Sunday, May 29, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 3 part- 2


 Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 3 part-2

Sebelumnya : Miki  yang di  tuduh membicaran hal buruk tentang para seniornya di media sosial yang  di milikinya  mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari para  seniornya terutana Sano sebagai kepala tim yang sangat marah pada Miki yang juga menuliskan inisial namanya .
------------
Keadaan menjadi  lebih  tegang  setelah  melihat kepala departemen yang  tampak menyudutkan Sano di  depan anak buahnya .
Sano makin memandang  tak suka  pada Miki  yang masih berdiri mematung  di  tengah ruangan .
Chiaki  kemudian berdiri  dan beranjak  dan mengatakan jika dirinya  akan keluar untuk melakukan survey ke lapangan .
Sano mendelik ke arah Miki kemudian berkata  pada Chiaki untuk  ikut membawa Miki bersama Chiaki  ke lapangan .
Mendengar hal tsb Chiaki  langsung menolak  perintah  dari Sano karna tak  ingin berpartner  dengan Miki .
Tapi Sano  tak  ingin di  bantah dan menyuruh Chiaki  untuk  segera membawa  Miki  ikut ke  lapangan .
Miki pun segera  membereskan pekerjaannya untuk ikut bersama dengan Chiaki . Chiaki pun akhirnya menuruti  perintah Sano  untuk membawa Miki bersamanya .
--------


Miki  berjalan mengikuti  Chiaki  di  belakang dengan jarak  yang  cukup berjauhan .
Tak  lama  kemudian Chiaki menghentikan langkahnya dan mengatakan jika Miki  tak  perlu  ikut  bersamanya  dan Miki boleh  menghabiskan waktu  sesuai  dengan keinginan Miki . Chiaki pun meninggalkan Miki sendirian di Loby .
Di pantry tampak  Sano  tengah sendirian dengan wajah kusut  dan menahan kesal  dengan apa  yang  baru  di  alaminya  dengan pandangan orang-orang  yang menganggap dirinya tak becus mengatur  anak buahnya  , rasa kesal yang sano tumpahkan dengan menghamburkan semua  barang  yang ada  di  meja  hingga  berantakkan , kemudian Sano  hanya memegang kepalanya tanda  Sano  tengah merasa kesal dan frustasi .
Di kantor  makanan Italy  kepala departemen tengah mengenalkan para staf  pada seseorang  yang baru  saja  kembali  dari  luar negeri , dia  adalah  kepala dari  semua departemen makanan bernama Bando , dan Bando juga berasal dari  departemen makanan Italy sebelumnya , kepala departemen meminta semua  bertepuk  tangan sebagai sambutan pada Bando-san .


Semua orang  pun memberikan tepuk  tangan untuk kedatangan Bando-san .
Bando-san berkata  jika dirinya  tak  bisa  berada di kantor  mereka karna harus sering  pergi  keluar untuk mengechek cabang  lain mereka yang berada di luar  negeri tapi Bando-san merasa  yakin jika semua  orang  yang  berada disana tetap  bekerja dengan baik . Bando-san kemudian bertanya  apakah ada  keluhan dari mereka semua , jika ada  mereka  bisa  bilang kepada Umezawa sebagai kepala departemen yang  nanti  bisa  di sampaikan padanya .
Kirino yang  baru  masuk ruangan tampak terkejut melihat sosok Bando-san berada disana .
Melihat Kirino yang  berada  disana Bando-san memberikan senyum pada Kirino yang di  balas bungkukkan badan dari Kirino tanda memberi hormat pada Bando-san .
Di atap kantor Bando-san dan Kirino tampak  berbincang  berdua .
Bando-san berkata  jika sudah tujuh  tahun lamanya  tetapi  tampaknya Kirino  tengah dalam kondisi  yang kurang baik ,  banyak karyawan dengan kemampuan luar  biasa  selalu di jadikan ujung tombak , tampaknya  perusahaan tak pernah berubah , apakah Kirino  merasa menyesal dengan semua  itu .


Kirino menjawab jika dirinya  tak pernah menyesali apa-pun karna jika itu terjadi  maka sebelumnya dia akan memilih untuk meloncat dari gedung .
Bando-san hanya tersenyum mendengar  itu  semua dan berkata jika  apa yang  di ungkapkan Kirino  sungguh sangat  menggambarkan Kirino sekali .
Kirino kemudian mengucapkan terima kasih  kepada Bando-san .
Bando-san bertanya ucapan terima kasih untuk  apa .
Kirino  menjawab jika  atas  dukungan yang di berikan oleh Bando-san membuatnya bangkit  dan bisa  kembali ke Jepang .
Bando-san menjawab jika apa  yang  di katakan Kirino salah karna Kirino  bisa kembali  kesana atas dasar  kemampuan Kirino  sendiri .
---------
Miki  tetap mengikuti  Chiaki  di  belakang meski sudah mendapat usiran dari  Chiaki , Merasa  di ikuti terus  akhirnya  Chiaki  menghentikan langkahnya dan melihat Miki yang tampak kekeh mau  ikut hingga  membiarkan Miki mengikuti dirinya di  belakang  .


Di  ruangan lain tampak Nakahara  tengah menyelesaikan  rapat  dengan tim kerjanya tak  lama kemudian seorang karyawati  masuk  dan memberitahukan jika Nakahara  mendapat panggilan dari kepala departemen yang bernama Anzaii .
Nakahara  pun mengiyakan panggilan tsb .
Nakahara pun masuk  ke  sebuah  ruangan yang merupakan ruangan milik Anzaii-san .
Melihat Nakahara datang Anzaii-san langsung  berkata  jika dirinya meminta  bantuan pada Anzaii .
Nakahara langsung mengiyakan  hal tsb .
Anzaii-san kemudian menjelaskan jika mereka telah melakukan impor kacang kedelai dari Amerika Wellfood Company  , tapi  semua  orang  tahu  jika mereka  di larang mencampur  bahan tsb , karna kedelai tsb untuk di  buatkan Tofu berkualitas  tinggi  , apabila  publik tahu tersebut  maka semua  akan membuat  posisi kepala utama departemen Bando-san akan dalam keadaan bermasalah .


Nakahara berkata  tentang  nama Bando-san yang  Anzaii-san sebut .
Anzaii-san berkata  jika  dia ingin mendapatkan sertifikat import tsb ada  di tangannya .
Permintaan dari Anzaii-san yang  membuat Nakahara  tampak terlihat  sangat  membuatnya  berpikir  keras .

--------------

Chiaki  membiarkan Miki  mengikutinya  di  belakang tapi  tak mengajak  bicara  Miki  sedikitpun hingga  mereka  tiba  di  sebuah tempat  penjualan makanan di  sebuah pusat perbelanjaan .
Chiaki  mengechek produk perusahaan mereka  yang di  jual di pusat perbelanjaan dan saat mengecheck lagi Chiaki merasa terkejut dengan salah satu produk perusahaan mereka  yang disimpan di  tempat  paling  bawah  bahkan tak terlihat .


Chiaki  langsung menemui manager super market tsb dan meminta pemindahan tempat ke  tempat  yang lebih strategis .
Manager  tsb  berkata  jika  hal tsb akan sulit  dengan minyak zaitun yang berharga 4500 yen yang  akan sulit  untuk mereka  jual .
Jika  hal tsb  tetap di  biarkan  produk tsb  takkan meningkatkan penjualan , dan harga  minyak tsb di sesuaikan dengan tingkat kegunaan dan harga  yang sangat pantas dengan level kualitas minyak tsb .
Merasa  tersudut manager tsb langsung berkata  apakah Chiaki  ingin menyalahkan mereka  karna tidak  ada  yang  mau  membeli minyak tsb .
Melihat  hal tsb Miki akhirnya  memberanikan diri  untuk bicara jika dirinya juga  berpikir mengapa bisa minyak tsb bisa berharga 4500 yen .


Manager tersebut merasa mendapat  dukungan dari Miki karna melihat hal tsb dari sudut  pembeli .
Mendengar  hal tsb Chiaki  kesal kenapa Miki mengatakan hal tak menyenangkan seperti  itu .
Tak  lama kemudian Miki  melanjutkan perkataannya  jika Miki memahami kenapa harga minyak tsb bisa  mempunyai harga semahal itu karna dirinya  sendiri  telah melihat contoh kegunaan minyak tsb .
Melihat Miki  yang ternyata  tak membantu , manager tsb langsung mengundurkan diri  dengan alasan akan mengechek barang .
Merasa  gagal melakukan negosiasi Chiaki mendelik tak suka pada Miki hingga Chiaki melihat  apa  yang di bawa  Miki dengan rasa penasaran .

---------
Miki  dan Chiaki pun akhirnya pulang menuju kantor  dan mereka duduk secara  berjauhan , melihat Miki  yang duduk sendiri  dengan  wajah  murung  tampak  kecewa akhirnya Chiaki memutuskan untuk pindah tempat duduk  disamping Miki .


Chiaki  kemudian berkata  jika dirinya  ingin melihat  buku catatan milik Miki .
Miki  pun mengeluarkan buku  catatan miliknya  untuk di  lihat  oleh Chiaki , Chiaki  pun melihat buku  catatan Miki  yang berisi tentang produk yang mereka  jual yang  mencatat  tentang  produk mereka  secara detail .
Melihat  catatan tsb Chiaki  tampak memikirkan sesuatu .
Chiaki  dan Miki  kembali ke kantor  dan menyapa semua  yang  ada disana melihat  Chiaki yang baru  datang mereka  ikut mendelik Miki  yang mengekor  takut  di belakang Chiaki .
Setelah  Chiaki datang Kudo  mengatakan jika malam ini Sano mengajak mereka  untuk pergi minum malam ini  bersama meski  terasa  sangat tiba-tiba tapi pasti  semua  itu  di sebabkan oleh  perkataan kepala departemen mereka  tadi pagi .
Seseorang  berkata  jika dia  tak  bisa  ikut  karna suaminya tengah melakukan dinas  keluar kota  jadi dia bisa ikut kali  ini .
Chiaki  kemudian menjawab jika dirinya  tak bisa  ikut  karna harus  ada  yang  di  lakukannya  hari  ini sampai  beres untuk  besok .


Mendengar  hal tsb tak  ada  yang membahas lagi acara  minum bersama tsb .
 
Chiaki  kemudian beranjak  dari kursinya  dan menyuruh Miki  untuk  ikut  dengannya  , melihat hal tsb Semua  orang  jadi  terlihat  kaget .
Miki  pun mengikuti Chiaki  ke  sebuah  ruangan , Chiaki  tampak menelpon seseorang  yang  ternyata  manager  supermatket  yang  baru  mereka temui , Chiaki tampak  meminta maaf  atas sikap  mereka tadi dan meminta manager toko  untuk membiarkan dirinya  dan Miki  datang  lagi  dan memikirkan jalan untuk  bisa meningkatkan penjualan barang  mereka , dan mereka  akan datang  besok  kembali .
Setelah menyelesaikan acara menelponnya Chiaki meminta buku catatan milik Miki , mendengar  hal tsb Miki tampak terkejut tapi  langsung memberikan buku tsb kepada Chiaki .
Chiaki  mengatakan jika dengan buku milik Miki tsb mereka  akan membuat display melihatkan sejauh mana kualitas minyak tsb  untuk  di  gunakan dan memberi  tahukan pada  yang belum mengetahuinya .
Melihat Chiaki  yang  mau  bertukar  pikiran dengannya Miki  sedikit  merasa  lega  dan senang .
Mereka pun mulai melakun experimen  dengan membuat  makanan  yang  cocok menggunakan minyak tsb , kemudian memoto makanan tsb , tapi  tampaknya  Miki  belum terbiasa hingga membuat Chiaki  agak kesal .


Chiaki akhirnya  yang mengaduk  minyak tsb  dan mengatakan jika Miki sangat lelet  dan sangat  berantakan .
Meski  mendapat teguran dari Chiaki  Miki  tetap terlihat senang apalagi saat  melihat  hasil makanan yang mereka  buat bersama ternyata  menjadi makanan yang terlihat  cantik .
Mereka  pun melanjutkan membuat contoh makanan- makanan yang menggunakan minyak tsb  dan memoto  makanan tsb .
Miki  dan Chiaki  tampak senang dengan hasil pekerjaan mereka  yang hasilnya  cukup memuaskan .
Setelah  itu mereka  mulai  membuat  buku  seperti resep masakan dan dengan foto makanan yang  telah mereka  buat .


Chiaki  menyuruh Miki bekerja  cepat jika  tidak mereka  takkan menyelesaikannya tepat  waktu , melihat  Miki  yang bekerja  keras  tanpa mengeluh  membuat Chiaki  menatap Miki  sedikit  dengan rasa simpatik .
--------


Di  sebuah  ruangan yang tampak  agak  gelap  Nakahara  berdiri  sambil melihat keluar  gedung melihat pemandangan luar  di malam hari .
Nakahara  mengingat masa-masa dirinya  mengenal Bando-san yang  ikut membuatnya  berkembang dalam pekerjaannya  di masa lalu .
Kemudian Nakahara mengingat permintaan Anzaii-san untuk membuat Bando-san tak mengetahui  hal tsb , hingga  masalah tsb bisa  di selesaikan tanpa  di  ketahui  oleh  banyak orang , karna mereka  tak  bisa mempertaruhkan reputasi perusahaan mereka gara-gara  kasus kacang kedelai tsb , Anzaii-san meminta Nakahara  untuk melibatkan emosi  dalam masalah ini .
Nakahara tampak berpikir keras dengan permintaan yang di minta  oleh atasannya tsb .
Tak  lama kemudian Nakahara menelpon seseorang  yang ternyata  adalah Suzuki dari departemen makanan  .
Nakahara bertanya tentang keberadaan Suzuki , Suzuki menjawab jika dirinya  tengah berada di luar  melakukan perjalanan bisnis , Suzuki kemudian bertanya  ada  keperluan apa Nakahara menelponnya .
Nakahara  kemudian berkata  jika  tak ada yang  penting  hanya ingin membicarakan sesuatu jika mereka  bertemu .
Setelah itu  Nakahara  meninggalkan tempat tsb dan tampak  tergesa  menuju  ke sebuah  ruangan dan ruangan tsb  adalah ruangan kerja  tempat Suzuki bekerja yakni ruangan kerja makanan Italy .

Ruangan tsb tampak kosong , Nakahara langsung menuju meja kerja Suzuki  dan langsung membuka laptop Suzuki yang ternyata menggunakan kata kunci untul membukanya .




Bersambung  ..... ke episode 3 part-3









3 comments:

  1. g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pa kok g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tiap hari updatenya. tetep ditunggu lo.Semangat ya ampe kelar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modal niat ma semangat aja ternyata ga cukup tetap harus ada waktu buat ngerjainnya he.. Terimakasih atas kunjungannya .

      Delete
  2. Kapan dilanjut lagi sinopsis Nakanai nya? Hehehe.........selalu mengharap diupdate lagi.Makasih

    ReplyDelete