Wednesday, March 16, 2016

Sinopsis : Nakanai to Kimeta Hi episode 1 part-1




Sinopsis :Nakanai to kimeta Hi  episode 1 part-1




Di sebuah  malam kota yang  gelap dengan hujan turun dengan deras  di iringi  oleh  petir seseorang  bernarasi  " Untuk membuka pintu  yang  kita tahu  sebagi kehidupan sosial disana seharusnya ada masa depan yang cerah menanti   , Hal itulah  yang  awalnya diriku  pikirkan dengan melakukan hal  terbaik dari  kita  melakukan semampu  yang kita lakukan tapi  pintu tsb  " .
Kemudian tampak  seorang  wanita dengan seragam atasan kotak-kotak kantoran yang  berlari  di  sebuah  lorong  yang  gelap  menuju  sebuah  pintu dan kemudian membuka  pintu  yang  ternyata menuju  sebuah  atap di  sebuah gedung  yang  tinggi .
Wanita  tersebut  terus berlari  hingga akhirnya  terjatuh ke lantai  di  hujani  oleh  air  hujan yang  deras  mengguyur  wanita  tsb  yang  tengah  menangis tersedu  . " Pintu  tersebut  ternyata  tak  pernah  ada  untuk  dia  titi untuk  menuju  impiannya dan  apa yang  aku  tunggu  selama ini , sangat  lama ia tunggu . Aku  tak  bisa  melihat seseorang  pun lagi " . Wanita  tersebut  kemudian naik ke tembok  pembatas di  atap tsb  " Aku  bahkan tak  bisa melihat  kakiku sendiri . Dan diriku  kini  berada dalam kegelapan " . Wanita  tersebut  kemudian menutup  matanya kemudian mulai  untuk menjatuhkan diri  ke arah bawah  supaya  terjatuh  dari  atap  yang  tinggi  tsb .



-------------

April 2010

Wanita  berambut  pendek terjatuh  karna menabrak seseorang , wanita  berambut  pendek  tersebut  langsung  meminta  maaf  pada  orang  yang  telah  di  tabraknya  yang untungnya  tidak  apa-apa .

Wanita  berambut  pendek  tersebut  tiba di  depan sebuah  perusahaan dengan tulisan Aoi disana .


Wanita  tersebut  langsung masuk loby  gedung  tersebut dan mengucapkan selamat  pagi  pada orang  yang  berada  di loby  tsb kemudian mengambil id card nya  untuk  bisa  masuk gedung  tsb .

Wanita  tersebut  kemudian mengganti  bajunya  dengan baju kerjanya yang bermotive kotak-kotak , setelah  memakai  baju  ganti dan merasa  dandanan nya  sudah  cocok wanita  tersebut  kemudian masuk  ke  sebuah ruangan  yang  ternyata  telah  di  penuhi  oleh  banyak  orang  yang  berseragam sama dengan dirinya  disana wanita  itupun mencari  kursi  kosong meski  langkahnya terganggu saat ponselnya  bersuara tanda sebuah  pesan masuk yang  ternyata cukup  mengundang  banyak perhatian orang yang  berada disana . Wanita  tersebut  langsung mematikan suara hpnya dan membuka  pesan yang  ternyata dari  sang  adik yang memberikannya semangat  di hari pertamanya  bekerja .

Dan setelah  membaca pesan dari  adiknya  wanita  tsb sedikit  terkejut  melihat  orang  yang  berada  di sampingnya  yang  ternyata  memiliki gantungan hp  yang   sama dengannya  hanya  warnanya saja  yang  berbeda . Orang  yang  berada di sampungnya  pun tersenyum pada wanita  berambut  pendek tsb .


------

Wanita  berambut  pendek  dan para  staf  baru  disana melihat sebuah  acara  yang  di  laksanakan oleh   departemen makanan Italia  yang  terlihat  sangat apik  dan baik .


Tampak  seseorang wanita  yang  tengah  melakukan pidato  penyambutan acara  tsb .

Melihat  hal tsb Wanita berambut  pendek  tesebut terlihat  sangat takjub  dengan kemampuan para  staf  disana yang  mampu  berbicara bahasa Itali  yang  fasih saat berbicara dengan para  tamu  yang  datang  yang  kebanyakan merupakan para tamu  yang  berasal  dari  negara  Itali  tsb . Dan wanita  yang  telah  memberikan acara sambutan tsb  ternyata bernama Sano .

Disaat wanita  berambut pendek  tesebut  tengah mengagumi  suasana mahal  acara  tersebut wanita  berambut pendek tersebut  tak  sengaja  melihat  seorang laki-laki yang  baru saja  datang dan tampak terlihat mencurigakan berdiri  memperhatikan acara tersebut .


---------



Di  sebuah ruangan seseorang  tengah  memperkenalkan departemen makanan itali yang  terdiri  dari dua tim yakni tim makanan  dan tim wine . Dan dirinya merupakan kepala departemen uang bernama Umezawa -san makanan makanan itali sementara itu orang tsb memperkenalkan orang  yang  berada  di  sampingnya  sebagai manager makanan Itali yang baru yang diperkenalkan  dengan nama Seiji Kirino  yang  baru kembali  ke jepang  setelah tujuh  tahun di kantor  cabang Hongkong , orang  tsb adalah laki-laki  yang wanita berambut  pendek di  lihat  mencurigakan di  acara festival yang  ternyata akan menjadi atasannya .

Kirino pun memperkenalkan diri sebagai orang  baru  kembali  lagi ke  jepang .
Umezawa-san berkata  jika Kirino  dulunya  bekerja  di sana  tapi  karna  waktu  orang  bisa  berubah . Seraya menepuk bahu Sano  yang  duduk  disana . Sementara  itu  dari  belakang  ada  seorang  staf  yang  berkata  jika seharusnya  posisi Kirino berada , dia  Kira  akan di miliki oleh  Sano . Yang  langsung mendapat  teguran dari orang  yang di sampingnya .

Sementara itu Umezawa-san mendekati  wanita  berambut pendek  dan  staf  baru wanita  yang  punya  gantungan yang  sama dengan wanita  berambut  pendek tersebut . Umezawa -san berkata " untuk Tsunoda dan Tachibana hari  ini adalah  hari  awal  untuk  mereka berdua dalam bekerja dan meminta mereka  bekerja  dengan semangat  dan  penuh  tanggung  jawab .

Tsunoda  dan Tachibana  pun mengiyakan ucapan Umezawa-san dengan wajah tersenyum .

--------------

Wanita  berambut  pendek  tsb  berjalan  dengan membawa kardus  di  tangannya menuju sebuah  ruangan . Dari  luar  wanita berambut  pendek  tsb  dapat  melihat  jika teman seangkatan dirinya yang bernama Tachibana itu tengah  di  perkenalkan oleh atasannya  pada staf  lain jika Tachibana  akan bekerja bersama mereka  mulai  hari  ini , dan semua  orang  bertepuk  tangan menyambut  Tachibana disana .
Wanita  yang  berambut  pendek  yang ternyata bernama Tsunoda  tersebut  pun tersenyum melihat  hal tsb  dan kemudian mendorong  pintu untuk  masuk  ruangan untuk tempat  bekerjanya .
Tsunoda  yang  masuk ke ruangan yang  terdengar sepi  dengan para  pekerjanya  yang  tengah  sangat  serius  melakukan pekerjaannya hal  yang  membuat  Tsunoda  ragu untuk menyapa  semua  orang  disana .


Ketika  Tsunoda  akan menyapa semua  orang Sano ternyata menyadari keberadaan Tsunoda .
Sano langsung memperkenalkan diri bernama Sano Yukiko sebagai leader di  departemen makanan dan langsung  memanggil nama Kudo-san dan mengatakan jika Tsunoda  akan belajar  di  bawah  bimbingan Kudo .
Kudo menjawab  ya  atas perintah dari Sano , Tsunoda  pun lagsung mendekadi  meja kosong  yang  berada di samping kursi Kudo .
Tsunoda  pun menyimpan barang  bawaaanya di  meja , dan belum sempat Tsunoda duduk , Kudo sudah menyuruh Tsunoda  untuk  mengkopi  sebuah  berkas , dan meminta  Tsunoda  untuk mengkopinya 30 lembar  untuk di bagikan kepada  karyawan lainnya .

Tsunoda pun menerima perintah  tersebutan dengan senang  hati  dan membawa berkas tsb ke tempat Copy-an .
Di  tempat  Potocopy-an Tsunoda bertemu dengan dengan Tachibana , Tsunoda  berkata  jika  dirinya  senang  karna bisa masuk  ke departemen makanan sesuai dengan harapannya .
Tachibana  menjawab  jika  dirinya  memang  sudah berencana untuk  masuk departement  makanan dari  awal , dan sejauh  ini dirinya selalu  mendapatkan apa  yang  dia inginkan kemudian Tachibana pun meninggalkan Tsunoda yang masih berada disana yang  masih  terpaku  diam .

Hasil Copy-an berkas Tsunoda pun keluar  dan Tsunoda  kaget  karna  tak  dia  salah potocopy , dan saat  akan memperbaikinya tiba-tiba Kudo datang  dan bertanya  apa Tsunoda  sudah selesai .

Tsunoda menjawab maaf karna dia  belum selesai karna salah tak mengkopi  secara bolak -balik .

Mendengar  hal tsb Kudo san meminta  untuk memakai mesin Poto-copy an lebih  dulu .


Tsunoda  pun mempersilahkan Kudo dan saat Kudo  akan melakukan Copy-an Kudo mendapat  panggilan dari Sano  tentang  telpon dari Melano .

Kudo  mengiyakan panggilan dari Sano dan saat  akan melakukan potocoy-an Kudo mendapat  panggilan dari Sano  untuk cepat-cepat hal  yang menyebabkan Kudo terburu-buru dan bukunya  menekan tombol Fax .

Kudo segera menghampiri Sano tapi kemudian ingat  apa  yang  baru  saja terjadi jika saat  sebelumnya Kudo salah pencet tombol , hingga Kudo langsung mendorong Tsunoda  yang  akan memakai  mesin poto-copy tsb .

Kudo langsung mengambil lembar berkas  tsb dan panik saat  melihat tulisan rahasia di berkas  tsb .

Tsunoda  bertanya  apa yang  tengah terjadi pada Kudo , tapi  Kudo menjawab  tak  ada  apa-apa .

Kirino  yang  baru  saja keluar dari ruangannya  hanya memperhatikan hal tsb tanpa berkomentar , tapi  tetap  tampak berjalan dengan penuh penasaran .

Setelah mengkopi berkas  tsb , Tsunoda merapikan barang  bawaan miliknya dan saat  Tsunoda menarik handle laci ternyata susah  untuk  di tarik  dan saat  meraba  isi laci  tsb , Tsunoda mendapatkan sebuah buku catatan disana Tsunoda  pun membuka halaman buku tsb hingga  di  akhir  catatan terdapat coretan dan di bawahnya  tertulis  " Aku  ingin mati saja " .


Tulisan yang  membuat Tsunoda  terkejut  takut  , hingga  mendapat  teguran dari Kudo yang  duduk di samping kursi kerjanya , Tsunoda  langsung menyimpan buku tsb kembali  dan menjawab  jika  tak  terjadi  apa-apa .
Tsunoda kemudian bertanya  siapa orang  yang duduk di meja tsb sebelum dirinya .

Pertanyaan Tsunoda  yang  mengundang reaksi tak suka atas  pertanyaan Tsunoda  hingga Kudo menjawab  jika orang  yang  sebelumnya duduk  disana tsb  sudah keluar  mengundurkan diri . Melihat reaksi  kurang  menyenangkan seperti itu Tsunoda memilih  untuk diam tak bertanya  lagi .

Tak  lama kemudian Umezawa-san keluar dari ruangan kerjanya  dan bertanya siapa seorang  idiot yang  baru menggunakan fax milis .

Sano langsung bertanya  tentang  apa  yang  telah  terjadi  .

Umezawa-san langsung  menjawab jika seseorang  telah  mengirimkan data  hasil keuntungan departemen mereka  ke  departemen  lain  yang harusnya  merupakan data  rahasia .

Sano  langsung bertanya  bagaimana hal tsb  bisa terjadi  dan siapa  yang  telah melakukan hal  tsb .

Kudo  yang  tengah  membawa berkas  kemudian mendekati Tsunoda yang  berdiri di sana  dan mulai mengajak  bicara jika tampaknya Tsunoda  tak  menyadari apa  yang  telah  di  lakukan Tsunoda .

Tsunoda  yang  bingung  hanya tersenyum bingung .

Kudo  mengatakan  apakah Tsunoda  tak bisa  menggunakan mesin potocopy .
Tsunoda yang  merasa  mulai  di  pojokkan langsung mengelak dengan mengatakan jika  dirinya  buka pelakunya .

Tsunoda  mulai  membela diri jika dia  bukan pelakunaya dan meminta  dukungan dari Kudo , tapi ternyata Kudo malah  membentak Tsunoda  jika bukankah Tsunoda  yang  baru saja memakai mesin potocopy , dan berteriak kenapa Tsunoda berbohong .


Tsunoda merasa terkejut saat di  tuduh telah berbohong , hal yang mengundang  banyak  perhatian dari  para  senior disana .

Seseorang  berkomentar  lalu siapa  yang telah  melakukannya .

Tsunoda  terkejut  saat melihat  semua  orang  yang  menatap  dengan penuh  mengintimidasi  padanya . Membuat  Tsunoda  tak tahu  harus  berbuat  apa .
Sementara  itu Kirino  yang berada  di ruangannya  hanya  diam mengamati  apa  yang  telah terjadi  di  luar .

Tsunoda  masih  melakukan pembelaan jika  dia  bukan orang  yang  melakukannya .

Semua  hanya diam lalu  kembali pada  pekerjaannya , sementara  itu Sano kemudian membungkukkan badan dan meminta  maaf  pada Umezawa -san .

Tachibana  yang  berada  di  ruangan samping  ikut  berdiri  untuk  melihat  apa  yang  terjadi pada Tsunoda .

Dalam hati Tsunoda  berkata  jika  dirinya telah memulai  langkah  kaki tapi  tak  melihat  sedikitpun cahaya  disana dan yang  ada  hanya  lorong panjang penuh  kegelapan .

Tsunoda tampak masih shock , sementara  yang  lain hanya  melihat  tak  suka  pada  Tsunoda .

--------------

Tsunoda  memasukkan sebuah  kartu untuk  masuk ke sebuah  ruangan hingga seseorang  memanggil  namanya yang  ternyata adalah Sano .

Sano  langsung  bertanya  apakah  Tsunoda seorang  pembohong .


Mendengar  tuduhan tersebut Tsunoda  langsung  membela  diri jika  bukan dirinya  pelaku tsb .

Sano  berkata  jika  semua  ada  bukti dan sebagai seorang pelajar  banyak  yang tak  bisa  di  terapkan di sebuah  perusahaan , dan selalu ingat  untuk menyadari  kesalahan apa yang  di buatnya  kemudian minta maaflah  pada  mereka . Dan Sano  mau  berbicara seperti  itu  karna  Tsunoda  masih dalam tahun pertama training di  perusahaan ini dan hal tsb hanya boleh  terjadi  sekali saja .

---------

Tsunoda  tampak berlari dengan tergesa menuju sebuah  tempat  dan saat  sampai di sebuah  jembatan Tsunoda bisa  melihat dua orang  di sebrang  sana , salah satu dari orang  tsb melambaikan tangan dan memanggil kakak padanya .
Melihat  orang  yang  berada disana Tsunoda  tampak sumbriangah tan tersenyum senang .

Tsunoda langsung  mendekati  mereka  dan meminta  maaf  jika  telah membuat mereka  menunggu  lama .

Tsunoda  langsung mengambil tas  dari  orang  yang  di  panggil ibu  oleh Tsunoda .

Wanita yang merupakan ibu Tsunoda itupun berkata  jika  mereka  baru  saja sampai  jadi Tsunoda tak perlu khawatir .
Tsunoda  pun  langsung  mengajak  adik  dan ibunya  untukn segera  masuk ke apartemen miliknya , Tsunoda  pun mulai  memapah adiknya yang bernama Ai  yang  ternyata  mengalami kesusahan saat  berjalan hingga  harus  memakai tongkat .

Ai  memuji Tsunoda  yang  tampak  cocok  dengan pakaian kerja  yang  di pakainya .

Di  apartemen Tsunoda  tampak berbagai  macam  makanan , Tsunoda  berkomentar  jika tlah lama tak  memakan masakan ibunya .

Ibu Tsunoda hanya mengajak kedua anaknya untuk  mulai makan saja . Yang  tampak terlihat enak .


Tsunoda  mengomentari  makananya yang terasa  enak .

Ibu Tsunoda bertanya  pada Miki yang  merupakan nama depan Tsunoda  tentang  pekerjaan Miki .

Miki menjawab jika semuanya sangat menyenangkan .


Ai  berkometar  jika  sesuatu  yang  hebat bisa bekerja di perusahaan besar seperti Aoi  itu  komentar  para  tetangga yang Ai  dengar .

Miki  hanya  tersenyum  saja .

Di  saat  Ai sedang  mandi Miki  dan ibunya  megobrol  tentang  operasi  Ai  yang  berjalan  cukup  lancar .

Ibu berkomentar  jika seandainya kecelakaan tsb  tak  pernah  terjadi , sungguh Ai  anak  yang  sungguh  malang .

Miki hanya  mendengarkan saja  ungkapan ibunya  yang  harusnya   menyadari  jika Ai  yang melakukan operasi berarti  harus  absen dari sekolahnya untuk melakukan rehabilitasi , dan Ai  akan tinggal  kelas  tapi  hal  tsb tak  bisa  mereka  hindari .

Ibu  juga berkomentar  jika ingin tinggal di Tokyo di samping  kedua  anaknya tapi hal tsb akan memakan biaya dan juga ibu Miki  yang  harus  keluar  dari  pekerjaannya , tapi  jika  saja ayah  mereka  masih hidup , dan  Miki  harus  bisa bekerja  keras  sebaik mungkin tanpa harus  terbebani oleh  masalah  mereka , apalagi  Miki  bisa bekerja di  sebuah  perusahaan  yang  bagus .

Mendengar  keluhan ibunya  Miki  langsung  berjanji akan bekerja  sebaik mungkin .


Di  lain waktu Miki  tengah menuangkan teh  ke  gelasnya , setelah  minum Miki tampak  berpikir  tapi  kemudian kembali ke ruangan tempat  mereka  tidur  dan sejenak memperhatikan adik dan ibunya yang  telah  tidur dan diam-diam megucapkan kata  maaf pada  adiknya .


----------


Keesokan harinya Miki berangkat  bekerja  seperti  biasa meski dengan tampak melamun , ternyata Miki tengah mengingat ucapan Sano padanya  yang merupakan sebuah  peringatan untuk Miki .

Di  kantor Miki langsung menyapa Sano  yang tak  memperdulikan sapaan Miki dengan meninggalkan Miki begitu  saja .
Miki  tetap  memanggil Sano untuk berbicara masalah kemarin . Tak  lama kemudian Miki membungkukkan badannya dan meminta  maaf atas  kejadian kemarin .
Mendengar  permintaan maaf  dari Miki , Sano membalikka badannya dan berkata  jika akhirnya  Miki menyadari  kesalahan apa  yang  telah di lakukan Miki .

Miki hanya mengangguk hingga mendapat  nasihat  dari Sano jika  penyelesaian masalah kadang adalah  dengan minta  maaf , kejadian yang  ternyata di  lihat  oleg Kirino juga .

Miki  tengah  duduk di meja  kerjanya dengan salah satu senior laki-laki  yang  memperhatikan Miki saat semua  orang  mulai berdatangan Sano  segera menyuruh Miki  untuk  meminta maaf  pada  semua  orang .


Miki pun berdiri dari  duduknya kemudian membungkukkan badan pada  para seniornya  dan mengucapakan maaf  pada  para seniornya tsb yang di  tanggapi dingin oleh para  seniornya .

Tapi kemudian Sano menyuruh Kudo  untuk menerima permintaan maaf  Miki  pada  mereka . Hingga ada  yang  berkomenta  jika  kejadian kemarin merupakkan ulah Miki yang  kemarin  Miki  sanggah dan malah  mengalahkan Sanae Kudo .

Semua  pun kembali ke meja  kerja  mereka masing-masing , dan Miki mulai  melakukan pekerjaannya  kembali  untuk mengkopi berkas lagi dengan wajah terlihat melamun , hingga mesinnya berhenti  tanda  ada gangguan  pada  mesin tsb yag  ternyata kertas hvs di mesin tsb sudah habis .

Miki  pun mencari  dimana kertas hvs  di letakkan hingga seseorang memberikan satu rim hvs  , Miki megucapkan terima kasih  pada  orang tsb  yang  ternyata atasan Miki  yaitu Kirino .

Kirino  kemudian bertanya    kenapa Miki  melakukan itu  semua , kenapa Miki harus  menjilat  semua orang  dengan melakukan permintaan maaf pada mereka dan Kirino  memberikan waktu  pada Miki  untuk memikirkan pertanyaannya tsb .


Pertanyaan dari Kirino yang  membuat Miki  tampak bingung .

--------

Sano  tengah  melakukan penjelasan pada  sebuah rapat tentang mereka  yang telah  melakukan fair  untuk  memperkenalkan restoran perusahaan  dengan menggunakan produk yang  mereka  jual  disana dan beruntungnya  mereka akhirnya  mendapat  kontrak dari  perusahan Akaboshi dan Nishii Foodstufs .

Dan di rapat  ini Sano  ingin mendengar tanggapan  tentang  hal tsb  lalu kira-kira  siapa  yang mau jadi  pembicara  untuk mereka .

Seorang  senior  hendak  mengacungkan tangan namun Sano  mengatakan  jika Miki  saja  yang  melakukannya  , supaya Miki  bisa belajar  dari kesalahan  yang  pernah di  buatnya .



Mendengar  hal tsb  Miki  seolah tak percaya  tapi Sano  meyakinkan Miki  jika  hal  tsb  untuk meningkatkan kemampuan Miki .

Mendapat  kepercayaan seperti itu Miki  tampak  senang tapi tidak dengan para  senior yang  berada  disana . Dan dalam diam semua  mulai  berkomentar dalam sebuah kertas tentang  sikap Miki  yang  sengaja  melakukan itu semua untuk bisa  naik level , hal  yang  jelas  memprovokasi  para senior Miki , dan  berkomentar  jika  yang  seharusnya  mendapat  kesempatan tsb  adalah Chiaki .

Sano  kemudian  berkata  untuk melakukan persiapan dengan menggukana  istilah yang  tak  di mengerti oleh Miki dan saat Miki akan mencoba  bertanya pada seniornya , semua  senior  bersikap  acuh dan so sibuk hingga Miki  enggan untuk bertanya .

Saat  tiba  di  meja kerjanya Miki mencoba  bertanya pada Kudo , tapi Kudo  langsung menjawab jika dirinya sedang  sibuk  dan tak  bisa  di ganggu , mendengar  hal tsb Miki  jadi tampak bingung  dan mencoba  bertanya  pada  yang  lainnya  yang  ternyata  tengah  terlihat sangat sibuk .


Akhirnya Miki  mencari istilah tersebut sendiri dalam sebuah kamus meski waktu sudah  malam  dan hanya ada Miki  seorang  disana , yang  ternyata  tak  mampu Miki temukan di dalam kamus  , hal  yang  membuat  Miki merasa mulai  putus  asa apalagi  saat  melihat jam di tangannya  yang  ternyata sudah  malam , yang  mungkin Miki  bisa ketinggalan kereta terakhir .

Namun tak lama kemudian telpon di depannya  berdering terus  hal  yang  membuat Miki bingung  antara  mengangkatnya  atau tidak  hingga Miki  akhirnya memilih mengangkat telpon tsb .

Setelah  mengatakan halo dan mengatakan kantor  bagian departemen makanan Itali , di  sebrang  sana  menjawab jika dirinya Nakahara  dari  bagian departemen Cooperate .


Miki pun memperkenalkan diri  sebagai Miki Tsunoda .

Orang  yang  bernama Nakahara tsb kemudian meminta nomor telpon untuk  seorang  Customer  .

Permintaan Nakahara yang  membuat  Miki  bingung karna Miki tak  tahu  apa-apa , hingga  Miki meminta  bantuan  bagaimana Miki bisa mencari data tersebut .

Hal  yang  membuat  Nakahara  merasa  aneh di sebrang sana .

Miki berkata  jujur  jika dia  benar-benar tak  tahu  dimana tempat  menemukan data  tsb .


Hingga Nakahara berkata  jika Miki  bisa  mencoba mencari di file dokumen pengiriman , disana kemungkinan Miki  bisa  menemukannya .

Miki  pun mulai mencari letak  dimana  file tsb di simpan , hingga Miki  bisa melihat  sebuah Bindex  dengan tulisan delivery document dan mengatakan jika Miki  bisa  menemukan file tsb .




Bersambung ke episode 1 part-2

















































No comments:

Post a Comment