Wednesday, July 27, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 7 part-2



Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 7 part-2


Sano  masih  berdiri melihat ketidak beresan Miki dan Nishijima yang tampak jelas terlihat dari wajah kusut Miki .



Tak lama kemudian Umezawa-san  keluar dari ruangannya dan memanggil Sano masuk keruangan kerjanya .

Umezawa -san memberi  tahu  kalau  dia telah menemui Yamauchi , karna alasan dia keluar dari perusahaan tsb berbeda dari yang Sano laporkan , tampaknya telah terjadi sesuatu  yang buruk di tim Sano .

Sano mencoba memahami maksud dari perkataan Umezawa-san .

Umezawa-san kemudian berkata jika telah terjadi pembulian di tim Sano .

Sano mencoba membela diri jika Yamauchi  sekarang  hanya lebih menutup diri saja .

Umezawa-san menjelaskna jika sejak kejadian pembulian tsb Yamauchi jadi tak bisa mencari pekerjaan lagi , Yamauchi telah menulis komplenan tsb ke perusahaan .

Umezawa-san memberikan bukti komplen yang di kirim oleh Yamauchi pada perusahaan .

Sano mengambil surat tsb untuk melihatnya dan Sano terkejut  karna dia benar-benar di laporkan oleh Yamauchi . Hal  yang membuat Sano  terkejut  dan tampak ketakutan karna ada namanya sebagai kepala tim disana .

Umezawa-san berkomentar  jika hal tsb sampai tersebar  ke media maka akan membuat citra buruk bagi perusahaan semua  karna kesalahanan  manajemen oleh Sano , Yamauchi berkata jika karna kejadian tsb Yamauchi jadi kehilangan kepercayaan diri  untuk mencari pekerjaan lain lagi , semua karna kesalahan Sano dan Yamauchi  akan merasa puas jika Sano mengundurkan diri .

Sano tampak terlihat stress dan tertekan dengan ungkapan Umezawa-san .


--------

 
Miki tengah berjalan di koridor kantor sambil membaca berkas dan secara  tak sengaja berpas-pasan dengan Nakahara  yang akan pulang .

Melihat Nakahara Miki memberi hormat seperti  biasa dan menyapa Nakahara senormal mungkin begitu juga dengan Nakahara yang mencoba bersikap sebiasa mungkin pada Miki .

Nakara kemudian mengucapkan selamat  karna konsep Miki di gunakan untuk acara even perusahaan mereka .

Miki mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat Nakahara .



Nakahara bertanya  apakah semua berjalan dengan baik .

Miki tak menjawab dan hanya diam tak tahu harus berkata apa hingga hanya menjawab jika dia akan melakukan hal terbaik yang dia mampu .

Nakahara  mencoba  bertanya apa maksud jawaban Miki , tapi Miki lebih memilih untuk berpamitan dan meninggalkan Nakahara , yang membuat Nakahara melihat Miki masih dengan rasa penasaran .


----------


Nakahara yang sudah berada di apartemen berbicara dengan Marika masalah Miki yang sepertinya tengah mengalami kesulitan  mungkin karna Miki masih baru hingga banyak yang iri  pada Miki .

Marika tengah menyiapkan makan malam mereka di dapur .

Sementara Nakahara masih mengomentari keadaan Miki yang harus menghadapi banyak  orang  yang mungkin tak terlalu menyukainya .

Marika berpendapat jika Nakahara sangat baik , sungguh luar  biasa Nakahara bisa berkata seperti kemudian Marika mengajak Nakahara untuk menyantap makan malam mereka saja .



Nakahara memakan makan malamnya tapi kemudian tampak berpikir kembali .

Marika berkata  akan mencoba memperhatikan Miki sebaik mungkin .

Mendengar  hal tsb Nakahara tersenyum dan raut wajahnya  yang asalnya kusut mulai berubah menjadi lebih sumringah .

Marika yang melihat hal tsb tampak jelas cemburu  karna perhatian yang masih di simpan oleh Nakahara pada Miki .

Miki yang masih berada di kantor meski sudah malam tampak serius membaca berkas yang di pegangnya hal yang Miki lakukan untuk mengejar konsep yang tengah di kerjakannya .

Marika menyelimuti Nakahara  yang tertidur  di sofa tapi kemudian mengambil ponsel milik Nakahara yang tergeletak di meja .


-----------------



Di ruang rapat Sano  tampak gelisah duduk sendirian mengingat ucapan Umezawa-san padanya tentang Yamauchi .

Tak  lama Umezawa-san datang  dan  bertanya  tentang masalah yang telah di beritahukanya tempo waktu lalu , Sano pasti  takkan membiarkan hal tsb sampai jatuh ke publik dan memberikan efek buruk pada perusaahaan bukan ? , setelah itu Umezawa-san meninggalkan Sano  yang masih tampak gelisah duduk di sana .

Saat Umezawa-san keluar dari ruangan dia berpasan dengan Kirino yang  baru datang ke kantor .

Kirino menyapa Umezawa-san yang di jawab datar oleh Umezawa-san hal  yang membuat Kirino heran apalagi melihat Sano yang berada di ruang rapat sendiria tampak melamun .



Kirino menperhatikan Sano  dari balik kaca yang tampak kacau memikirkan sesuatu dengan memegang kepalanya dan tampak gusar .

Miki  yang telah melihat berkas hasil konsep yang akan  di lakukannya tampak puas  dengan yang di hasilkannya ,  berkas yang langsung di ambil oleh Nishijima begitu saja tanpa permisi dari tangan Miki yang cukup membuat Miki kaget .

Nishijima berkata karna Miki takkan bisa melakuka hal tsb maka Miki cukup bikin daftar klien saja .

Miki menjawab jika dia  sudah menyelesaikannya .

Nishijima menjawab jika dia sudah memilih seorang chef untuk acara mereka .

Miki bertanya  dari restoran mana Nishijima mendapatkan chef tsb .

Nishijima berkata  jika Miki tak perlu tahu  hal tsb .

Miki meminta Nishijima jangan berkata seperti itu .

Nishijima berkata  apakah karna semua  adalah proposal milik Miki makanya Miki sok tahu .

Sambil melempar kertas konsep Miki  yang telah Miki buat .


Miki mengambil kertas tsb dan bertanya kenapa Nishijima bersikap seperti itu , Nishijima marah ketika Miki tak bisa melakukan sesuatu ,  Nishijima  marah saat Miki gagal dalam  melakukan sesuatu bukankah semua normal untuknya , karna seharusnya mereka saling dukung untuk  bisa membuat konsep hingga sukses , tapi Nishijima bersikap jika dirinya hanya pengganggu dan tak ingin Miki melakukan sesuatu . Miki tak ingin melakukan pekerjaan biasa saja dan menyiakan hal pekerjaan tsb . Miki tak ingin merasakan perasan itu lagi .


Nishijima kemudian menjawab jika Miki tak suka dengan semua itu maka lakukan semuanya sendiri saja oleh Miki .

Semua  hanya diam mendengar perdebatan Miki dan Nishijima .

Miki  akhirnya  berkata  jika dia akan melakukanya semua sendirian semua sudah jelas .

Miki lagsung duduk di meja kerjanya dan mulai mengerjakan semuanya sendirian .



----------


Sementara itu Sano  yang duduk di tempat  beristirahat tampak gelisah  dengan memainkan ponselnya antara menelpon atau tidak .

Kudo pamit pada Miki yang masih mengerjakan pekerjaannya  dengan serius , sejenak Kudo menghentikan langkahnya untuk melihat Miki yang masih fokus pada pekerjaannya .

Miki membuat susunan acara  dengan mengikuti berkas  yang dia baca hingga  larut  malam bahkan hingga sangat  larut  malam semua Miki lakukan sendirian tanpa ada yang membantunya , bahkan hingga pagi kembali Miki  masih mengerjakan pekerjaannya .



Miki yang kelelahan sampai menumpahkan kopi pada hasil pekerjaannya hal yang membuat Miki sedikit frustasi .

Tak lama kemudian Kirino datang  dan bertanya  apakah Miki tidak pulang ke rumah .



Miki menjawab  jika dia  telah berkata untuk mengerjakan semuanya sendirian tapi  dia  tak bisa melakukan semua  itu  sendirian , dirinya  senang saat konsepnya terpilih karna hal tsb adalah kesempatannya saat itu Miki berpikir  semuanya  akan berjalan dengan baik Miki kembali berpikir  jika sepertinya tak seharusnya  dia  yang terpilih .

Kirino menjawab apakah Miki  akan melarikan diri  dan melepas kesempatan tsb , jika Miki tahu  tak bisa melakukan hal tsb sendirian harusnya Miki berpikir  agar semuanya bisa berjalan dengan baik agar projeknya  berhasil .

Mendapat nasehat dari Kirino Miki terdiam tak membantah sedikitpun .

Miki berdiri di  atap gedung mengistirahatkan diri juga untuk merenungkan segalanya .



Saat  masuk kembali ke ruangan kerjanya semua sudah datang dan tampak menunggu kedatangan Miki , yang ternyata mendapat telpon dari Shiraishi yang menanyakan keadaan Miki .

Miki menjawab jika dia baik-baik saja karna hari  ini Shiraishi  mendapat panggilan  wawancara kerja dari perusahaan dan mereka bisa bertemu saat makan siang .

Miki menyanggupi pertemuan dengan Shiraishi untuk maka siang bersama .

Miki dan Shiraishi bertemu saat makan siang , Miki bertanya wawancara yang Shiraishi lakukan .

Shiraishi menjawab jika sangat sulit tapi semua tak jadi masalah karna dia punya senyuman terbaiknya .

Shiraishi bertanya  apakah Miki akan pergi keluar .



Miki menjawa jika dia  akan pergi kerestoran yang  akan di ajak kerjasama untuk acara perusahaan .

Chiaki dan yang lainnya tengah berkumpul di ruang istirahat membicarakan Miki  yang berani mengatakan akan melakukan hal tsb sendirian , sebenarnya  ide  makanan Itali dan China itu merupkan konsep yang bagus .

Kudo berkata jika dia juga setuju jika konsep tsb juga  bagus .

Shiroi juga  ikut bicara tapi tak mungkin jika Miki melakukan hal tsb sendirian .

Shiraishi yang jalan bersama dengan Miki megungkapkan jika  melakukan even fair merupakan hal yang sangat menyenangkan karna dari  hal tsb mereka  akan menyadari  jika mereka tak sendirian , dengan itu jumlah klien mereka  akan meningkat , dan ketika Shiraishi melihat betapa pentingnya barang yang mereka impor untuk  banyak restoran hal yang membuatnya sangat senang , karna di masa akan datang Miki akan merasakan betapa menyenangkannya pekerjaan mereka , Miki mendengar hal tsb dengan seksama .

Miki kembali menemui Nakamura  dengan konsep juga rencana  yang Nakamura minta juga contoh tomat  yang akan mereka pakai .

Tapi Nakamura  tampak tak peduli dan sibuk membaca  bukunya .

Saat Miki mencoba menjelaskan seorang asisten Nakamura membawa makanan dan minuman untuk Miki makan dan berkata jika saat Miki datang beberapa waktu lalu mereka tampak senang mewujudkan ide tsb .

Miki tampak senang dengan suguhan yang di sajikannya , Nakamura yang asalnya cuek mulai mengambil proposal yang di bawa Miki .



Nakamura  bertanya  apakah Miki membuat proposal tsb sendirian .

Miki menjawab iya .

Nakamura  berkomentar  jika pekerjaan yang cukup besar seperti  ini akan sangat menyenagkan jika di laukan secara bekerja sama , bukan oleh satu orang apakah Miki mengerti apa  arti  dari kerjasama , meski pun Miki telah bekerja keras sendirian karna  akan batas kemampuan dari seseorang . Nakamura  juga menjadi bahu dari para pegawainya maka demi mereka dia tak bisa gagal , karna hal tsb  hal yang paling sulit  untuk di terima maka dari itu Nakamura  mengatakan jika mereka tak bisa melakukan kerja sama tsb .

Mendengar  apa yang di katakan Nakamura , Miki terdiam membenarkan apa  yang di ucapkan oleh Nakamura .

Di apartemen Miki duduk sendirian merenungkan apa yang di katakan Nakamura tentang masalah arti kerja tim begitu juga dengan ucapan Shiraishi yang mengatakan jika di saat itu Miki akan merasa tidak sendirian .

Miki kembali melihat konsep  yang dia buat sendirian dan mengingat kembali apa yang di katakan Kirino padanya beberapa waktu lalu . 




Bersambung ke episode 7 part-3

No comments:

Post a Comment