Saturday, July 23, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 6 part-3



Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 6 part-3




Miki yang yang terkejut melihat benda yang rusak dan di tempeli oleh solatip seperti meja , kursi  , lemari bahkan dinding .

Hayato  yang keluar dari toilet mengatakan jika sekarang dirinya merasa lega .

Tapi tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka dan membuat Hayato tampak ketakutan , tak lama muncul ayah Hayato .

Miki langsung memperkenalkan dirinya sebagai karyawan Aoi dan sekarang Shiroi tengah berada di Saitama untuk bekerja jadi Miki yang menjemputnya dari penitipan anak .

Mendengar  hal tsb suami Shiroi tampak tidak suka , Shiroi  kemudian datang tampak terburu-buru , Shiroi menyuruh Hayato untuk masuk ke kamarnya .

Shiroi mengucapakan terima kasih pada Miki .

Tapi suami Shiroi langsung berkata jika tampaknya Shiroi telah memutuskan untuk berhenti bekerja , karna Shiroi telah berjanji jika tak mampu menyeimbangi pekerjaan kantor dan rumah maka Shiroi akan berhenti keluar .



Shiroi mencoba meminta maaf tapi suami Shiroi malah membentak dan menarik kerah baju Shiroi yang berani membantahnya .

Miki  mencoba melerai apa  yang terjadi tapi percuma karna tenaga suami Shiroi lebih kuat hingga Miki dan Shiroi terjatuh ke lantai .

Suami Shiroi lagsung meninggalkan Shiroi yang masih terhuyung di lantai , dan Miki hanya bisa melihat saja kejadian tsb .

 
-------



Di kantor Sano masih sangat sibuk mengecek data yang Miki berikan dan mengecek harga  yang seharusnya  dan terkejut  karna selisihnya sangat besar  sekali .

Kirino yang  baru masuk ke ruangan  menyapa Sano  yang masih berada disana .

Sano kemudian membicarakan Miki  yang awalnya Sano kira  tak bisa melakukan apa-apa  , dan Sano  tak menyangka jika Miki bisa menemukan data yang sangat  penting disana .

Sano melaporkan kejanggalan yang telah terjadi pada data tahun 2006 tersebut  yang naik hingga 30% yang mencapai 200 jt yen , mendengar  hal tsb Umezawa -san berkata jika biar dia yang menyelidiki hal tsb .

Sano  yang akan  protes malah di tarik agar  duduk di sampingnya dan berkata jika Sano sangat sibuk jadi biarkan semua Umezawa-san saja yang mengurusnya .


---------


Nishijima menyapa Shiroi  yang datang  sangat  pagi di  banding  yang lainnya .

Shiroi menjawab jika dia punya janji dengan klien untuk mengantarkan sample .

Miki yang baru datang hanya mengangguk memberi hormat pada Shiroi .

Shiroi meminta Nishijima untuk memberikan berkas ke manager , Nishijima melihat tangan Shiroi yang ada lebam dan bertanya kenapa ada lebam disana .

Shiroi menjawab jika dia terjatuh , Nishijima menjawab lagi Shiroi terjatuh , Shiroi sungguh sangat ceroboh hingga sering terjatuh .

Miki hanya diam tak berkomentar apa-apa .

Saat makan siang Miki diam di ruang rapat sendirian dengan makanan  yang sudah di belinya dengan melamun , tapi kemudian Shiroi memanggil Miki .

Shiroi mengatakan terima kasih untuk apa  yang Miki lakukan kemarin malam .

Miki menjawab jika hal tsb bukan apa-apa .

Saat Shiroi  akan keluar ruangan Miki bertanya  apakah Shiroi akan berhenti bekerja .

Shiroi menjawab jika dia  tak pernah berpikir seperti itu karna pekerjaannya adalah dunia bersosialisasinya dan jika dia tidak  bekerja maka dunianya  hanya akan   seputar  rumah saja dengan begitu Shiroi bisa membangun kekuatannya sendiri dan dia akan melindungi apa yang paling penting bagi dirinya , Shiroi mengusap plester gambar  yang ada di tangannya sebagai bentuk kekuatannya .

Miki  hanya diam mendengar pernyataan Shiroi , tak  lama kemudian Shiroi mendekati Miki dengan mengeluarkan amplop dari tas nya , menunjukkan jika amplop tsb merupakan jimat untuk dirinya .

Miki membuka amplop  yang di sebut jimat  oleh Shiroi tsb yang ternyata adalah surat daftar untuk perceraian .



Shiroi berkata jika dirinya merasa  sudah tidak kuat  lagi maka dia akan mengisi surat tsb , hal  yang merupakan kekuatan  baginya untuk bertahan hingga saat  ini .

Miki melipat kembali kertas tsb , dan mendengarkan apa yang di katakan oleh Shiroi yang mengatakan jika Miki melakukan sesuatu  hal dengan jangan waktu yang lama  akan bisa terjadi banyak hal , tapi bagi Miki akan datang suatu saat nanti Miki  akan senang telah bekerja disini .

Miki hanya diam mendengar nasehat dari Shiroi tsb .

Di suasana sore Miki tampak mengambil sesuatu dari laci meja kerjanya kemudian Miki pergi  ke atap gedung dengan membawa kartu pemberian Nakahara .



Miki menatapi kartu tsb lama tapi tak lama kemudian Miki merobek surat tsb menjadi beberapa bagian kertas kecil , Miki membuka tangannya dan membiarkan angin membawa sobekan kecil tsb .

Miki berbicara dalam hati meski Miki telah kehilangan satu orang , meski Miki telah kehilangan sesuatu tapi dirinya  akan menjadi seseorang yang akan terus menjalani semuanya dengan sendirinya dan  akan melakukan usaha yang lebih keras  lagi .


Miki tersenyum melihat sobekan kertas  yang kini telah berterbangan menjauhi dirinya .




----------


Beberapa waktu kemudian .

Shiraishi  datang ke sebuah pesta yang ternyata di hadiri oleh Umezawa -san juga , melihat Umezawa-san disana Shiraishi langsung menyapa Umezawa-san sebagai mantan atasannya .

Umezawa-san  menanyakan kabar Shiraishi , dan berkata  jika mereka masih punya cukup waktu untuk bicara sebelum acara di mulai , sambil minum teh karna ada  yang ingin Umezawa-san tahu tentang Sano .

Sano yang  menggunakan gaun datang bersama-sama dengan tim makanan Italy , Kudo melihat jika Shiraishi tengah bersama Umezawa -san hal yang sungguh  aneh  untuk di lihat .

Sano pun ikut melihat saat Umezawa -san mengubah posisi duduk dari depan Shiraishi menjadi di samping Shiraishi dan tampak membisikkan sesuatu pada Shiraishi .

Sementara itu Miki datang ke acara pesta tsb sendirian .

Acara pernikahan pun di mulai dengan datangnya sang mempelai wanita  yang di gandeng oleh sang ayahnya berjalan menuju altar dengan langkah perlahan , dan sekali menghentikan langkahnya untuk memberi hormat pada tamu .



Di altar Nakahara  telah menunggu sang mempelai Wanita  yaitu Marika , semua tampak terharu melihat Marika dan Nakahara termasuk Miki yang juga hadir di acara  tsb menyaksikan upacara pernikahan Marika dan Nakahara yang tampak berbahagia .

Setelah acara selesai Miki duduk di meja sendirian yang di lihat oleh Kirino secara tak sengaja saat keluar gedung , saat Miki beranjak dari kursinya tak jauh dari sana Nakahara pun baru keluar dari gedung hingga harus berpas-pasan dengan Miki .

Miki menyapa Nakahara senormal mungkin , Nakahara mendekati Miki begitu juga Miki yang mendekati Nakahara .



Miki kemudian dengan tergagap mengatakan jika dirinya... dirinya.. tidak bisa mengucapkan selamat  dengan tulus  dari hatinya tapi dirinya  akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa melakukannya untuk mengatakan hal tersebut suatu hari nanti , jadi Miki minta agar  Nakahara berbahagialah .

Mendengar  hal tsb Nakahara tampak terharu , tak lama kemudian ibu Nakahara memanggil Nakahara jika saat ini Marika tengah menunggunya .

Miki memberikan hormat pada ibu Nakahara  yang tampak tak menyukai Miki .

Nakahara  mengucapkan terima kasih pada Miki yang di balas senyuman oleh Miki yang tak lama kemudian meninggalkan Nakahara disana .

Nakahara pun memandang kepergian Miki dengan wajah penuh arti .



Kirino  yang berada disana pura-pura tak melihat dengan membalikkan badannya , Miki yang tahu Kirino berada disana langsung mendekati Kirino dan mengatakan  Miki  ingin meningkatkan  kemampuannya meski dengan banyak aral melintang Miki akan berusaha  menemukan semua itu dengan kemampuannya sendiri .

Miki membungkukkan badan meminta bantuan dari Kirino dan berikan dirinya banyak pekerjaan .

Kirino hanya menatap Miki tanpa mengatakan apapun .

 -----------
 
Di rapat satu departemen Kirino menjelaskan jika akan banyak produk yang akan mereka keluarkan dan mereka akan berkompetisi untuk memberikan rencana untuk produk mereka tsb , dan mereka berencana  akan membuat novel untuk projek mereka  dan mereka ingin mendapatkan pemenang dari  tim mereka .

Semua tampak bersemangat  dan setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa memenangkan projek tsb , umur  dan lamanya mereka bekerja  tak jadi ukuran untuk projek tsb , Miki tampak bersemangat dengan kesempatan tsb , reaksi Miki yang ternyata di perhatikan oleh  Sano .

Di ruangan kerjanya Umezawa-san  tengah mengetik sesuatu di komputernya  dan mengatakan dengan hal tsb dia akan keluar .

Nakahara dan Marika yang tengah duduk minum bersama dan satu orang teman Nakahara  yang tengah membicarakan seorang staf bernama Tsunoda Miki yang telah membuat blog yang menceritakan keburukan tim mereka juga di kabarkan mencuri dompet temannya tapi sepertinya hal tsb hanya  gosip saja .

Nakahara yang berada di sana langsung berkomentar jika hal tsb tentu saja hanya gosip karna dia bukan tipe orang seperti itu , dan temannya  tersebut pasti salah menilai Miki .

Marika mendelik tak suka melihat Nakahara  yang membela Miki di depan temannya , jelas menunjukkan jika Nakahara masih perhatian pada Miki .

Marika tampak memikirkan sesuatu untuk di lakukannya pada Miki yang saat itu tengah bersemangat mengusun rencana untuk produk baru mereka yang akan di selenggarakan menjadi even yang cukup besar .




Bersambung ke episode 7 part-1


Komentar : Kasihan bangeut  lihat Miki di episode ini  saat dia tahu  kalau Nakahara tetap mau menikah dengan Marika meskipun Marika tidak hamil , sikap Miki layak di tiru karna mampu datang ke acara mantan yang masih di sukainya bahkan dengan besar hati mengucapkan selamat .. W-O-W... BGT ..

No comments:

Post a Comment