Saturday, August 6, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 8 part-1


Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 8 part-1

Akhirnya sampai juga  ke episode terakhir meski dengan waktu yang cukup molor  dari  rencana , tapi  lebih  baik telat daripada tidak di selesaikan sama sekali .

Nakanai to Kimeta Hi episode 8 part-1



Sebelumnya  : semua  orang  panik mencari keberadaan Sano yang tiba-tiba menghilag , Miki yang ikut  khawatir  akhirnya  mencari Sano ke apartemen Sano yang ternyata  tak di kunci , dan Miki  terkejut  karna menemukan Sano tergeletak di lantai .

Miki  akhirnya membawa Sano ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis , sementara itu Kirino  tampak  berlari  terburu-buru  menuju rumah sakit .

Miki  menunggu  dengan cemas di depan pintu IGD tempat Sano tengah  mendapat pertolongan medis , tak  lama kemudian Kirino datang  dengan wajah panik  dan langsung  menanyakan keadaan Sano pada Miki .

Miki  belum sempat  menjawab  karna dokter  yang menangani Sano keluar  dari  ruang IGD  dan mengatakan jika Sano mengalami keracunan alkohol  dan mereka berhasil mengeluarkannya  dan untunglah  Sano di  bawa  cepat hingga mereka bisa menolongnya .

Mendengar  hal tsb Miki dan Kirino tampak lega , Miki membungkukkan badannya  mengucapkan banyak terima kasih  pada dokter  yang telah menyelamatkan Sano .

Sano  terbaring lemah  tak  lama kemudian Sano membuka matanya  dan berusaha bangkit  dari tidurnya ketika menyadari keberaannya yang  berada di rumah sakit  dengan infusan di tangannya , Sano  kemudian mendengar seseorang memanggil namanya  yang Sano kenal milik Kirino .

Mendengar  suara Kirino , Sano kemudian menangis dan berkata  jika Sano  telah  melakukan hal yang sangat  jahat , dengan suara tersendat  karna terisak , sementara itu Kirino hanya mendengarkan Kirino  yang menangis tanpa mengatakan apapun .



-------------


Miki  dan Chiaki  tengah mencicipi masakan Nakamura  yang  akan mereka  sajikan di even mereka , yag  hasilnya  membuat Miki dan Chiaki tampak puas  dengan makanan tsb .

Sementra  itu Kudo dan Shiroi memberikan masakan tsb pada rekan mereka  dari tim makanan Italy  dan Wine untuk mencicipi juga , semua  tampak puas  saat mencicipi makanan tsb dengan ekspresi  senang  karna makanan tsb sangat  enak , termasuk Marika yang juga  berada disana untuk ikut mencicipi masakan tsb .



Marika memperhatikan Miki  dan Chiaki  yang  tengah bicara dengan Nakamura tentang persiapan yang  akan mereka lakukan sebelum even tsb di lakukan dengan pandangan penuh arti  , sementra itu Nishijima yang  tengah berada di sebuah ruangan tampak tersenyum sendiri  entah  apa  yang Nishijima pikirkan .

Di  rumah sakit Kirino dan Sano masih berbicara , Sano  berterima kasih pada Kirino karna telah menolongnya sekaligus meminta maaf  karna telah membuat repot Kirino , tapi Sano kemudian meminta sebuah permohonan pada Kirino , Sano  meminta Kirino  untuk menyelidiki data  yang  di temukan oleh Sano yaitu masalah pengeluaran  perusahaan  sekitar 200 juta yen yang  tak jelas di tahun 2006 dan meminta Kirino untuk menyelidikinya .

Mendengar  hal tsb Kirino tampak terkejut dengan jumlah uang yang cukup besar tsb .

Kirino kemudian kembali ke kantor dan ruang kerjanya , setelah duduk di kursi kerjanya Kirino  tampak berpikir  keras dengan data  yang di pegangnya tentang pengeluaran mereka pada perusahaan Vitteli , yang membuat Kirino tampak berpikir keras .

Chiaki  tengah mencuci  piring yang telah mereka pakai , tak lama kemudian Miki mendekat  dan memberikan handuk tangan untuk di pakai Chiaki , Miki  mengucapkan terima kasih atas  apa  yang telah di lakukan oleh Chiaki .

Tapi Chiaki meminta Miki untuk tidak salah paham karna Chikai belum bisa memaafkan Miki  yang telah memposting tentang Chiaki di blog yang diduga milik Miki dahulu , Chiaki  melakukan semua  untuk kebaikan perusahaan bukan untuk Miki , sampil melempar handuk yang di berikan Miki ke wastapel dan meninggalkan Miki dengan wajah kesal , dan Miki hanya diam tak berkata mendapat perlakukan tsb .

Nakahara  nampak masuk ke sebuah ruangan dimana sudah ada Umezawa-san dan atasannya di ruangan tsb , Nakahara kemudian duduk di sebuah kursi .



Umezawa kemudian bertanya  apakah Nakahara mengenal Miki Tsunoda dari Divisi Italy .

Nakamura mengiyakan pertanyaan tsb .

Umezawa kemudian bertanya  apakah Nakahara  mempunyai hubungan dekat  dengan Miki karna hal tsb tak seharusnya  di lakukan oleh seorang laki-laki yang sudah menikah .

Mendengar  hal tsb Nakahara  berusaha menjelaskan jika dirinya  dan Miki  tak punya hubungan yang di tuduhkan oleh Umezawa-san .

Umezawa-san menjawab jika masalahnya sekarang adalah pihak Hrd telah mendengarnya  oleh sebab itu mereka  akan berencana untuk memindahkan Miki dari sana , pernyataan Umezawa  yang membuat Nakahara terkejut .

Miki  masih  tampak berdiam diri di pantry dengan wajah sedikit  muram setelah mendapat perlakuan dari Chiaki , sementara itu  ada Marika di ruangan lain yang memperhatikan Miki  dengan senyuman liciknya .


--------


Miki mendapat  panggilan ke ruangan Umezawa -san mengenai hubungan Miki dengan Nakahara yang Miki bantah .

Kirino  yang juga  berada  di sana ikut membela Miki jika Miki telah berkata  jika hal tsb tidak benar  dan mereka  harus mempercayai Miki , dan untuk masalah tsb Kirino  akan ikut bertanggung jawab kemudian meminta Miki untuk kembali bekerja.



Miki pun meninggalkan ruangan tsb untuk kembali bekerja . 

Umezawa-san berkomentar  jika  semua  hal tsb terjadi  karna ketidak mampuan Sano mengatasi team nya , Umezawa kemudian berkata jika dia  akan beristirahat  sejenak untuk menenangkan diri sambil .

Saat Umezawa-san berdiri untuk meregangkan badannya Umezawa-san menyenggol sebuah kertas hingga jatuh ke lantai , Sano  yang mengambilnya  tak sengaja membaca surat  yang ternyata merupakan surat aduan pembully-an yang telah di lakukan oleh Sano .

Miki tampak tergesa pulang dari kantor menuju sebuah tempat  , Miki ternyata mengunjungi Sano .

Miki bertanya  keadaan Sano saat  ini , Sano yang tengah membuat teh untuk Miki  hanya tersenyum kemudian balik bertanya  tentang persiapan event yang akan mereka lakukan .

Miki menjawab jika persiapan mereka cukup baik dan berjalan lancar meski  masih ada sedikit masalah .

Sano berkata  jika Miki hanya perlu jadi dirinya sendiri , dan Sano  akan melihat Miki , sambil menuangkan teh untuk Miki .

Tak lama kemudian Miki bertanya kenapa Sano minum sangat banyak saat  itu , pertanyaan Miki yang membuat tangan Sano bergetar hingga sedikit menumpahkan air teh yang Sano tuangkan .

Setelah sejenak terdiam Sano kemudian berkata jika dia telah menemui  mantan anak buahnya yang tanpa sadar  telah mendapatkan pembullyan dan Sano tak menyadari hal tsb dan mantan anak buahnya tsb tak mau  memaafkannya  hingga Sano merasa sangat tertekan dan menyadari jika Sano selama ini telah salah dan menjadi contoh yang buruk  yang Sano ucapkan dengan air mara yag membasahi pipinya .



Miki yang mendengarnya hanya diam mendengarkan ikut merasakan kesedihan yang Sano rasakan .

Nakahara bertanya  pada  atasan masalah affair  yang di tuduhkan padanya , atasan Nakahara  berkata jika masalah tsb sekarang di tangani oleh Kirino bukan Umezawa-san .

Nakahara  tampak sedikit lega tapi atasan Nakahara bertanya  tentang rumah tangga Nakahara  yang terdengar mengalami sedikit masalah , atasan Nakahara berkata hal tsb biasa terjadi karna mereka baru saja menikah , hal yang membuat Nakahara heran kenapa atasannya  bisa tau masalah pribadinya .

Di sebuah ruangan Miki mengucapkan terima kasih  atas apa yang di lakukan Kirino padanya kemarin .

Kirino menjawab jika Miki tak perlu khawatir  jika memang tak merasa melakukannya .

Miki pun meninggalkan Kirino yang masih berdiri disana hingga Kirino melihat seseorang yang tampak tengah menguping pembicaraan mereka , dan orang tsb adalah Marika .

Kirino yang merasa curiga mengejar Marika yang tampak terkejut  karna ketahuan menguping , Marika berusaha menghindar tapi Kirino langsung bertanya kenapa Marika melakukan hal tsb , apakah Marika merasa bersalah pada Kirino hingga berusaha menghindari Kirino .

Kirino berkata jika kebahagian yang di buat  atas penderitaan orang lain takkan pernah bertahan selamanya .




Setelah mengatakan hal tsb Kirino langsung meninggalkan Marika yang masih tampak kikuk dan tegang karna tertangkap basah oleh Kirino .

Di taman rumah sakit Ai tampak duduk melamun di atas kursi rodanya sementara dari kejauhan Miki tampak memperhatikan Ai dengan wajah muram karna mengigat perkataan Ai  yang meminta Miki untuk tak menemuinya beberapa waktu .

Marika  yang tengah memotong sayuran untuk makan malam tampak melamun dengan perkataan yang di berikan Kirino padanya .

Sementara itu Miki tengah berjalan lunglai menuju rumahnya dengan wajah kusutnya  karna tak bisa menemui Ai .

Nakahara yang baru pulang kerja langsung mendapat sambutan hangat  dari Marika  dengan membantu Nakahara membuka jas kerjanya , Marika bercerita tentang menu makan malam mereka yang akan di buatnya jauh lebih enak dari sebelumnya karna sekarang dia membeli ikan dari pasar ikan , Marika terus menceritakan apa  yang di alaminya .

Nakahara  hanya mendengarkan cerita Marika tak minat karna Nakahara mengingat ucapan atasannya  yang mengetahui jika ada masalah dalam rumah tangganya .

Miki , Nakamura  dan yang lainnya  tiba di  lokasi  dimana mereka akan melakukan event , Miki dan yang lainnya  mulai sibuk untuk mengatur segala persiapan yang akan mereka lakukan termasuk dapur  yang akan di gunakan Nakamura .

Setelah melakukan persiapan semua kembali ke kantor  dan mengechek semuanya , Chiaki bertanya tentang bahan makanan mereka .

Miki menjawab jika bahan makanan akan datang besok jam 9 pagi , sambil melihat Nishijima yang tersenyum aneh .

Mendengar jawaban dari Miki Shiroi berkata jika mereka  akan bertemu disana besok jam setengah 8 pagi , semua mengiyakan .

Melihat  semua  orang yang bekerja  keras membuat Miki berkata terima kasih pada semuanya  dan meminta semua  untuk melakukan hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk besok .



Shiroi  bertanya  pada  Chiaki  yang belum siap-siap pulang , Chiaki menjawab jika dia masih ada pekerjaan yang harus di lakukan , mendengar jawaban tsb Shiroi pun pamit pulang duluan .

Saat  semua  sudah pulang Chiaki masih sibuk dengan pekerjaannya dengan membawa berkas yang banyak di tangannya hingga berkas tsb terjatuh ke lantai , Chiaki pun menaruh sebagian berkasnya di meja Tazawa sementara yang tak sengaja membuat komputer Tazawa menyala dan saat Chiaki mengambil salah satu berkasnya Chiaki melihat jika ada kamera yang di letakkan di belakang komputer Tazawa yang membuat Chiaki merasa curiga dengan hal tsb .

Miki menemui Yamauchi di sebuah tempat , Miki berkata jika sekarang Miki menempati meja  yang di pakai Yamauchi dulu , Miki juga menemukan buku agenda  yang di tulis oleh Yamauchi , Miki bercerita jika dia mengalami hal yang berat sama dengan yang Yamauchi hadapi dan sempat  berpikir  untuk melakukan bunuh diri juga .

Di kantor  makanan Italy Chiaki  yang penasaran pada akhirnya membuka komputer Tazawa dan melihat  video milik Tazawa hingga Chiaki melihat rekaman video dimana ada Marika yang berjalan menuju meja Miki dan memasukan dompet Kudo ke tas milik Miki , hal yang membuat Chiaki tak percaya apa yang di lihatnya  hingga Chiaki mengingat bagaimana Chiaki menuduh habis-habisan Miki , yang juga menyangkal perbuatan yang memang tak pernah dilakukan oleh Miki .



Miki yang masih berbicara pada Yamauchi menjelaskam jika Miki telah mengalami hal sulit tapi setelah menghabiskan banyak waktu bersama mereka Miki mulai sadar  jika semua orang  merasa frustasi  dengan kehidupan mereka yang tak mengenakkan , dan selalu berpikir  jika Miki sendirian tapi akhirnya Miki sadar jika ada  orang  yang menyadari kegigihanya hingga Miki memutuskan untuk tidak akan menangis lagi jika Yamauchi tak menyerah maka semuanya akan  berubah , Yamauchi  bisa mengubah hidupnya .



Di kantor Chiaki menangis melihat rekaman video yang di lihatnya karna menyesal dengan apa yang telah di lakukannya pada Miki .

Yamauchi meminta Miki untuk tak mengatakan hal tsb karnaYamauchi tak menemukan orang yang mempercayainya , dan keadaan Miki dan Yamauchi berbeda  , seseorang takkan bisa  berubah dengan cepat dan takkan mudah melakukan itu semua , jika hal tsb mudah untuk di lakukan maka takkan ada yang akan menderita .


 
Setelah mengatakan hal tsb Yamauchi meninggalkan Miki , tapi sebelum Yamauchi pergi Miki mengatakan jika Sano menyalahkan diri sendiri  dan ikut terluka oleh Yamauchi juga .


Miki mengatakan jika mereka membutuhkan Sano , departemen mereka membutuhkan Sano , tapi Yamauchi tak menggubris dan meninggalkan Miki disana .

Sementara itu Chiaki yang masih di kantor  masih menangis menangisi apa  yang telah di lakukannya pada Miki , tiba-tiba Nakahara datang ke kantor makanan Italy .

Miki tampak diam sendiri  memikirkan banyak hal di sebuah taman .

Nakahara  pulang ke rumah  dengan wajah tampak kesal setelah ikut melihat video  yang di tonton Chiaki , Chiaki mengatakan jika mereka telah menuduh Miki melakukan hal yang tak pernah di lakukan Miki .

Marika  tak lama menghampiri Nakahara  yang tengah menahan marah dan seperti biasa menyambut Nakahara dengan hangat dan membantu Nakahara melepas mantelnya tapi Nakahara menolak sentuhan Marika .



Nakahara  berkata  jika mereka mendengar  rumor tentang Miki yang telah di tuduh melakukan sesuatu  yang ternyata tak pernah Miki lakukan .

Mendengar  hal tsb Marika terdiam , Nakahara yag tampak kesal keluar dari kamarnya  dan melihat meja makan yang telah ditata dengan mata menyala menahan marah .

Nakahara  menghampiri meja tsb dan menarik kain penutup meja hingga semua yang ada di meja  jatuh berhamburan ke lantai dan berantakkan tak cukup itu Nakahara mendekati lemari  dan melempar dan membanting buku-buku tersebut jatuh berhamburan ke lantai .



Marika  yang berada di kamar tahu pasti Nakahara tengah sangat marah padanya , membuat Marika akhirnya menangis terlutut di kamar sendirian .



Sementara di luar Nakahara merusak barang-barang termasuk poto pernikahan mereka  yang  terjatuh dengan kaca pigura yang retak di lantai .




Bersamabung ke episode 8 part-2


1 comment:

  1. Makasih..btw cuma 8 eps ya.akhirnya mulai terkuak ya..semua perbuatan marika pada miki.ditunggu part selanjutnya ya

    ReplyDelete