Wednesday, June 29, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 3 part-4


Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 3 part-4





Sebelumnya : Chiaki dan Miki  kembali menemui manager super market  dan meminta maaf yang membuat manager super market tsb  mau mengikuti saran Chiaki untuk mempromosikan  minyak  Zaitun tsb , rencana Miki dan Chiaki  yang ternyata berhasil .

Chiaki  dan Miki merayakan keberhasilan mereka  dengan makan bersama dan berbincang -bincang .

Chiaki  mengatakan jika setelah  melihat buku catatan Miki  , dirinya bisa melihat jika Miki  telah bersusah  payah  melakukan percobaan untuk prodak minyak Zaitun mereka dan  hal tsb  membuat Chiaki merasa  sangat senang , Miki  bisa melihat  bagaimana usaha  para petani yang  tela  bekerja keras untuk membuat minyak tsb .

Chiaki juga  berkata jika untuk  waktu  yang  cukup  lama dirinya  telah  melupakan  bagaimana menyenangkannya  bekerja  bersama-sama dengan seorang partner kerja , Miki  terlihat sangat  bekerja  keras  dalam bekerja  , bagaimana Miki  bisa  bekerja sangat keras  seperti itu , tanya Chiaki  pada Miki .

Miki  menjawab  jika dirinya bekerja untuk  kelurganya selain itu Miki  merasa  bekerja  sangat menyenangkan hari  ini , maka untuk demikian Miki  akan bekerja  sebaik  mungkin untuk  kedepannya .

Mendengar  ungkapan Miki yang tulus Chiaki sedekit  tersentuh , hingga berkata jika  dirinya harus sekuat Miki untuk kedepannya karna dirinya  saat ini  tak  pernah  berbagi kebahagian dengan siapa pun , tak  pernah  bercerita  dengan siapapun baik itu dengan teman , keluarga , pacar  ataupun dengan yang lainnya karna dirinya  tak  pernah  memiliki seseorang untuk megungkapkan perasaanya tsb , dirinya merasa sangat kesepian hingga dengan mengutil dirinya sedikit merasa sedikit senang dan merasa  puas  hingga dirinya  tak  bisa berhenti melakukan hal tsb .

Miki  kemudian berkata apakah Chiaki  ingat dengan " Italian fair  " .

Miki  mulai  membayangkan ketika Miki  mendapat  undangan dan mengahadiri Italian fair dimana disana ada Chiaki yang  tengah menjelaskan tentang produk  yang mereka  jual , disaat  itu Chiaki  terlihat  sangat hebat  hingga  membuat Miki sangat  kagum melihatnya dan sangat  ingin menjadi Chiaki , maka dari  itu Miki ingin mulai dari sekarang mereka bekerjasama lagi sesering mungkin .

Miki pun menundukkan kepalanya  tanda hormat pada Chiaki .

Chiaki  berkata  jika suatu saat nanti Miki pasti  akan bisa  melampaui dirinya .



Mendengar  hal tsb Miki tersenyum senang  mendapat  ungkapan tsb dari  Chiaki  , Miki  terseyum senang  cukup lama , hingga  untuk menghilangkan kegugupannya Miki kembali melanjutkan memakan makanannya .

Perbincangan Miki dan Chiaki yang  ternyata  di  dengar  oleh Marika  yang juga ternyata  tengah meminum kopi  tak  jauh dari meja Miki dan Chiaki  berada .

-----------


Di  kantor  Nishijima dan rekan kerjanya tengah memandangi komputer tampak  terkejut  dengan apa yang mereka  lihat di komputer  dan berkata  tak  mempercayai  dengan apa  yang mereka baca .

Sementara itu Chiaki  yang baru masuk ruangan dengan penuh semangat  menyapa semua orang  yang  tengah  berada  di ruangan tsb yang di ikuti okeh Miki .

Melihat  kedatangan Chiaki dan Miki , Nishijima dan rekannya  langsung menutup laptop dan memandangi Chiaki  dengan pandangan penuh menyelidik .

Sikap aneh mereka  pada Chiaki membuat Chiaki  bertanya  kenapa mereka melihat dirinya seperti  itu .




Di  tanya  kenapa oleh Chiaki hanya   mereka menjawab  jika  tak  ada  yang terjadi . 

Meski  merasa  aneh  dan heran Chiaki  pun meninggalkan ruangan untuk mengganti bajunya yang  di  ikuti oleh Miki setelah meletakkan tas  di mejanya .

Setelah  berganti pakaian Miki kembali  mengerjakan pekerjaannya , tak  lama kemudian beberapa senior Miki datang .

Senior bernama Kudo berkata  jika dirinya akan segera membayar  makanannya .

Sementara itu senior  yang  lain berkata jika Kudo tak perlu  buru-buru  untuk membayarnya .

Kudo langsung menuju  meja  kerjanya  yang terletak di samping meja kerja Miki , saat tiba di meja Kudo berkata  jika dia  kehilangan dompet yang dia lupa di  bawa  di  meja .

Ungkapan Kudo yang membuat orang-orang mulia merasa panik  dan ketakutan takut  di tuduh sebagai  tersangka .

-------------


Dari  sebuah  lift  Bando-san keluar menuju sebuah tempat bersama seorang bawahannya  tapi  kemudian seseorang memanggilnya  yang ternyata  adalah Nakahara .

Nakahara langsung mendekat dan menyapa Bando-san  kemudian membungkukkan badannya  untuk memberi hormat pada Bando-san .

Bando-san tampak senang mendapat sapaan dari Nakahara dan bertanya  di  departemen mana kini Nakahara di tempatkan .

Nakahara menjawab jika dia ditempatkan di  bagian corporate development .

Bando-san berkata  jika Nakahara  berada di departemen paling penting di  perusahaan hal tsb pasti  sangat berat .



Nakahara  hanya mengangguk .

Bando-san berkata pada Nakahara  untuk  selalu  bekerja sebaik mungkin .

Nakahara  menjawab  jika  dia  akan melakukannya .

Mendengar  hal tsb Bando-san merasa senang  kemudian membalikkan badannya  untuk kembali  pada pekerjaannya , tapi kemudian Nakahara  memanggil nama Bando-san kembali .

Bando-sa membalikkan badan menengok Nakahara  kembali .

Sementara  itu  di  ruangan makanan Italy  semua tengah sibuk mencari dompet  milik Kudo yang hilang  entah  kemana .

Salah satu dari mereka  berkata bagaimana dompet  Kudo bisa hilang  , mungkin ada seseorang  yang mencurinya .

Chiaki  menjawab memang  siapa yang  telah mencurinya .

Semua  orang  mulai melirik pada Miki  yang duduk di samping meja Kudo sebagai tersangka .

Merasa  tertuduh Miki langsung mencoba  membantah  tuduhan yang  akan di tujukan padanya dengan mengatakan jika dirinya tak mengambil dompet Kudo .

Semua  mulai menyudutkan Miki  sebagai tersangka  apalagi Miki  adalah  orang  yang  telah menulis  di blog tsb .

Miki mencoba  untuk membantah tuduhan tsb .

Hingga Chiaki  berkata  jika Miki  tak mungkin melakukan hal tsb  , karna Miki  bukan tipe orang  yang bisa  melakukan hal jahat seperti itu .

Semua orang kaget  dengan pembelaan Chiaki  untuk  Miki yang cukup membuat  orang heran dan tak percaya .

Mendengar  pembelaan yang di  lakukan Chiaki  ,  Miki  merasa  sangat berterima kasih .

Nishijima  kemudian berkata jika demikian pencurinya bisa jadi  adalah Chiaki pelakunya .

Mendengar  hal tsb Chiaki  langsung terlihat marah dan kesal hingga mendekati  orang tsb  dan bertanya  apa maksud dari  orang tsb .

Orang tsb hanya  berkata jika dia hanya berkata sesuai dengan apa yang tertulis di blog tsb .

Chiaki  pun mulai membaca isi blog tsb ( aku  juga  kurang  tahu  isi pasti tulisan blog tsb tapi kemungkinan jika di  blog tsb tertulis jika penulis tsb  menukiskan mempunyai seorang senior  berinisial C yang suka megutil ) 

Melihat tulisan tsb Chiaki  langsung mendelik pada Miki  karna hanya Miki  yang tahu  masalah mengutil  yang  pernah  di lakukannya , Miki yang merasa tersudut  hanya mampu diam tak berkata apa-apa .

Nakahara  masih  berbicara dengan Bando-san mengenai impor  kacang kedelai yang mereka  lakukan dari amerika .

Mendengar  hal tsb Bando-san bertanya  apa maksud ungkapan Nakahara  apakah  telah  terjadi sesuatu  dengan impor yang mereka lakukan .

Nakahara  bertanya  kembali  apakah Bando-san tak tahu  apa  yang tengah terjadi .

Bando-san balik bertanya  apa maksud dari ungkapan Nakaraha .



Melihat  reaksi dari Bando-san Nakahara tampak mulai berpikir  dengan  apa yang tengah terjadi  dan  dia lakukan .

Di  ruangan makanan Italy , Sano ikut  membaca  isi  dari blog yang kemungkinan di tulis oleh Miki tsb , dimana  disana tertulis  jika penulis memergoki Chiaki telah melakukan pengutilan di toko dekat statsiun .

Nishijima memberikan kertas salinan   dari  blog  yang  di perkirakan  Miki , melihat  salinan tsb Miki menatap Chiaki  yang tengah melotot tak percaya  dengan apa  yang telah Miki tulis di blog tsb .

Di  tempat lain tampak Nakahara tengah berlari sekencang-kencangnya di koridor  perusahaan dengan sangat tergesa-gesa menuju sebuah tempat bahkan saat tiba di depan pintu lift , Nakahara menekan tak sabar  agar lift tsb terbuka , Nakahara terus terngiang dengan ucapan atasannya masalah impor kacang kedelai yang menyangkut  Bando-san yang bisa mengubah hubunngan seseorang bahkan bisa menjadi skandal .

Miki berusaha meyakinkan Chiaki jika bukan dirinya  yang telah menulis hal tsb di blog .



Kudo  yang  tak mempercayai Miki langsung mengambil tas Miki dan menumpahkan isi tas Miki yang ternyata ada dompet miliknya .

Kudo langsung marah dan bertanya  kenapa dompetnya  berada di tas Miki .

Nakahara  masih  terus berlari seperti orang  gila  menuju sebuah tempat tampak peduli  pandangan orang padanya .



Chiaki berkata  jika dirinya  sangat bodoh karna sempat berpikir untuk mempercayai  orang seperti Miki , bahkan berpikir jika Miki adalah orang  yang  bisa  sangat di percayainya .

Nakahara tiba  di  ruangan yang di tujunya yakni ruangan kerjanya sendiri kemudian  bertanya  pada seorang karyawati tentang keberadaan Anzai-san .

Karyawati tsb menjawab jika Anzai-san baru saja pergi  .

Nakarahara bertanya  kemana Anzai- san pergi .

Karyawati tsb menjawab kembali jika dirinya  tak tahu  karna dirinya tak bertanya kemana Anzai-san akan pergi .

Mendengar  hal tsb Nakahara tampak panik , tak  lama kemudian bunyi telpon berdering dari meja kerja Nakahara .

Telpon tsb dari bagian humas yang menyuruh  Nakahara  untuk segera ikut meeting darurat .

Nakahara  bertanya  apakah telah terjadi  sesuatu .

Orang disebrang berkata jika mereka akan membahas untuk menutupi masalah impor kacang kedelai yang di campur .

Mendengar  hal tsb Nakahara langsung terlihat  kesal dengan sedikit membanting gagal telpon yang membuat semua orang melihat padanya , tapi Nakahara tampak tak peduli dan kembali berlari menuju suatu tempat .

Di kantor makanan Italy semua orang tengah mengeluarkan pendapat pada Nishijima yang telah menganggap Chiaki sebagai pengutil , semua membela Chiaki karna  tak mungkin  Chiaki melakulan hal bodoh tsb .

Nishijima hanya  mengatakan maaf karna telah menyangka inisial C tsb adalah Chiaki .

Sano mencoba  bertanya  apa  yang telah di lakukan Miki dengan wajah kesalnya  .

Miki yang merasa tak bersalah mencoba meyakinkan semua orang jika bukan dia pelakunya .

Kudo  yang tengah emosi langsung membentak Miki dengan bukti dompetnya  yang berada di tas Miki .

Miki berusaha terus membela diri dengan berkata bukan dia pelakunya .

Sano  mencoba meredam keadaan dengan berkata pada Miki agar masalah ini tidak masuk masalah karyawan , Sano meminta pada Miki untuk mengundurkan diri saja dari sana .



Mendengar  hal tsb Miki terdiam tak tahu apa  yang akan di lakukannya .

Marika  yang berada di ruang sebelah hanya tersenyum saja .

Sementara Miki  yang mendapat tekanan dari semua orang  agar segera mengundurkan diri kepalanya langsung terasa pusing dan hampir  terjatuh tapi karna tak kuat lagi akhirnua Miki memilih untuk meninggalkan ruangan tsb .

Miki  berjalan dengan lunglai bahkan sampai terjatuh karna tak kuat lagi dalam hati Miki berkata Nakahara-san tolong aku .

Setelah itu Miki bangkit  dan berlari menuju sebuah tempat melewati koridor kantor dengan deraian air mata , berlari dan terus berlari .




Di  sebuah ruangan tertutup tampak Marika yang tengah menggunakan laptop tengah mengetik sesuatu , ternyata Marika lah  yang menulis di sebuah blog selama ini  dengam mengatas namakan nama Miki dalam blog  yang tengaj jadi perbincangan hangat semua oramg di kantor Aoi , Marika menuliskan jika di blog tsb jika dirinya adalah Miki Tsunoda dan dirinya akan mengundurkan diri  .

Nakahara  yang terus  berlari  ternyata  menuju  sebuah tempat yang di  perkirakan tempat meeting saat  tiba disana dengan wajah panik  Nakahara bertemu dengan Kirino  yang baru saja keluar dari ruangan rapat .

Miki  mencari Nakahara  hingga ke ruangan kerjanya  tapi saat tiba ternyata Nakahara  tak ada di meja kerjanya , melihat Nakahara  yang tak  ada di tempatnya air mata Miki kembali mengalir membasahi pipinya .

Di sebuah tempat Kirino tampak berbicara dengan Nakahara .

Kirino berkata jika tampaknya Nakahara sudah tahu  apa permasalahan yang telah terjadi .

Nakahara  berkata  jika dia  tak menyangka akan seperti ini kejadiannya .

Kirino berkata  jika semua  takkan terjadi  jika mereka  mengetahui hal tsb lebih  awal dan jika hal tsb tak bisa di selesaikan , jika mereka tak bisa menyelesaikannya maka akan ada masalah yang lebih besar .



Nakahara mencoba bertanya apa maksud dari Kirino , tiba-tiba hpnya bergetar  tanda  panggilan masuk , ketika jika telpon tsb dari Miki , Nakahara lebih memilih untuk menutup telpon tsb dan bertanya  masalah  yang  akan mereka hadapi kedepannya pada Kirino .

Kirino menjawab jika masalah tsb akan masuk  "kasus public " .

Miki  yang tengah berada di luar gedung terlihat kecewa karna panggilan telponnya di tolak oleh Nakahara , Miki  hanya menggemgang hp-nya erat dengan wajah lemas .



Seseorang di toilet tengah melihat laptop dengan video di ruangan kerja makanan Italy  dimana tampak Marika yang masuk ruangan tsb dan mendekati meja Miki dan ternyata Marika lah  yang mengambil dompet  milik Kudo kemudian memasukkan dompet tsb ke dalam tas Miki .



Miki tampak berjalan lunglai menuju ruangan kerjanya  yang kini telah sepi , dan saat melihat meja kerjanya Miki melihat sebuah surat pengunduran diri yang di buatkan untuk dirinya , jika Miki  mengundurkan diri karna keinginannya sendiri , Miki hanya duduk di kursi dengan lemah bahkan saat melihat layar komputernya tulisannya sama jika Miki di minta untuk mengundurkan diri dan di minta untuk pergi secepatnya .

Dalam hati Miki berkata  jika dirinya harus melakukan hal yang terbaik , dirinya  tak bisa  lari begitu saja tapi saat ini dirinya telah berada di batas kemampuannya .

Miki memegang pulpen untuk menulis nama dirinya di amplop yang telah di siapkan para rekan kerjanya .





Bersambung ke episode 4 part-1



Komentar :  Akhirnya  bisa juga beresin episode 3 ini , semoga  kedepannya  bisa lebih teratur  dan lebih cepat lagi apdetnya , kalau nonton drama ini harus siap mental aja ya  karna " Miki  " sebagai tokoh protagonis bakal terus ngadepin masalah  yang bertubi-tubi .

Untuk  yang sudah mau membaca sinopsis Gaje ini ,  terima kasih banyam atas waktu dan kunjungannya .




4 comments:

  1. Makasih....sinopsisnya.Moga dengan tampilan baru blognya Semangat baru.....Ditunggu lanjutannya ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mumpung liburan nyobain buat ngebut ..

      Delete
  2. Makacih buanyak mb sinopsisnya...jd gemess ama marika ntu pengen ta jewerr kuping nya. Semangat ya mba, setia menanti aquh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 , di dunia nyata pasti ngeri ketemu orang kaya c Marika kayak gitu , terima kasih untuk kunjungannya ..

      Delete