi .



--------------------

Itsuki  dan Shizula  tampak  tengah berada sebuah taman di pinggir sungai  , Shizuka  yang duduk di atas tembok dengan sebuah kamera di  tangannya sementara Itsuki  tampak sibuk dengan peralatan  yang  tengah di  bereskannya .



Shizuka kemudian berkata jika dirinya  akan pulang lebih dulu dan sebisa mungkin Itsuki pun mengusulnya setelah  semua  beres disini . perkataan Shizuka  yang membuat  Itsuki  tampak tak suka .

Ekspresi  tak suka Itsuki  yang bisa di  baca oleh Shizuka dengan bertanya  pada  Itsuki  apakah tak suka dengan ajakan Shizuka .

Sejenak Itsuki  hanya diam kemudian menjawab jika Itsuki  tak berkata seperti  itu . Jawaban Itsuki  yang membuat  suasana jadi  canggung hingga terdengar suara hp Itsuki bergetar  tanda  sebuah  panggilan masuk , Itsuki kemudian meminta  izin untuk mengangkat panggilan tersebut . 

Itsuki  pun menjauhi Shizuka untuk mengangkat telpon tsb , dan Itsuki  tampak terkejut  dengan mengatakan apa benar dia ada di hotel park Orion , tak lama kemudian Itsuki berterima kasih  pada orang yang menelponnya tsb kemudian menutup telpon tsb setelah mengucapkan sampai jumpa .

Itsuki  kemudian tampak mencari kontak seseorang  yang  ternyata Itsuki mencari no kontak Chinami tapi  saat Itsuki hendak menelpon Chinami Itsuki  tampak diam dan memikirkan sesuatu . 



---------------------

Di kantor departemen editing Shizuka tampak terkejut  dengan barang di  tunjukkan Chinami  yang  sangat sedikit  sebagai  properti  pemotretan yang  akan mereka gunakan .

Chinami menjawab jika dirinya telah menghubungi semua  pemilik brand yang mereka  butuhkan tapi Chinami tak  bisa  mendapatkan banyak barang .




Shizuka mengeluh jika barang tsb tak cukup  banyak . Tapi kemudian Chinami memohon pada Shizuka untuk  tetap melakukan pemotretan Chinami  akan berusaha mendapat  barang  yang  lebih banyak lagi  tapi  untuk  hari  ini Chinami  minta Shizuka bisa melakukan pemotertan dengan barang seadanya , Chinami membungkukkan badannya  tanda memohon sangat  pada Shizuka .

Itsuki memandang  dengan iba pada Chinami  yang  tengah memohon pada Shizuka  hal  yang membuat Shizuka mulai berpikir  untuk    mereka  , apakah ada kemungkina mereka melakukan pemotretan , sementara Itsuki  langsung menjawab jika dirinya  akan siap-siap melakukan persiapan  tanda Itsuki siap melalukan pemotretan meski  dengan barang seadanya .

Itsuki  pun keluar ruangan untuk mendekati tasnya dan mengeluarkan peralatan untuk melakukan pemotretan  , hal  yang ternyata  mengundang perhatian Remi  untuk mendekati Itsuki .

Remi menyapa Itsuki yang tengah melakukan persiapan . Melihat Remi Itsuki  langsung mengingat sikap dan ucapan kasar yang Remi perlihatkan pada Itsuki beberapa waktu lalu yang mengatakan jika Itsuki hanya anjing suruhan .

Itsuki  berusaha  bersikap wajar  dengan menyapa balik Remi .

Remi  bertanya apakah Itsuki akan melakukan pemotretan . Itsuki mengangguk dan mengiyakan .

Menjawab jawaban seperti  itu dari Itsuki Remi  hanya  mengatakan semoga sukses saja pada Itsuki dengan tersenyum manis pada Itsuki dan mengatakan maaf  jug pada Itsuki  atas kejadian yang lalu , tak lama kemudian Remi pun pergi  meninggalkan Itsuki setelah mengucapakn sampai jumpa pada Itsuki yang masih tampak kaget dengan  sikap sok manis yang di  tunjukkan Remi .



Meski Remi telah pergi  dari hadapan Itsuki , Itsuki masih tampak melamun dan diam  , dalam diam Itsuki  tampak berpikir  dengan sikap baik palsu Remi pada dirinya barusan , sikap  baik Remi yang sangat mencurigakan bagi Itsuki .






Bersambung ke episode 6 part-2


No comments:

Post a Comment