Sunday, November 22, 2015

Sinopsis : First Class drama episode 4 part-1


Sinopsis : First Class drama episode 4 part-1



Chinami  tengah  duduk  di  atas  tempat  tidurnya  di aparteman sewaannya dengan hp  yang menyala di  tangannya , ternyata Chinami tengah  membrowsing  merek obat yang Chinami  lihat  di  gunakan oleh  Miina saat  di toilet  restoran , hasil  browsing  yang cukup  mengejutkan  untuk  Chinami  karna merk  tersebut  merupakan  obat diet  dan  yang  lebih  mengagetkan  obat  tersebut  di  larang  beredar  karna  banyak efek  samping  yang di  timbulkan  oleh  obat  tsb pada  penggunanya , hal  yang  membuat  Chinami  khawatir  karna  Miina  yang  mengkomsumsi  obat  tsb , Chinami jadi ingat  bagaimana menakutkannya  Miina pada saat  di  lihatnya  di  toilet  restoran beberapa waktu .

-----------------



Di  kantor  First Class  Rumi tengah  serius  melihat  hasil  voting  yang  masih  berjalan  dengan Miina  yang  masih memimpin tapi di  kejar  oleh Erena dengan  jumlah  pemilih yang terus  meningkat , Konatsu  datang  menghampiri  untuk  melihat hasil  sementara  Voting  dan  yang  lebih  menarik  perhatian Konatsu  adalah pergerakan calon lain  yang  terus  meningkat  hal  yang  juga ikut  menambah  penasaran Rumi untuk  melihat  siapa  calon  lain  yang  di sukai  dan saat  mengklik data  tersebut  ternyata  muncul  nama Chinami  sebagai calon lain yang  orang  pilih sebagai calon model utama dengan  banyak  komentar jika Chinami  terlalu  imut  dan cantik  sebagai editor , bahkan  ada  yang  menyatakan  diri  sebagai Chinami Fans hal  yang  membuat  Rumi  dan Konatsu  terlihat berpikir  .

Melihat  hasil  tsb ternyata membuat Konatsu  sejenak  memperhatikan Chinami  yang  tengah  sibuk  dengan telpon  yang di  terimanya  dalam hati  Konatsu  berkata  jika  seperti yang  di  perkirakan Konatsu , Chinami  bisa  dia  manfaatkan untuk  bisa bekerja  padanya .

Konatsu  pun  langsung  mendekati  Chinami  kemudian  berkata  jika Konatsu  tengah mempunyai  proje  dengan  sebuah  perusahaan iklan  apakah  Chinami  bisa  menemani  Konatsu  untuk  ikut  dalam rapat  tersebut  karna  sepertinya  Chinami sudah  waktunya mendapat  pekerjaan  yang  lebih menantang  lagi , mendengar  permintaan dari Konatsu  Chinami tentu sangat  senang  dan langsung  mengiyakan . Konatsu  dalam  hati  berkata  jika  apa  yang  dilakukannya tentu  punya tujuan , sebagai  balasan suatu  saat Chinami  harus  bekerja untuk  dirinya .



Kejadian  yang  jelas  sangat  mengundang  perhatian orang-orang  di  sana termasuk Shirayuki  yang jelas  tidak suka  dengan hal tsb apalagi Remi  yang  berkomentar  dalam  hati  jika seperti  biasa Konatsu  akan bertindak cepat  dan agresif , memberikan pujian pada Chinami  sungguh  hal  yang  bodoh .

Shirayuki  yang  mendengar pembicaraan Konatsu  langsung  mendekati  Konatsu dan Chinami untuk  bertanya  apakah  ada  yang  bisa Shirayuki  bantu untuk  Konatsu  untuk  acara  meeting  tsb , dengan tersenyum  Konatsu  menjawab Terima kasih  atas  tawaran bantuan dari Shirayuki , Konatsu kemudian  meminta  Shirayuki  untuk  menyiapkan Kopi untuk  acara  meeting  mereka , meski  di  terima oleh  wajah  tersenyum dalam hati Shirayuki  berkata  jika haruskah dia  menambahkan racun dalam kopi  itu juga sebagai  ekspresi kesal  dari permintaan Konatsu yang  enggak elit banget .

Di  ruang  rapat  seorang  bernama Sawada Miyako dari perusahaan Iklan  telah  tiba  dan memperkenalkan diri , Konatsu  langsung memperkenalkan Chinami  yang  mungkin baru  Miyako  kenal .
Miyako bertanya  apakah Chinami  masih  baru dan tidak akan jadi masalah  Konatsu  mengiyakan jika Chinami masih  baru  walau  begitu  Chinami punya  kemampuan jadi Miyako  tak  perlu  khawatir karna Chinami masih  dalam pengawasan Konatsu ucap  Konatsu  meyakinkan dalam hati Konatsu berkata jika suatu saat Chinami  harus  membayarnya  meski hingga saat mati pun .



Mendengar apa yang  di ucapakan Konatsu Miyako  berkomentar mau orang baru atau seorang  veteran akan menagani proyek Junko Inc tak  jadi masalah  asal tak  merusak proyek mereka . Miyako  meminta Chinami  sebagai orang  baru  dalam pekerjaan  ini  jangan sampai menghancurkan proyek ini , Chinami  pun menjawab ya dengan yakin dan mantap .

Obrolan mereka terhenti  sejenak karna ketukan dari Shirayuki  yang ternyata datang bersama Miina  yang akan menjadi  model dalam iklan tsb .

Miyako  menjelaskan jika proyek mereka  dari perusahaan perhiasan dan iklan ini juga sangat  penting  bagi  perusahaan mereka .



Shirayuki dengan wajah sedikit masam mulai memberikan kopi untuk orang  disana wajahnya semakin di  tekuk saat dia memberikan kopi  pada Chinami  hal yang  tak di sadari Chinami .

Miyako  memberikan proposal  pada Miina  untuk di  baca  oleh  Miina terlebih  dahulu , Miina pun mulai  membaca proposal tsb lembar demi lembar  yang di perhatikan Chinami  dengan pandangan penuh tanya dan penasaran pada Miina .

Direktur First Class tengah bicara dengan Rumi di  ruangan kerjanya , direktur  membahas isu  tentang  hasil voting model utama yang  sepertinya  akan berhasil menjadi isu menjual bagi  majalah mereka pada bulan ini . Rumi  hanya berterima kasih atas perhatian direkturnya tsb .

Kemudian direktur membuka halaman majalah yang  memperlihatkan halaman yang  di  buat  Chinami , direktur  berkomentar  dengan apa yang di lakukan oleh Chinami  telah mendapat imbas yang  cukup  besar  untuk  majalah  mereka , dan  sepertinya penerus  First Class akan lahir . Rumi  hanya tersenyum mendapat komentar tsb dari  sang bos .


Rumi kemudian bertanya jika First Class merupakan majalah fashion satu-satunya  bukan di  perusahaan mereka ? . Sang direktur menjawab tentu  saja memang  ada apa Rumi berkata seperti  itu . Rumi  bertanya karna Rumi telah  mendengar  Rumor  yang beredar . Direkur  kembali bertanya memang Rumor  seperti  apa yang Rumi  dengar . Tapi  Rumi  sedikit tertawa dan menjawab jika hal  tsb  tak perlu di pikirkan oleh  sang  direktur karna mungkin itu  hanya rumor saja , dengan senyum di  wajah Rumi .


---------------


Erena  tengah mencat kuku  tangannya  di  ruang make up yang kemudian bertanya  tentang  hasil voting  pada Remi  yang tengah berada disana , Remi  menjawab perhitungan masih dalam proses dan belum ada pengumuman lalu berapa banyak suara yang telah Erena beli . Erena menjawab  jika ayahnya telah berkeliling ke beberapa daerah Jepang untuk membeli suara dan sepertinya  cukup  banyak  untuk  membuat  suatu  kejutan . Remi bertanya  benarkah sampai berkeliling jepang . Erena menjawab  tentu  saja  dengan tertawa kemudian meninggalkan Remi  yang  masih duduk  disana .



Di ruangan sebelah Takumi  tengah berbincang  tentang  halaman majalah yang Chinami buat ternyata sangat populer  bahkan menjadi no pertama di  pencarian berita di  internet , dan seperti  yang Takumi perkirakan jika Shizuka  serius melakukanya  hasilnya pun akan luar biasa .

Shizuka menjawab  jika dia  hanya melakukan hal tsb  sama seperti  biasanya . Takumi pun berkata pada Itsuki  yang tengah membenarkan sesuatu  disana dengan mengatakan jika Itsuki juga  telah  ikut  andil . Takumi kemudian mendekati Shizuka  dan berkata bukankah  dia tipe Shizuka , jika ada cinta  yang menyertai maka biasanya hasilnya akan bagus . Mendengar Takumi  yang  mulai melantur Shizuka langsung  beranjak dari  kursi  dan menyuruh Itsuki  untuk  segera bersiap  saja meninggalkan Takumi yang  belum puas mengobrol .



--------------------



Chinami dan Miina tampak  tengah berbincang  berdua , Miina berkata  jika semuanya  terasa  berat  terutama tentang  pemilihan tsb . Chinami  menjawab  jika Miina tak perlu  khawatir  bakan klien mereka hari ini  telah  memilih Miina sebagai  model utama  , Miina hanya terlalu  khawatir  saja . Miina tersenyum mendapat ungkapan seperti  itu  dari Chinami , Miina mengungkapakan jika terasa aneh jika mendengar  ungkapan dari  Chinami dirinya menjadi  sedikit  lebih tenang . Miina kemudian beranjak berterima kasih  atas kerja sama mereka dan mengajak Chinami  untuk  makan malam bersama lagi di  lain kesempatan , Chinami   tersenyum mendengar ajakan dari Miina tsb .

Sebelum Miina pergi  tiba-tiba Chinami bangkit  kemudian bertanya  tentang  masalah obat  yang Chinami  lihat  pada waktu  terakhir  kali mereka bertemu . Miina bertanya  balik tentang  obat  apa yang  di  maksud Chinami .

Chinami menjelaskan tentang obat yang Miina makan saat  di toilet restoran .

Di  tanya  seperti  itu Miina tampak panik  dan berkata oh pil pelangsing itu , Chinami tadi  berkata tentang obat  jadi  dia  tak  mengerti . Chinami bertanya  apakah  tidak akan ada masalah  karna Miina memakan terlalu  banyak saat  itu , Chinami  menjelaskan jika dia telah melihatnya di  Internet jika obat itu  sangat  berbahaya dengan efek  samping  yang  akan di timbulaknnya .

Miina terlihat  kesal  dengan pertanyaan Chinami yang seperti ingin ikut campur , Chinami  menjelaskan jika dia  telah siap untuk mendapat  tanggapan marah  dari  Miina tapi  tetap saja Chinami sangat  khawatir  pada Miina , dan Chinami  berkata  jika Miina tak  perlu  bergantung  dengan obat seperti  itu . Miina akan tetap hebat baik sekarang  atau nanti  .

Chinami  takkan perlu terlalu  peduli  dengan kehilangan berat  badan , karna orang pun tak pernah memperdulikan hal tsb . Chinami  ingin  berpendapat lagi  tapi Miina langsung  memotong pembicaraan dengan langsung pergi  meninggalakn Chinami , Chinami terlihat sedih  mendapat  rekasi seperti  tsb dari Miina .



Perbincangan Miina dan Chinmi ternyata di  dengar  oleh Shirayuki  yang  berdiri  di balik tembok , mendengar info  seperti itu Shirayuki  tampak tersenyum senang .


---------------

Dua minggu  kemudian 


Hasil  pemilihan model  utama akan segera  di  umumkan  di  kantor departemen editing , hal yang  membuat semua  orang  tampak menungu dengan penasaran , Konatsu  melihat  jam tangan di tangannya  di rasa  waktunya sudah  cukup untuk menutup  voting . Konatsu kemudian mengatakan waktu  Voting  sudah habis dan waktunya mereka akan mengumumkan  hasil voting .

Semua  sudah  menunggu dengan tidak sabar  terutama Remi dan Shirayuki  yang  segera  ingin mendengar  hasil  voting .

Rumi  segera  mengklik komputer  untuk melihat  hasilnya , Rumi  tampak serius  melihat  hasil voting  di  depan layar  komputernya , Konatsu  bertanya  pada Rumi  apakah hasil dari  voting  ini  sudah  di  perkirakan oleh Rumi , pertanyaan  yang  tak Rumi  jawab , Konatsu  kemudian berkata pada semua  orang  jika hasil voting  akan segera di  bagikan .



Semua  orang  mulai  menerima kertas print hasil  pemungutan suara yang  mengundang  banyak  reaksi  dari setiap orang  yang  mulai  tahu  hasil voting  tersebut , termasuk Shirayuki  dan Remi juga  Chinami yang  ikut terkejut menerima hasil voting  tersebut .



Pada  saat  semua  mulai  berkomentar  tentang  hasil  pemilihan tiba-tiba Miina  muncul  di sana yang langsung mengundang banyak  reaksi  dan omongan semua  orang  yang  sudah  tahu hasil voting tsb , melihat gelagat  setiap  orang  yang  aneh  Miina mencoba mendekati  semua  orang  untuk  bertanya  apa  yang  tengah terjadi .

Rumi  langsung  menyambut  kedatangan  Miina dengan  mengatakan jika Miina datang  terlalu  pagi  rupanya , Rumi  pun mengajak Miina untuk  bicara  berdua  dalam ruangan .
 
Dalam ruangan Rumi mulai  berbicara  dengan Miina tentang  hasil voting  yang  sudah  keluar dan hasilnya Miina berada di posisi kedua , hal yang  mengundang reaksi  kaget  dari Miina . Sementara  Remi  yang  memperhatikan dari  luar tampak senang  dengan  hasil  yang  di  dapat mereka .



Rumi  kembali  menjelaskan jika posisi pertama di  tempati  Erena dengan perbedaan suara  yang  sangat  tipis dan sepertinya  mulai  bulan  depan  Erena akan menggantikan Miina sebagai  model utama First Class , dan  membuat  record baru  untuk majalah  mereka , tapi  untuk semua  yang  telah Miina lakukan  untuk  majalah  mereka sebagai top  model  dari  segi  kemampuan  juga  popularitas  Miina tetaplah model no satu dan semua  orang  tahu hal  tsb  dengan pasti , dan Miina akan kembali  dengan gebrakan  yang  luar  biasa untuk  kedepannya .

Mendengar ungkapan Rumi Miina merasa sangsi dengan ungkapan Rumi yang  mengatakan akan bisa  kembali lagi , apakah  Rumi  akan melakukan acara pemilihan  lain untuk membuat  orang  saling  berkompetisi  untuk  menjadi  isu yang  bisa di  jual , Miina merasa dirinya  telah  bekerja  keras untuk  mencapai  tingkat  seperti ini , lalu kenapa dia harus terjebak  dalam hal seperti ini , Kenapa Miina harus  bisa  menghadapi  hal  yang  berat  seperti  ini , tetap tersenyum dan  berbicara  jika  lain waktu  dirinya  takkan  kalah sungguh dirinya  takkan bisa  mampu  untuk  melakukan hal  tsb  ungkap Miina dengan menahan  perasaaanya  untuk  tidak menangis , melihat  Miina yang  jelas  terluka Rumi  hanya mampu  mengataka maaf  pada Miina .



Remi  masih  melihat  terus  hasil voting tsb dan berkomentar  tentang orang  yang menempati  posisi ketiga  yang  membuat  orang  untuk ikut  melihat  siapa yang  di posisi 3 yang  mengejutkan jika posisi tiga  tersebut  di tempati  oleh Chinami yang  mengundang  banyak komentar  untuk Chinami yang  telah melakukan hal yang luar  biasa .

Melihat hal tsb Remi mendelik  tidak  suka  dengan hasil tsb sementara Shirayuki berkata jika dia  salah  karna telah  menganggap enteng Chinami , Konatsu ikut  bicara  tentang hal  luar  biasa  yang  telah  di  lakukan  oleh Chinami karna dengan ide  Chinami  sebelumnya  pihak majalah selanjutnya  akan membuat seri  untuk  halaman majalah  mereka .

Mendengar  hal tsb Shirayuki  memuji  Chinami  namun jelas hatinya mengumpat  tak suka dan dengan senyum palsu Remi  mengucap selamat  pada Chinami  meski  dalam hati Remi berkata jika target  selanjutnya  untuk  di bom  adalah Chinami .

Konatsu berkata  jika dirinya  akan membantu  Chinami di  belakang , karna Koantsu tahu  kemampuan Chinami yang  luar  biasa dan meminta  Chinami  untuk  bersikap  lebih  senang  , tapi Chinami  tampak ragu  dengan menjawab apakah  dirinya  cukup  bagus untuk  melakukan semua itu  . Konatsu bertanya  apa Chinami akan berhenti  sampai  sini saja , semuanya  memang tampak sulit tapi  jika Chinami  tak  bisa mengambil  ini  sebagai sebuah kesempatan  yang bagus Konatsu  pikir  semaua itu adalah  mustahil .

Chinami  pun  menjwab jika  dirinya akan berusaha mengambil kesempatan tsb . Konatsu  kemudian berkata jika Chinami  harus  melakukan  semuanya  jangan setengah hati agar hasilnya bagus  itulah  yang  seharusnya Chinami lakukan . Konatsu  harus  berkata  demikian  karna dia  harus melakukannya karna Rumi takkan  mau  mengatakan hal sentimentil  seperti dirinya , mendengar  ungkapan dari Konatsu  Chinami  meminta maaf  atas  sikap pesimis yang  Chinami  ungkapkan .

Shirayuki melihat  Miina yang akan keluar  dari ruangan  ingin menambah  suasana kacau  untuk  Miina dengan meminta semangat dalam bentuk tepuk  tangan dengan apa yang  telah  Chinami  dapatkan , semua orang  pun  ikut bertepuk tangan untuk  memberikan semagat untuk Chinami  yang telah mampu menempati poling ketiga juga proyek seri  milik Chinami . Miina yang  baru  keluar ruangan merasa  terusik  dengan hal kurang  menyenangka baginya , Konatsu meminta Chinami  untuk  melakukan hal  terbaik dari  Chinami .
Shirayuki  yang  licik  kemudian  meminta  Chinami  untuk memberikan sedikit  ucapan untuk ide Chianmi yang  akan di  jadikan seri di majalah  mereka . Rencana yang  jelas  Shirayuki  lakukan untuk  menambah  buruk  suasana hati Miina .


Chinami  yang  tak  sadar  tengah menjadi  alat  oleh  Shirayuki  mengatakan  akan berusaha sebaik  mungkin dengan kesempatan  yang  di  dapatnya kali  ini dan  meminta  bantuan  pada semua  orang  disana dengan membungkukkan badan pada  semua orang  disana , Shirayuki terus mengompori  dengan meminta  semua  orang  untuk  kembali  bertepuk  tangan untuk Chinami . Remi yang  sadar  dengan  permainan tersebut  hanya  tersenyum  dan menghitung  mundur  angka untuk  menunggu  ledakan  yang  di  akan di ciptakan Shirayuki untuk Chinami  dan Miina .

Chinami  berterima kasih  pada semua  orang  yang  telah  memberikan dukungan pada dirinya , melihat  Chinami  yang tengah  mendapat  banyak  sanjungan  membuat Miina merasa sedikit  kesal dan kecewa  dan berpikir  jika nilai  voting Miina berkurang  gara-gara Chinami  yang  ikut  muncul di  majalah First Class .

Shirayuki  dengan sengaja melihat Miina dengan tampak terkejut , hal  yang  membuat  Chinami  ikut melihat Miina  , Miina memandang Chinami  dengan wajah  kurang suka hal  Chinami  mengerti  jika Miina pasti  merasa kecewa  pada Chinami , Miina pun kemudian melangkah  begitu  saja untuk meninggalkan  kantor  tsb .



Chinami kemudian berusaha mengejar Miina ke luar  tapi langkah Chinami  harus  terhenti  karna kedatangan Miyako yang  ingin bicara  dengan Chinami , Shirayuki  berkomentar  jika saat ini Chinami terlihat sangat  sibuk  sekali , Chinami  hanya  diam mendapat komentar tesebut  dan terpaksa mengurungkan niatnya  untuk mengejar Miina . 

Miina  berjalan tergesa  menuju  keluar hingga tak  sengaja menabrak  seseorang  yang  akan masuk  kesana dan orang  yang  di  tabrak Miina itu ternyata Erena yang  baru saja datang .Erena  menyapa  selamat pagi  pada  Miina dan  dia  berkata  jika  dia  kesana  karna  mendapat  panggilan  dari  kepala  editor , dan  sepertinya Erena  mendapat  poling  teratas  mungkin  saja  dia  akan  dikalahkan  oleh di  pemilihan  berikutnya  tapi  tetap  saja  dia merasa  senang  saat  ini karna mampu  mengambil  posisi  tersebut  dari  Miina ,hal  yang  pasti  di  rasakan  oleh  Miina  juga  bukan , Miina  tak  menjawab  dan  lebih  memilih bergegas  masuk  kedalam  lift  untuk  pergi  dari  sana secepat  mungkin .






Chinami  yang  baru saja  datang  ternyata sedikit terlambat  untuk  mengejar Miina  yang  saat  itu  telah  memasuki  lift .

------------------



Chinami  tak  menyerah  untuk  mengejar Miina  agar bicara.dengan Miina , Chinami terus  berlaru  ke  luar  gedung  untuk  bisa  menemukan Miina . Setelah  cukup mencari akhirnya  Chinami melihat  Miina yang  tengah duduk  sendiri  di  sebuah  kursi  di  taman seberang .




Chinami langsung mendekati  Miina yang  tengah duduk disana sendirian . Miina tampak terkejut  dengan  kedatangan Chinami , Chinami langsung  mengatakan jika dia  ingin bicara  dengan Miina , Miina langsung  bangkit  dari duduknya  dan menolak  bicara dengan Chinami karna Chinami hanya  aka membuatnya seperti  orang  bodoh . Chinami menolak  hal tsb karna bukan itu  yang  ingin di  bicarakannya . Miina kembali bicara tentang seri  yang  di  dapat Chinami kenapa Chianmi tak  memberi tahunya tentang  hal  tsb , juga  masalah voter  yang  beralih pada  Chinami menyebabhkan dirinya  kalah  ungkap Miina dengan nada tinggi  yang jelas  mengungkapkan kekesalan pada Chinami .



Miina pun kemudian beranjak  untuk Chinami , tapi  Chinami  tak  putus asa  dengan kembali  meminta Miina untuk  berhenti  sejenak  dan mendengarkan segala yang  akan  di ceritakannya .



 Miina tetap menolak  untuk  bicara dengn Chinami karna sudah tak percaya lagi pada Chinmai sembari  tetap  berjalan untuk meninggalkan Chinami , Chinami  kembali  mengejar Miina untuk bisa mendengarkan penjelasannya , tapi  tak  lama kemudian  Miina tiba-tiba diam , memelototkan matanya tampak menahan sesuatu hingga  akhirnya Miina jatuh pingsan disana .



Minna  yang  tiba-tiba pingsan  membuat Chinami kaget dan panik  dengan apa yang  harus di lakukannya , Chinami memanggil nama Miina yang  tersungkur  jatuh di  depan Chinami yang  tak bereaksi saat  Chinami  mencoba membangunkan Miina.


Tak lama  kemudian tim medis datang  untuk  membawa Miina ke rumah sakit Chinami  . Chinami  mendampingi  Miina untuk  dibawa ke Rs  Chinami  berusaha memberi  kabar ke  yang  lainnya  tentang  keadaan Miina , tapi  saat  Chinami akan  menghubungi seseorang tangan Miina bergerak memegang hp Chinami dan berkata  untuk  tidak memberi tahu  siapa pun , mendengar  permintaan Miina Chinami pun menuruti keinginan Miina .



Seseorang telah  memotret  kejadian tsb  dari kejauhan dan  orang  itu adalah  Shirayuki yang  tersenyum  penuh  kemenangan karna mampu memotret  kejadian yang sangat langka .




--------------------



Miina tengah  berbaring di tempat tidur dengan infusan yang  bergantung  di samping ranjangnya , tak  lama kemudian Chinami muncul  dari  balik  pintu dengan membawa tas kerjanya , Chinami langsung  menanyakan keadaan Miina saat  ini karna menurut dokter Miina baru  bisa  pulang  besok hari .
Miina tak menjawab dan berusaha mengambil blazer  yang tadi  di  pakainya , Chinami pun membantu Miina mengambilkan blazer milik Miina juga membantu Miina memakai balzer tsb  kemudian ikut duduk di  samping Miina dan mengatakan jika fungsi  hati  Miina sedikit  terganggu dan  seperti  yang Chinami  duga  itu  di  sebabka oleh pil diet  yang di  komsumsi Miina .


Mendengar ungkapan Chinami Miina malah  tertawa -tawa tak jelas dan Chinami hanya melihat saja mencoba memahami perasaan Miina , tapi  kemudian Minna berkata jika sekeras  apapun dirinya telah  berusaha dia tetap saja tak bisa menjadi  Cinderella pada  waktunya  yang  akan tiba dirinya  akan kembali  menjadi  anak kecil dari yang menyedihkan dan  itulah  yang  kan terjadi padanya . 



Chinami mencoba membantah apa  yang  di  ungkapkan oleh Miina jika semua itu  tak  benar . Tapi  Miina terus  mengatakan jika semuanya  telah  berakhir  dan waktu  bermimpinya pun sekarang  telah berakhir mendapat  penghargaan menjadi seorang  top  model karna semuanya salah sejak dari  awal , semuanya terlalu indah  jika terwujud dan semuanya kini  telah cukup , setelah  posisinya sebagai model  utama oleh Erena maka semuanya pasti  akan berakhir untuknya , dari  pada  menghadapi  kenyataan seperti itu Miina memutuskan untuk  berhenti  saja dari  dunia modeling . 


Chinami ikut prihatin mendengar curahan hati Miina hingga kemudian Chinami  mengeluarkan sesuatu  dari  tasnya yang  ternyata  setumpuk surat  yang  di  buat  oleh para Fans untuk Miina yang  menyatakan kecintaan mereka pada Miina dan bagaimana mereka ingin menjadi seperti  Miina hal yang  membuat Miina terdiam sejenak untuk  mulai  membaca surat-surat yang berisi dukungan padaa Miina .




Bersambung... ke episode 4 part-2

No comments:

Post a Comment