Monday, July 25, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 7 part-1


Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 7 part-1




Miki mendorong Ai  yang menggunakan kursi roda menuju sebuah restoran makanan China yang terkenal dengan puding mangganya yang sangat enak .

Mereka pun makan di restoran  yang cukup ramai tsb .

Miki jadi teringat  dengan proposal yang tengah di buatnya dengan bahan menggunakan tomat  , Miki menerangkan jika proposal tsb harus menyertakan sebuah menu  dari tomat  dan meningkatkan makanan mereka  menjadi  lebih enak .

Ai mengatakan jika hal tsb tampaknya  sangat menyenangkan .

Akhirnya Ai mendapatkan puding  mangga yang di inginkannya dan Miki mendapat ice cream beras .

Ai menunjukkan chef yang membuat menu tsb Miki melihat biografi chef tsb dengan seksama .

Di rumahnya Miki masih mengerjakan proposalnya dengan membuka menu  yang di perkirakan bisa dia kombinasi dengan tomat dan Miki memcatat daftar menu yang bisa di coba oleh Miki .


--------------

Miki membuat proposal dengan tema Italy meets Chinese , setelah selesai mengerjakannya Miki pun meletakkan proposalnya di meja Sano sama seperti yang lainnya dengan wajah senang , Nishijima yang melihat hal tsb mendelik tak suka pada Miki .

Sano tengah menjelaskan jika konsep  yang mereka gunakan sangat fresh selain itu para klien akan senang dengan hal tsb meski  masih  terlihat ada kelemahannya .

Sano berkata jika yang memenangkan konsep tsb harus bertanggung jawab penuh atas konsepnya tapi konsep tsb milik Miki .

Kirino langsung melihat Miki  yang tengah bekerja di meja kerjanya .

Kirino mempresentasikan  tentang konsep yang digunakan oleh departemen mereka  yang di buat oleh orang ini  meski tak se ekstrim dari yang dia buat .

Semua berkomentar jika proposal tsb di buat oleh pegawai baru dan masih banyak kekurangan tapi departemen tak menolak konsep tsb karna konsep nya sangat unik karna ada  kemungkinan mereka bisa menjual hal yang original dari perusahaan mereka dan Kirino berharap hal tsb akan menjadi gebrakan dan langkah besar untuk Aoi kedepannya .




Kirino mengumpulkan semua karyawan makanan Italy dan mengumumkan jika konsep  yang mereka akan gunakan adalah makanan Kolaborasi makanan Itali dan China , Proposal milik Miki .

Miki dan yang lainnya  terlihat  tak percaya mendengar pengumuman dari Kirino , tapi karna Miki masih baru maka mereka memutuskan Miki  akan di bantu oleh pemenang kedua proposal tomat tsb yaitu Nishijima . 

Kirino meminta Nishijima untuk membantu Miki .

Nishijima yang dipanggil namanya  tampak kecewa  dengan hal tsb karna harus membantu Miki yang masih baru tapi dengan berat hati Nishijima mengiyakan untuk membantu Miki .

Miki yang tampak sangat senang langsung membungkukkan badan meminta kerja-sama dengan Nishijima .

Kemenanagan Miki yang ternyata membuat para senior lainnya diam karna merasa iri pada Miki .

Miki yang mengetahui atmosfer tak menyenangkan seperti itu langsung duduk diam tak berani bertingkah lebih .


------------


Sano  mengatakan jika dia  harus melakukan pekerjaan lain dan Sano akan menunggu email dari Miki dan Nishijima jika mereka telah menyelesaikan konsep mereka berdua .

Sano mengatakan Miki harus bekerja sebaik mungkin dengan wajah penuh bangga hal yang jelas tak di sukai oleh Nishijima .

Nishijima tak lama langsung pamit karna akan mencari chef  yang  akan membantu mereka dan Miki silahkan  membuat daftar list tamu .

Miki menjelaskan jika saat membuat proposal tsb Miki telah memilih salah satu chef restoran China dan restoran tsb  yang memberikan Miki inspirasi maka dari itu Miki ingin meminta chef tsb yang menjadi chef di acara mereka .



Nishijima lagsung melempar proposal yang Miki punya ke meja dan menyuruh Miki melakukan apa yang Miki lakukan sendiri saja .

Miki pun mengambil proposal miliknya dan diam tampak sambil berpikir .

Di ruangan kantor  yang tengah gelap Sano tengah mengecek data yang dia temukannya mencurigakan tapi Umezawa tampak ingin menyembunyikannya .


---------------



Miki mencoba menghubungi chef  Nakamura dan meminta kerja sama dengan perusahaan Aoi  dalam even yang  akan Aoi lakukan yang mendapat penolakan karna chef Nakamura tengah sibuk , Miki berusaha membujuk chef Nakamura tapi ternyata kurang berhasil .

Tiba-tiba Nishijima mengambil telpon yang tengah di gunakan Miki dan mengambil perbincangan dengan Nakamura untuk membuat janji untuk bertemu , usaha yang ternyata  berhasil saat Nakamura mau  untuk di ajak bertemu .

Melihat keberhasilan Nishijima Miki langsung mengucapkan terima kasih tapi mendapat tanggapan ketus dari Miki  yang bersikap sok tahu  tapi ternyata tak bisa melakukan apapun .

Miki yang mendapat bentakkan dari Nishijima hanya  terdiam saja dan kembali mengerjakan pekerjaannya .



Di  taman rumah sakit  Ai  yang masih menggunaka kursi roda tampak memandangi ponsel menunggu pesan masuk ke ponselnya , hingga Ai kemudian menerima pesan yang di tunggunya dan saat membacanya  Ai  harus kecewa  setelah membaca sms tsb .


Di ruangan kantor yang gelap Umezawa-san menelpon mantan karyawati bernama Yamauchi yang Umezawa mintai  tolong  untuk melakukan sesuatu .

Miki  datang menjenguk  Ai  ke rumah sakit yang saat itu tengah duduk di tempat tidurnya tampak bersedih .

Miki bertanya apa  yang telah terjadi pada Ai .

Ai menjawab  dengan sebuah pertanyaan kenapa Ai  yang harus mengalami hal tsb . Mendapat pertanyaan seperti itu Miki tak menjawab apa-apa , tapi kemudian Miki berkata  jika semua itu adalah salahnya , Miki meminga maaf .

Ai kemudian mengatakan jika Miki tak perlu datang ke Rumah sakit untuk beberapa waktu .

Miki melakukan konsultasi dengan dokter yang menangani Ai , dokter meminta agar Miki tak perlu membelenggu diri karna Miki telah melakukan hal terbaik yang bisa Miki lakukan .

Miki berkata  jika tak  ada  yang bisa Miki katakan pada Ai karna dirinya tengah sibuk menyiapkan proposal miliknya , Miki ingin menjadi orang  yang bisa mengatakan sesuatu .

Dokter hanya tersenyum memberi semangat pada Miki yang tengah terlihat down .



--------------

Di kantor Miki tengah mengkopi proposal yang  akan di gunakannya saat  itu staf dari tim Wine mengajak ngobrol Miki karna meski masih baru tapi konsep Miki bisa di terima , mereka kagum pada Miki .

Miki megucapkan terima kasih atas pujian di berikan pada Miki , Nishijima yang baru masuk ruangan tampak tak senang melihat para staf lain memuji kehebatan Miki .

Miki bertanya  tentang proposal yang  akan mereka  buat bersama tapi Nishijima  menjawab jika Miki tak perlu melakukan apa-apa , Miki hanya cukup duduk di kursi dan melakukan apa  yang di suruh olehnya .

Nishijima berkata jika dia akan pergi ke Tominaga food  dan jam tiga  baru akan datang ke restoran sambil menulis jadwal Nishijima di luar kantor , Miki mengangguk mengiyakan tapi Nishijima tersenyum aneh sendiri .

Umezawa-san ternyata menemui Yamauchi dan membahas Yamauchi  yang keluar begitu saja , tapi  mungkin saja  itu karna sifat Sano yang kurang pengertian dan rasanya pasti  terasa memuakkan karna Yamauchi  harus menyimpan rasa bersalah sendirian tapi  jika Yamauchi berpikir  jika hal tsb adalah pembullyan maka Sano akan menerima hukuman hingga takkan ada lagi korban yang akan melarikan diri lagi .

----------



Miki tampak menunggu di depan restoran menunggu Nishijima yag tak kunjung datang hingga Miki menelpon Chiaki dan menanyakan keberadaan Nishijima karna Miki telah Menunggu Nishijima di depan restoran  tapi Miki tak bisa menghubungi Nishijima .

Chiaki bertanya  jam berapa mereka akan melakukan rapat .

Miki menjawab jam 3 sore .

Chiaki menyarankan pada Miki untuk menemui Nakamura sendiriin saja , Miki pun berterima kasih atas masukkan Chiaki .

Miki pun menemui Nakamura-san untuk melakukan rapat .

Nakamura  dan para anak buahnya telah menunggu Miki dengan formal .

Nakamura  bertanya apakah Miki datang sendiri  dan dimana orang  yang berbicara dengan Nakamura di telpon kemarin .

Miki meminta maaf karna Nishijima tidak bisa datang meski mereka telah berencana untuk datang kesana bersama .

Nakamura bertanya tentang detail even yang  aka di lakukan Aoi , Miki pun mengelurakan berkas dari amplop besar yang di bawanya pada Nakamura .
 
Miki mencoba menjelaskan konsep yang  akan mereka pakai yaitu kolaborasi antara Makanan Italy dan China dengan menu utama ramen Tomat .

Miki telah membayangkan jika menu tsb akan luar biasa maka Miki sangat berharap Nakamura  akan ikut berpartisipasi .

Nakamura bertanya berapa lama masa obligasinya , berapa bajet , apa jaminannya untuk melakukan percobaan contoh , dan apa rencana yang Miki miliki .

Mendapat pertanyaan tsb Miki tampak gugup tak tahu  apa  yang harus dijawabnya .

Miki menjawab jika besok dia  akan datang lagi dan menjelaskan semuanya .



Nakamura kemudian bertanya lalu  apa maksud kedatangan Miki hari ini dengan nada  tinggi , Miki diminta melihat para crew  Nakamura disana meski mereka tengah sibuk Nakamura tetap mengajak semua orang , sementara Miki hanya datang sendiri  tak bisa menjawab apa-apa sungguh hal tsb sangat menggangu .

Miki meminta maaf  atas segalanya .

Nakamura  bertanya apakah Miki serius .

Miki menjawab jika dia serius kemudian meminta maaf kembali pada Nakamura .


-----------


Miki berjalan gontai menuju ruang kerjanya tanpa mengganti seragam kantornya .

Miki melihat Nishijima berada di kantor .

Miki langsung mendekati Nishijima dan berkata jika Miki telah menunggu lama disana .

Nishijima balik bertanya  apakah Miki berhasil mempresentasikan konsep Miki pada mereka.

Nishijima berkelit  jangan salahkan orang lain saat Miki tak bisa melakukan sesuatu hal karna buka salah orang lain Miki  tak bisa melakukan sesuatu .

Miki  menaikkan nada suaranya dan berkata jika Miki menyangka Nishijima akan datang .

Sano yang datang bertanya  apa  yang tengah terjadi .

Takut ketahuan Nishijima hanya menjawab jika semua hanya salah paham saja , Miki pun kembali menuju mejanya  tak berkata sepatah apapun , Sano yang masih curiga melihat tajam Miki yang jelas tengah ada masalah dengan Nishijima .




Bersambung ke Episode 7 part-2 


No comments:

Post a Comment