Sunday, June 26, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 3 part-3



Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 3 part-3



Sebelumnya : Nakahara tengah  berada di ruangan kantor  makanan Italy dan berusaha membuka laptop milik Suzuki  yang  ternyata  menggunakan password .




Nakahara kemudian  mencari  password  yang  kemungkinan di simpan oleh  Suzuki disana dengan membuka  laci meja  dan mencarinya  di dalam buku  agenda milik Suzuki , dan  dalam buku tsb tertulis  sebuah tulisan yang kemungkinan merupakan password , Nakahara  mencoba  memasukkan tulisan tsb dan  hasilnya  ternyata benar jika tulisan tsb adalah password laptop tsb .

Nakahara kemudian mencari folder  yang  berisi  data  yang  di  butuhkannya dan  membuka  file yang  berada di  folder tsb untuk mencari  data yang di carinya , setelah  membuka isi folder  tsb akhirnya Nakahara  berhasil menemukannya , Nakahara  langsung  memasukan flashdisk yang di  bawanya  untuk mengkopi data tsb .

Proses  mengkopi data  yang  cukup memakan waktu  hingga tak lama kemudian terdengar  suara orang  datang  menuju ruangan tsb , hal yang membuat Nakahara  panik karna dia  belum beres  mengkopi data tsb yang  masih 70 % .

Melihat  Nakahara  berada  di ruangan tsb Suzuki  bertanya  apa  yang  tengah di  lakukan oleh Nakahara disana .

Nakahara  yang panik dan terkejut  berusaha  mencari  alasan dengan mengatakan jika dia  datang kesana untuk  meminjam komputer  yang  ada  disana karna listrik di  departemennya tengah  mengalami gangguan .

Suzuki  langsung  menjawab jika Nakahara  pasti kesulitan membuka komputernya  karna setiap departemen punya password sendiri .

Nakahara  panik  karna Suzuki  mulai mendekatinya tapi  saat  tiba untunglah proses mengkopinya sudah selesai dan komputer kembali seperti semula yang  membuat  Nakahara  lega .

Suzuki  yang  tak  curiga langsung membuka laptopnya  untuk bisa di gunakan  oleh Nakahara , dan Nakahara  hanya  tersenyum pura-pura  tak  bisa menggunakan komputer tsb , dan menggenggam erat flashdisk di tangannya .



------------

Di  koridor kantor Kirino tengah  berjalan dan menghentikan langkahnya ketika melihat sebuah ruangan yang ternyata  masih terang  dan saat  di lihat ternyata disana ada Miki dan Chiaki  mengerjakan sesuatu , melihat  hal tsb Kirino  tersenyum di  balik pintu .

Saat akan berbalik Kirino  bertabrakan dengan Nakahara  yang baru  keluar  dari ruangan Suzuki , tabrakan yang  membuat flashdisk yang  di  bawa  oleh Nakahara  terjatuh , Nakahara  mencoba  mengambilkan flashdisk milik Nakahara tsb , tapi saat  Kirino  akan mengambilnya Nakahara langsung mengambilnya sendiri denga cepat , kemudian segera  mengucapkan kata pamitan pada Kirino meninggalkan Kirino , hal  yang membuat Kirino  tampak heran melihat sikap Nakahara seperti  tsb .

Di  ruangan milik Nakahara  yang  agak  gelap  Nakahara  tampak memandangi  flashdik  yang  ada  di  tangannya  dan  tampak  berpikir dengan apa  yang  akan di  lakukannya  pada  flashdisk tsb .

Miki  yang  barusaja  menyelesaikan pekerjaannya  memakai  lift untuk turun ke  lantai  bawah , tapi  kemudian lift  terbuka  yang menampakkan Nakahara  yang akan masuk lift .

Miki  menyapa Nakahara yang  akan masuk lift .

Nakahara  menjawab  jika  hari ini  dia  sedang  banyak  kerjaan .

Miki  pun menjawab  jika  hari  ini Miki  juga  tengah banyak pekerjaan .



Miki  dan Nakahara ternyata  pergi  makan malam bersama , disaat  makan Miki bercerita  jika dia bersama seniornya  tengah menghadapi  masalah  cukup berat  hingga mereka  harus melakukan pekerjaan  yang  cukup berat  hari  ini , tapi  Miki  selalu  teringat  dengan kalimat " Jika  tak  semua  hal  bisa di  lakukan  dalam satu  hari  hingga Miki  terus  berusaha  untuk  menyelesaikannya  sebaik mungkin  ".

Mendengar  hal  tsb Nakaraha  hanya  tersenyum sekaligus tertohok dengan apa yang di ungkapkan Miki , dan membuatnya  menjadi diam dan sedikit murung .

Miki  yang menyadari  perubahan raut  wajah Nakahara langsung  bertanya  apa yang  tengah  di  pikirkan Nakahara .

Nakahara  menjawab  jika tak ada  apa-apa  dia hanya  merasa  setiap melihat  wajah Miki  perasaannya  bisa  berubah menjadi merasa lebih  baik , dan menampakkan wajah ceria kembali  di  hadapan Miki , yang membuat Miki  tertawa gembira  kembali .





--------------



Setelah makan Miki dan Nakahara berjalan berdua menuju  apartemen milik Miki .

Nakahara berkata  jika Miki  tengah menghadapi  masalah Miki  boleh  mengatakan pada dirinya .

Miki  menjawab ya .

Nakahara kemudian berkata jika dirinya  merasa ingin selalu  bersama Miki  selamanya dan hal  tsb selalu  menjadi  keinginannya .

Mendengar  hal tsb Miki  hanya tersenyum dan mengangguk senang .
Nakahara  pun mulai mendekati Miki  dan memegang kedua  lengan Miki dengan erat , kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah miki ( halah  pasti tahu apa  yang terjadi selanjutnya , adegan pemanis  yang  selalu  ada ..he ) .



Setelah  " itu "  Nakahara kemudian memeluk  Miki  dengan erat yang  di  balas  pelukan erat juga oleg Miki .
-----------


Ai  dengan tertatih  berjalan menggunakan tongkat  penyangga  kakinya menuju  apartemen milik Miki tapi  sebelum masuk itu Ai  membuka ponsel  dengan latar gambar  poto Ai  dengam seorang pemuda  yang  tengah tersenyum gembira , tapi  melihat  gambar tsb Ai  tampak murung .

Di  saat  Ai  tengah melamun tak  lama seseorang  memanggil namanya  yang  tak  lain adalah Miki  yang  telah sampai  di  depan apartemen bersama Nakahara .

Nakahara bertatanya  apakah Ai adalah  adik Miki , Miki  langsung memperkenalkan Ai  sebagai  adik perempuannya .

Ai  langsung menyapa Nakahara  dengan mengucapkan selamat  malam .

Nakahara  pun megucapkan selamat malam juga  dan memperkenalkan diri  dengan mengebutkan namanya .

Miki  langsung  menjelaskan  jika Nakahara  adalah  senior di  kantor  Miki  bekerja .

Miki  langsung  bertanya  tentang pekerjaan Ai .

Ai  menjawab  jika  pekerjaannya berjalan lancar orang  di  tempatnya  bekerja  sangat  baik  dan menyenangkan .

Miki  senang  mendengar  jawaban dari Ai  tsb .

Nakahara  kemudian berpamitan pada Miki  dan Ai  untuk segera pulang .

Miki  mengucapkan terima kasih  pada Nakahara yang  telah mengantarkannya .

Setelah Nakahara  pergi Ai bertanya apakah Nakahara  adalah pacar Ai .

Nakahara  sejenak  menghentikan langkahnya  untuk melambaikan tangan pada Miki .

Hal  yang membuat Miki  merona , Ai  kemudian berkomentar  jika tampaknya Nakahara  adalah  orang  yang baik .



Ai  kemudian berkata  jika Miki  sungguh  sangat beruntung  karna  kuliah di  tempat  yang  bagus , bekerka  di  perusahaan  yang  bagus  dan juga  punya  pacar  yang  tampak  baik pula  , jika dirinya  menjadi  Miki  maka  dirinya  akan merasa bahagia setiap hari .

Mendengar  hal tsb Miki  sedikit heran kemudian Miki  bertanya  apa yang tengah terjadi  pada Ai .

Tapi  Ai  tak menjawab  dan hanya  meninggalkan Miki  begitu  saja .


----------
 
Di  tempat  lain tampak  Marika  yang  tengah  berdandan dengan memoleskan bedak ke wajahnya  kemudian menghentikan apa  yang  di  lakukannya setelah  melihat bayangan Nakahara  yang  berjalan menuju apartemennya dari kaca  yang di pakainya melihat  Nakahara  yang  berjalan sendirian Marika  tersenyum lebar .

Melihat Marika  berdiri  sendirian disana Nakahara  langsung  menyapa Marika  yang  berada disana dan  bertanya  apa yang  tengah di  lakukan Marika sendirian disana .



Marika  menjawab  jika dia kehilangan kunci  apartemennya dan dia  baru  bisa mendapat  kunci  pengganti  sekitar  dua  jam-an lagi , apakah Nakahara  tahu  restoran ala rumah  dekat  daerah sana .

Nakahara  meminta  maaf  jika  dia  tak  terlalu  tahu tempat tsb .

Marika  yang tampak  kecewa kemudian berkata  jika dirinya  akan menunggu saja di taman terdekat saja kemudian berpamitan pergi  pada Nakahara .

Nakahara  tampak  berpikir  karna membiarkan Marika pergi  sendirian .

Di  apartemen Miki  tengah  mengerjakan pekerjaannya  dengan menempel gambar  makanan yang  telah  mereka buat  sebelumnya dan merasa senang setelah berhasil mengelesaikannya , setelah itu Miki mengambil sebuah cawan kecil yang merupakan tempat kerang  yang di  berikan Nakahara  padanya kemudian mengatakan jika dirinya tidak bisa melakukan semuanya dalam satu  hari .

Marika  tampak duduk di  bangku taman sendirian dengan memandangi  jam tangannya  tapi  tak lama kemudian Nakahara  datang  menghampiri Marika .

Nakahara  mengatakan jika akan berbahaya  jika Marika  menunggu disana sendirian , seraya  memberikan bungkusan makanan pada Marika .

Marika  menerima makanan yang bernama " Nukiman " tersebut  dengan senang .

Marika membagi  dua makanan tsb  dan memberikannya  pada Nakahara , Nakahara  yang  ikut  duduk di samping Marika  hanya  terseyum dan menerima makanan yang  di  berikan Marika tsb .

Marika  mengucapkan terima kasih  atas makanan yang  di  berikan Nakahara  kemudian berkata  jika Marika merasa  iri  karan Nakahara merupakan pacar  Miki .

Nakahara  hanya  tersenyum saja  mendengar  ungkapan Marika tsb .




---------


Di  tempat  lain orang-orang di grup Italy  baru  saja pulang minum bersama , tak  lama kemudian Sano  berpamitan dengan yang lainnya .

Semua  pun mengantar  dengan penuh senyuman saat Sano  berpamitan , tapi semua  kemudian megumpati Sano jika  Sano  hanya mencari  simpati  saja dan mereka tak  mungkin bisa minum dengan atmospir yang  di  berikan oleh Sano , Sano  sungguh  sangat mengerikan .



Sano  yang  berjalan sendirian memasang  wajah kusut dan marah tak  lama kemudian Sano  mendatangi  sebuah  supermarket dan mengambil banyak botol minuman ke keranjang belanjaannya dengan wajah berang dan kusut .


---------

Nakahara memberikan berkas  pada  atasannya .

Atasan Nakahara pun melihat isi  berkas  tsb dan setelah melihatnya mengatakan terima kasih  atas usaha  yang  telah  di  lakukan Nakahara .

Setelah  itu  Nakahara pun berpamitan pergi dari  ruangan tsb .

Sebelum pergi  dari  ruangan tsb atasan Nakahara  berkata jika  dengan masalah  ini hubungan pribadi  antara  mereka mungkin saja akan berubah .

Mendengar  hal  tsb Nakahara sedikit  berpikir .

---------


Miki  dan Chiaki  kembali menemui manajer  supermarket  dengan memberikan banyak contoh gambar makanan yang  bisa  menggunakan minyak yang mereka  jual .

Chiaki  berkata  mohon maaf  karna  sebelumnya telah menekan tuan Hashida waktu  lalu karna tak  memahami apa  yang  di  rasakan sebagai seorang pembeli . Chiaki  pun membungkukkan badan tanda permintaan maafnya yang di  ikuti  oleh Miki  .

Tuan Hashida  kemudian berkata  jika mereka bisa  mencoba  hal tsb bersama-sama .

Tuan Hashida  pun mulai  mempromosikan minyak tsb dengan mendekor tempat  minyak tsb dengan tulisan bagaimana minyak tsb di proses  dan contoh  makanan yang  biasa menggunaka minyak tsb .

Melihat  hal  tsb para pembeli  mulai  tertarik  untuk melihat daftar  makanan yang bisa mereka buat dari  minyak  tsb , sekaligus  memberikan tester  dari  makanan yang  bisa  mereka  buat  yang bisa membuat  makanan menjadi  lebih enak , hasil  promosi  yang  ternyata cukup  banyak  menarik  minat  pembeli untuk membeli minyak tsb , Miki  dan Chiaki  yang  melihatnya  tampak senang karna rencana yang mereka  buat  berhasil , melihat  Miki  yang tampak bersemangat membuat Chiaki sedikit mengubah pandanganya  pada Miki .





Bersambung ke episode 3 part-4


No comments:

Post a Comment