Friday, July 29, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 7 part-3



Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 7 part-3




Keesokan harinya Miki memandangi gedung kantor Aoi cukup lama sebelum masuk ke dalam.

Miki berjalan bergegas menuju ruangan kantor dan saat masuk Miki berdiri sejenak kemudian berkata mengenai apa yang telah di katakannya kemarin hari  ternyata Miki tak bisa melakukan segala sesuatunya sendirian , sejak dia  masuk telah banyak yang telah terjadi dan Miki telah banyak melakukan kesalahan , banyak menyusahkan mereka semua dan banyak hal  yang tidak bisa dia ungkapkan tapi Miki masih ingin melakukan semampu mungkin disana , Miki ingin pekerjaannya berjalan dengan baik , Miki ingin even kali ini bisa berjalan dengan sukses mungkin semuanya terasa sudah terlambat  tapi Miki mohon bantuan pada semuanya disana , dan mengajari Miki bagaimana melakukan pekerjaan tsb karna Miki memerlukan kekuatan mereka semua , Miki membungkukkan badan memohon pada semua untuk membantu dirinya .

Kejadian yang di  lihat oleh Sano yang baru datang ke kantor , saat Miki membungkukkan badan pada semua orang disana .

Nishijima yang marah mengatakan jika Miki sangat bodoh kemudian mengajak Tazawa untuk ikut dengan dirinya , Tazawa pun mengikuti Nishijima .

Sementara  yang lain tampak diam dan memilih menghindar saat Miki meminta tanggapan dari mereka semua .

Marika  yang mendengar kejadian tsb tampak tersenyum puas untuk Miki .

Sementara Miki merasa sedih karna ternyata  tak  ada yang mau membantunya meski Miki telah memohon pada mereka.


------------
 


Setelah berganti pakaian Miki pada akhirnya memutuska untuk menemui Nakamura kembali sendirian .

Miki kembali menemui Nakamura  yang pada saat itu tengah melakukan rapat bersama anak buahnya .

Miki meminta  maaf  karna mengganggu waktu sibuk Nakamura kembali .

Nakamura menjawab jika kedatangan Miki sangat mengganggunya pada saat  ini .

Miki mulai kembali menjelaskan konsep yang Miki buat pada Nakamura , jika Miki akan berusaha untuk berbicara  pada perusahaannya tapi meminta Nakamura  untuk menerima  permintaan mereka terlebih dahulu .

Nakamura  menjawab jika dia menolak hal tsb .

Miki kemudian membungkukkan badan memohon sangat pada Nakamura dan meminta mempertimbangkan hal tsb kembali .

Nakamura  yang keras kepala tetap menolak dan meminta Miki untuk meninggalkan ruangan tsb .

Miki mengatakan dengan tegas jika bagaimana pun caranya Miki menginginkam acara  ini sukses .

Ucapan Miki yang sukses membuat Nakamura berteriak mengusir Miki untuk pergi dari sana .



Mendengar bentakkan tsb Miki akhirnya sadar diri dan memilih meninggalkan tempat tsb .

Saat Miki akan keluar tampak beberapa orang masuk ke tempat tsb .

Merasa mengenal orang tsb Miki membalikkan badan dan matanya cukup membelalak saat melihat orang yang datang kesana .

Karna orang-orang tsb ternyata Chiaki , Shiroi dan Kudo  .



Shiroi berbicara jika mereka menginginkan acara tsb sukses dan meminta  bantuan Nakamura  untuk melakukam kerjasama dengan mereka .

Kudo juga mengatakan jika mereka datang dengan proposal baru dengan pengeluaran per orang dan meminta waktu pada Nakamura  untuk membuatkan Menu untuk acara tsb .

Chiaki ikut bicara jika semua adalah konsep milik Miki Tsunoda tapi mereka ikut membantunya karna mereka bekerja sebagai tim .

Chiaki kemudian membungkukkan badan memohon kerjasama dengan Nakamura  yang di ikuti oleh Kudo dan Shiroi .

Miki yang terkejut  hanya mampu diam tak berani mengataka apa-apa hingga Shiroi menyuruh Miki untuk meminta kembali bekerja sama dengan Nakamura lagi .

Miki mengangguk dan meminta kerja sama kembali dengan Nakamura kembali yang di ikuti oleh yang yang lainnya .

Nakamura  akhirnya mau  berbicara dan meminta kembali proposal yang di bawa Miki , Miki pun mendekati Nakamura dan memberikan proposal miliknya pada Nakamura .

Nakamura  kemudian mulai membaca isi proposal Miki kemudian berkata  akhirnya Miki mengerti  arti  dari kerja tim .

Miki mengucapkan terimakasih banyak pada Nakamura yang kini mau bekerja sama dengan dirinya .

Miki melihat Nakamura  yang membaca proposalnya  dengan terisak -isak menahan tangis harunya .



---------------

Miki berkata  dalam hati pada akhirnya dia bisa merasakan jika keberaniannya  bisa berguna dan berhasil , begitu juga tangannya yang terasa menggenggam sesuatu .

Miki kembali  ke kantornya dengan senyum lebar  bersama ke tiga seniornya .

Chiaki  lagsung bertanya berapa banyak Miki mengajukan jumlah menu untuk proposal tsb .

Sano memperhatikan Miki  yang kini mulai berbaur bekerja dengan yang lainnya yang di ikuti oleh Kirino yang ikut melakukan apa yang di lakukan Sano .

Sano berkomentar  jika pada akhirnya Sano menyadarinya  jika dia ( Miki ) telah bekerja sangat keras hingga bisa sampai sejauh ini tapi Sano telah melewatkan hal tsb .

Sano berkata  jika semuanya  tidak akan berakhir begitu saja saat Sano menyadari hal tsb .

Sano hanya diam sambil melihat Miki yang terlihat sangat bersemangat .

Miki yang membawa sample tomat di Koridor dengan ceria dan bersemangat  membuat Nakahara yang  melihatnya  ikut senang karna Miki ternyata tetap baik-baik saja .


---------



Sano tampak berdiri sendirian hingga akhirnya Sano memutuskan untuk membuka ponselnya dan menghubungi seseorang .

Miki yang masuk membawa sample tomat mendapat sambutan dari Nishijima yang tersenyum pada Miki dan mengatakan jika dia akan membantu Miki juga .

Mendengar  hal tsb Miki tersenyum dan mengucapka banya terima kasih pada Nishijima .

Sano duduk di sebuah bangku taman tampak menunggu seseorang hingga seseorang berpakaian serba gelap dan tertutup mendekai Sano yang ternyata Yamauchi .
 

Sano dan Yamauchi duduk bersampingan , Yamauchi memulai perbincangan dengan bertanya  apakah Sano datang untuk melindungi pekerjaan Sano .



Sano kemudian mendekati Yamauchi dan berkata jika dirinya telah berpikir untuk meninggalkan perusahaan tanpa melihat apa-apa lagi , meski sebenarnya  hal tsb hal yang sangat memalukan karna  Sano tak mampu melihat segala yang pernah terjadi .

Sano kemudian berdiri dan membungkukkan badannya mengucapkan maaf pada Yamauchi .




Yaamauchi  tak bereaksi  apapun dengan permintaan maaf yang Sano lakukan .

Kemudian Yamauchi berkata jika dirinya takkan pernah memaafkan Sano , karna sampai saat  ini dirinya masih memikirkan untuk mati saja  berpikir  apa  yang di luar sana sangat mengerikan karna tak ada seorang pun yang mempercayainya , sampai saat ini Yamauchi bahkan tak tahu  kenapa dia masih hidup , rasa percaya diri yang pernah dia miliki saat masuk perusahaan kini telah hilang semuanya .

Melihat tangan Yamauchi yang penuh goresan tanda percobaan bunuh diri membuat Sano menggigil kemudian memeluk Yamauchi dan meminta maaf .

Yamauchi menolak pelukan Sano dan mendorong Sano dan bertanya apakah Sano tahu apa  yang di rasakannya selama ini , apakah Sano bisa mengerti perasaannya saat berada di perusahaan , Yamauchi meminta Sano mengembalikan hidupnya kembali sambil memegangi baju Sano sambil menangis tersedu-sedu .

Di kantor semua tengah ribut karna tak bisa menghubungi Sano karna  tak menghubungi seorang pun bahkan Sano tak mengikuti meeting , ungkap Suzuki yang mencari Sano .




Chiaki berkata  jika hal tsb tak pernah terjadi sebelumnya .

Miki yang ikut mendengar  mencoba berpikir  kira-kira dimana Sano berada , Miki pun mencoba untuk mencari keberadaan Sano sendirian .

Di sebuah ruangan gelap tampak Umezawa yang tengah bicara pada Marika masalah Miki .

Marika memberikan bukti sms Miki  pada Nakahara dan mengatakan jika Miki menyukai Nakahara .

Umezawa berkata hal yang bagus karna Marika bicara  dengannya terlebih dahulu , lalu  apa yang Marika diinginkan darinya .

Marika mengatakan jika Umezawa tahu  apa yang harus di lakukan .

Umezawa-san berkata jika dia akan memindahkan Miki , Umezawa -san akan membawa hal tsb sebagai affairs dan takkan membawa hal tsb sendirian karna Sano  juga mempunyai kemampuan  manajemen nol .

Marika mengucapkan terima kasih atas pengertian Umezawa-san .


---------

Sementara Miki mencoba mencari Sano ke apartemen milik Sano dan mencoba memencet bel apartemen Sano berulang kali .

Di kantor Aoi , Shiroi masih sibuk membantu mengurusi  even yang di miliki Miki , karna sudah malam Shiroi menyerahkan tugasnya pada Nishijima .

Tapi ternyata  Nishijima mengubah daftar  yang di pesan oleh mereka menjadi sedikit  Nishijima tertawa puas  melakukan itu semua .



Miki yang tak bisa menemui Sano di apartemen milik Sano akhirnya memilih untuk pulang hingga terdengar suara botol terjatuh hingga Miki kembali menuju pintu apartemen dan memanggil-manggil Sano .

Pintu apartemen Sano ternyata tak terkunci Miki masuk ke apartemen Sano  yang tampak gelap dan berantakakan , Miki menyusuri ruangan gelap yang dan mencoba mencari Sano , hingga Miki melihat Sano yang tergeletak di lantai , Miki mencoba membangunkan Sano dengan memanggil nama Sano dan mengguncang badan Sano .

Kirino  langsung berlari keluar dari kantor  dengan sangat  tergesa-gesa .



Miki masih terus berusaha membangunkan Sano yang tak memberikan reaksi apapun , hal yang membuat Miki panik tak tahu  harus melakukan apa -apa .





Bersambung ke episode 8 part-1 


Komentar : Banyak  bangeut  yang jahat sama Miki , udah ada Marika sekarang Nishijima yang tega  mengubah  daftar pesanan  untuk even yang akan mereka selenggarakan , asli  ngeri  kalau ketemu orang seperti itu di dunia kerja , mudah-mudahan jangan sampai ketemu sama orang kayak gitu tapi meski begitu aku suka dengan  drama ini karna kita  belajar   untuk  mempunyai kemampuan  untuk bisa bertahan dalam kondisi apapun , jika kita  memang benar  maka pasti  akan terungkap juga dan bisa bertahan sampai kapanpun begitu juga dengan di dunia nyata kerja yang  benar  yang  akan  selalu  bisa  bertahan .

1 comment:

  1. Setuju banget ma koment nya.....ok ditunggu part 8 nya ya.....moga g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ lama dech updatenya.makasih

    ReplyDelete