Wednesday, March 23, 2016

Sinopsis : First Class drama episode 10 part-2 ( end)


Sinopsis : First Class drama episode  10 part-2 (end )




Remi  dan Erena  masih  bertengkar  tentang  hasil voting pemilihan model utama yang  pertama  yang  harusnya  di  menangkan oleh Miina , meski  begitu Erena  harus  tetap bersukur  bahwa Erena  masih  bisa  jadi  model  meski tanpa First Class .

Erena  jelas  tampak marah  sekali  pada  Remi .

Miina  yang  melihat  kejadian tsb langsung menghampiri mereka berdua dan menanyakan kebenaran apa  yang  di  katakan Remi dan Erena .



Remi  langsung  tertawa  senang dan mengatakan semua  itu benar  dan Erena adalah  seorang kriminal .

Erena  yang  di  sebut  kriminal langsung  marah  pada  Remi dan mulai  menyerang Remi  untuk  mulai  melakukan perkelahian .

Tapi kemudian ada  yang orang  yang  berkata untuk  menghentikan itu semua dan saat  semua melihat siapa orang  tsb yang  turun menuruni  tangga .

Orang  itu adalah  Chinami  yang  ternyata  telah  membawa ponsel dan merekam  kejadian tsb .

Chinami  mengatakam jika mereka telah  bekerja dengan baik dengan wajah tersenyum  karna dirinya  telah mengambil momen yang  bagus .



Remi  yang kesal mulai  menampakkan wajah  marahnya  karna Chinami  telah menyeting  semua  itu .

Chinami berkata  jika  dirinya  mengunggah video tsb  pasti  akan banyak  orang  yang melihatnya bahkan  akan lebih  menarik  di bandingkan dengan keluarga  penyanyi yang  berkelahi  dalam sebuah elevator .

Miina  bertanya  apa  sebenarnya  maksud  Chinami  melakukan itu semua , dan mengapa menyuruh dirinya  untuk datang  ke  studio  ini.

Chinami meminta maaaf  pada Miina , Karna ada  yang  Chinami  butuhkan  dari  mereka bertiga .


------------


Chinami  dan Miina  tampak  tengah  berjalan bersama untuk  pulang .

Miina  berkomentar jika apa  yang  di  lakukan Chinami  sungguh  sangat  bukan Chinami .

Chinami berkata  jika itu tidak benar .

Chinami  kemudian menunjukkan ponselnya  yang  menunjukkan tak  ada  data  untuk sebuah video .

Miina  bertanya  apakah Chinami  tidak merekam kejadian tsb .



Chinami  mengangguk  tapi  Chinami beralasan  jika tak  ada pilihan lain untuk  dirinya , karna  dia  memerlukan sesuatu  yang  bisa membuatnya  bisa  membuat  permintaan pada  mereka , selain itu juga Miina  telah  mendengar  semuanya juga  bukan . Jika  Miina adalah  pemenang  pada  pemilihan pertama , jadi  tak  ada  alasan untuk Miina  berhenti dari dunia modeling .

Pernyataan Chinami  yang membuat Miina  sedikit  merenung  dan berpikir  kembali .


-----------


Di  lain tempat Remi dan Erena  tengah  duduk di kursi dengan saling membelakangi .

Remi  berkomentar  jika  semua  itu  terjadi bukan karna Erena kaya tapi Erena sangat  bodoh  karna  telah  sangat  mempercayainya , saat  melihat  Erena  tersenyum Remi  melihat Erena  seperti  orang  bodoh .

Erena  hanya diam kemudian bertanya  pada Remi  apakah Remi  memiliki seorang  teman , karna Remi  sepertinya  tak punya  seorang  teman pun  .

Remi  juga  menjawab  jika Erena juga  sama tak  punya  seorang  teman .

Erena  megiyakan perkataan Remi .

Remi  hanya  menghela nafas dan  berkata  jika hal  tsb juga  akan sangat sulit  untuk  di dapatkan seorang  bajingan  .



---------------


Chinami  memberikan  susunan halaman  yang  akan mengisi majalah  edisi terakhir  mereka , dan meminta  semua  untuk melakukan susunan rencana tsb .

Shirayuki  kemudian  bertanya  kenapa ada nama Remi  di  daptar editor  .

Chinami  menjawab kenapa Shirayuki  bertanya  seperti  itu .

Tak lama kemudian Remi  datang  dan menyapa selamat pagi pada Chinami  dengan panggilan kepala editor .

Chinami menjawab sapaan Remi .

Shirayuki  bertanya  kenapa Chinami  tak  mengeluarkan Remi , bukankah semua tahu jika Remi  sangat ingin keluar dari sana .

Chinami  menjawab  jika Remi  yang  paling  cocok melakukannya  bagaimana pun Remi  sangat baik dalam melakukan editing  di departemen tsb dengan kemampuan dan cita rasa fashion yang Remi  miliki , untuk  membuat majalah seperti First Class seseorang  dengan kemampuan tinggi  sangat  diperlukan jadi  semua harus  terbiasa  dengan semua itu , meski  dengan orang  mereka  benci sekali pun di masa lalu mereka tapi jika hal tsb sangat berguna tak ada salahnya , jadi  hal  tsb yang membuat Chinami mengambil keputusan .



Chinami  hanya  tersenyum  kemudian bangkit dan meninggalkan staf yang  masih  berdiri  disana tak  ada  yang berani berkomentar satu pun .

Pernyataan Chinami  yang membuat Remi  tampak  berpikir dan membuat Shirayuki  tertawa jika dirinya  merupakan seorang salary  man , maka akan banyak yang orang memutuskan karir mereka sendiri jika punya  pemikiran dengan dirinya yang  akan banyak orang  yang  akan mengundurkan diri .

Saat  Remi  mulai  mencari  sisi jahat dari dirinya untuk mengumpat Shirayuki  dalam hatinya  tapi  saat berusaha kali  ini semua  itu  tak muncul . ( Hal yang menunjukkan jika Remi sekarang sudah berubah )

-----------

Shirayuki  mulai  melakukan wawancara  dengan para mantan kepala editor firts Class terdahulu dengan bertanya tentang  memori apa  yang  kepala editor  tsb  ingat dari First Class  . Bagaimana para kepala editor tsb tsb bisa membesarkan anak mereka juga selama di First Class . Wawancara yang Shirayuki lakukan pada beberapa orang mantan kepala editor First Class .



Dilain tempat  para staf  mulai  melakukan mix and match baju yang  akan mereka pakai dan juga  susunan rencana yang  telah  di buat Chinami .

Di  tempat make - up Miina  telah di  rias oleh para make-up artis , tak  lama kemudian Erena muncul yang membuat  beberapa orang  tampak terkejut  namun dengan senyuman Miina menyapa Erena terlebih  dahulu .

Erena  yang mendapat sapaan hanya diam tak menjawab .

---------------

Semua  orang  mulai  melakukan persiapan untuk  acara pemotretan edisi  spesial  yang  menghadirkan Erena dan Miina yang  harus melakukan pemotretan bersama-sama .

Mereka  mulai  melakukan pemotretan di stage  yang  sama namun mereka berdiri  berjauhan hal  yang membuat Shizuka  kesal  dan menyuruh Erena yang memasang wajah cemberut  untuk berdiri  mendekat  pada Remi .



Melihat hal tsb semua  terlihat tegang  karna bagaimana pun semua  tahu  jika mereka selalu bersaing  dan tak pernah  akur .

Tiba-tiba  Miina  menggandeng Erena untuk sedikit  menepi ke pinggir  stage , Miina  berkata cepat  atau  lambat dirinya akan berhenti dari  dunia  modeling .

Erena menjawab  jika Miina tak sepenuhnya kalah dalam hasil  pemilihan jadi Miina tak perlu berhenti  di  dunia modeling .

Mendengar  ucapan tsb dari Erena Miina mengucapkan terima kasih , Miina  mengatakan jika memang  seharusnya dirinya berterima kasih  pada Erena .

Erena menjawab berterima kasih  untuk  apa memang .

Miina menjawab  berkat  Erena , Miina jadi  bisa menemukan mimpi  Miina  selanjutnya , hari  ini  adalah  hari  terakhirnya  melakukan pemotretan jadi  mari  buat poto terbaik mereka berdua  sebagai hadiah  perpisahan untuknya .

Erena  yang  kurang  mengerti  istilah  yang  di ungkapkan Miina tampak  berpikir , tapi Remi  kemudian menjelaskan maksud dari Miina  yang meminta hadiah terakhir pada Erena .

Mereka  pun mulai  melakukan pemotretan dengan wajah  tersenyum dan ceria mereka yang  di komentari Shizuka sebagai pose  yang  bagus untuk di poto .

Shizuka  meminta  mereka  lebih tersentum lebar  lagi , pemotretan yang  membuat  orang  yang melihatnya  jadi  ikut  tersenyum senang , termasuk Remi  yang ikut menyaksikan pemotretan tsb .


-----------


Chinami  mengetuk pintu ruangan yang  di  pakai  oleh Konatsu  dan Rumi  untuk bekerja .

Chinami meminta  waktu Rumi  dan Konatsu  sebentar .

Rumi bertanya  ada apa .

Chinami  mengajak mereka berdua  untuk melakukan pemotretan bersama .

Rumi  bertanya  pemotretan seperti  apa .

Chinami  menjawab jika mereka  hanya  akan melakukan pemotretan biasa  saja .

Rumi  dan Konatsu pun mengikuti Chinami  ke  ruangan editing yang  ternyata  telah  ada  Shizuka yang  telah  siap dengan kamera miliknya menyuruh semua  orang  untuk  bersiap-siap yang duduk di atas tangga .

Chinami memohon bantuan Rumi dan Konatsu .

Saat  mau  memotret  Shizuka  tampak ragu , yang  membuat  Chinami  bertanya  kenapa .

Tapi Shizuka  menjawab  jika tak ada  apa-apa dan meminta  semua bersiap  kembali .

Tapi  tak lama kemudian suara  langkah  terdengar  dari  belakang  yang  tak lama memunculkan sosok Itsuki  disana , kedatangan Itsuki  yang  cukup membuat Chinami  terkejut .

Itsuki  langsung  mendekati Shizuka  dan meminta  maaf  karna  telah  datang  telat yang  mendapat sedikit omelan pada Itsuki .



Itsuki  bersiap untuk  membantu Shizuka  tapi  sebelum itu Itsuki  melirik ke arah Chinami dan mengatakan jika Shizuka yang memintanya  untuk  datang  membantu .

Chinami  hanya  ber - oh ria  saja .

Shizuka langsung menyuruh Itsuki  untuk segera  membantunya .

Itsuki  langsung  bergerak untuk membantu Shizuka yang  baru  tengah  mau  turun dari  tangga .

Saat  Itsuki  akan bersiap Shizuka menyodorkan kameranya  dan berkata jika Itsuki  saja  yang mengambil poto .

Ucapan Shizuka  yang membuat Itsuki  terkejut .

Shizuka  mengatakan jika hal tsb adalah  hal terakhir  yang bisa Shizuka lakukan untuk  Itsuki .

Kejadian yang  membuat Chinami  tersenyum senang begitu  pula semua orang  yang  berada disana .

Shizuka  meminta  Itsuki  untuk melakukannya segera  dengan menyodorkan kamera miliknya .

Itsuki  pun mengambil kamera tsb dengan senang hati .

Itsuki  pun  segera  menaiki  tangga yang  awalnya  di tempati oleh Shizuka  dan mulai  menggunakan kameranya  yang  akan di  pakainya kemudian memberi  aba-aba jika dirinya akan mengambil foto mereka semua .




Mereka pun di  poto  secara  bersama  dengan pose dan gaya  para  staf  yang telah  ikut  membantu  mereka dalam membuat majalah edisi  terakhir  mereka dari  para  editor , model , stylish juga pothograper dengan ekspresi  masing-masing ada  yang tersenyum ada  pula  yang terlihat  cuek seperti remi  juga  ekspresi  lainnya . 

Foto bersama para staf  yang  ternyata di  jadikan cover majalah First Class edisi terakhir .


-----------

Majalah First Class yang tengah di jajakan di  toko buku mulai di ambil oleh seseorang  yang mulai melihat-lihat kemudian di bawa untuk di beli yang ternyata di ikuti oleh  para pembeli  lainnya  yang mulai mengambil majalah First Class satu demi satu .



Chinami  yang baru keluar  dari  ruangan editing  tampak melamun melihat  pintu tsb lalu  meninggalkan ruangan tsb dengan tersenyum .

Chinami yang berjalan pulang  tak sengaja bertemu dengan Rumi  yang tengah menunggu di  depan pintu lift .

Chinami  mengucapkan terima kasih  pada Rumi  atas semuanya .

Rumi  berkomentar  jika Chinami telah melakukan pekerjaannya  dengan baik sampai selesai .



Chinami  tersenyum mendapat  ungkapan tsb dari Rumi , Chinami berkata  jika  dirinya  belum merasa pekerjaannya  belum atau  sudah selesai . 

Chinami  tersenyum pada Rumi  yang kali  ini  di  balas senyum pula oleh Rumi .


----------


Chinami  yang  tengah berjalan sendirian di  jalan  tiba-tiba tampak sebuah  mobil sedan yang  menepi ke pinggir  dan tak  lama kemudian tampak seseorang  yang  menggunakan sepatu  mahal turun dari  mobil tsb , dan ternyata orang tsb adalah Itsuki .

Itsuki  langsung  menyapa Chinami  yang  tengah  berjalan yang  tampak terkejut  melihat Itsuki .

Mereka pun duduk  berdua di  bangku  taman untuk berbincang .

Chinami  berkomentar  jika Itsuki  tampak berbeda dengan pakaian  setelan jas seperti  itu .

Itsuki  menjawab jika sebenarnya dirinya tak  terbiasa  dengan menggunakan pakaian seperti  itu .

Chinami  berkata jika dirinya tak berpikir  tersebut  karna Itsuki  terlihat  keren .



Itsuki  kemudian bertanya  apa  yang  akan di  lakukan Chinami selanjutnya , apakah Chinami  sudah  punya rencana untuk kedepannya .

Chinami  menggelengkan kepala .

Itsuki  berkata jika dirinya  sudah bisa menebak hal tsb . Itsuki  kemudian berkata  jika dirinya  datang  untuk mengucapkan selamat tinggal pada Chinami .

Chinami  hanya  diam sejenak  dan berkata  jika  dunia tempat Itsuki  berada sekarang telah  berbeda .

Itsuki  mengiyakan jika itu  benar  dan sekarang Itsuki  akan benar-benar  masuk ke dunia yang  berbeda itu .

Tiba-tiba  Itsuki  mendekatkan diri ke Chinami  dan kemudian membisikan sesuatu  pada Chinami yang membuat  Chinami  tersenyum . 

Hingga Chinami  berkomentar  jika dirinya pun harus  segera memutuskan sesuatu .

Itsuki  berkata  jika mereka  akan tak saling  bertemu  untuk  beberapa waktu .

Chinami  hanya  mengangguk  .

Itsuki  berkata jika  apapun  yang  akan terjadi  nanti dia  yakin semuanya akan baik-baik saja Chinami  kembali  mengangguk .




----------


Di  kantor  editing first Class tampak  lengang  dan sepi  tak  ada  seorang pun disana tak lama suara sebuah  telpon berdering yang disusul suara telpon lainnya  ikut berdering di  hampir  semua  saluran  yang  sayang  tak  ada satu  orang  pun yang mengangkat  panggilan tsb .

Terlihat  Rumi  dan Konatsu  yang tengah berdiri  di  depan sang  direktur First Class yang  tengah membaca  berkas dari  para pembaca yang  meminta First Class jangan sampai di tutup  dengan beraneka ragam pesan .

Konatsu  berkomentar  jika tak  menyangka reaksi pembaca akan sebesar itu . 

Tak  lama kemudian sang direktur  bertanya tentang First Class kedepannya .

Rumi  menjawab jika di luar  biaya pegawai , mereka bisa mencapai 55 juta yen .

Jumlah  55 juta yen  yang  cukup membuat sang  direktur  tercengang , dengan jumlah tsb bagaimana jika mereka biarkan satu tahun berjalan terlebih  dahulu . Tak ada  guna  juga  jika  mereka  menghentikan sesuatu  yang  sangat menguntungkan .



Mendengar  hal tsb Rumi  langsung menjawab  jika  dia  mengerti dan akan melakukan apa  yang  di perintahkan mereka .

Rumi  pun pergi untuk  berpamitan yang  di  ikuti  oleh  Konatsu .

Sebelum Rumi  pergi  sang  di  rektur  berkata jika semua  yang  telah  terjadi  semua itu berkat  perhatian lebih dari Rumi , mendengar  hal tsb Rumi  hanya  tersenyum dan melanjutkan lagkahnya kembali .

Sementara sang direktur First Class hanya  tersenyum penuh  arti  tetap duduk  di kursi kerjanya .

Rumi  yang  tengah  berjalan bersama dengan Rumi  mendapat  pertanyaan dari Rumi apa alasan Konatsu  masuk  dunia Fashion industry .



Konatsu  menjawab  jika alasannya karna ada majalah  yang  di  sukai dirinya .

Dan majalah tsb adalah Olive , yang  di  jawab secara  bersamaan antara Rumi dan Konatsu hal  yang  membuat mereka  tertawa bersama . ( Akhirnya mereka bisa akur )

Rumi  tengah berada di  balkon atap gedung dengan hp di pakainya  untuk menelpon seseorang yang  ternyata  mendapat  jawaban dari operator yang menyatakan  jika nomor yang  di hubungi oleh Rumi sedang tidak aktif atau di luar service area .

Tak lama kemudian  tampak apartemen milik Chinami tampak kosong  melompong  tanda sudah tak  ada penghuninya lagi .



----------

6 bulan kemudian 



Rumi  tampak  tengah mengecek sesuatu  dengan memberi tanda silang dan ceklis untuk gambar  yang ada  di berkas , tak  lama kemudian Rumi memanggil Konatsu untuk  menggunakan bahan yang telah Rumi  pilih .

Konatsu pun menerima berkas tsb dari Rumi , dan kemudian memberikannya  pada anak buahnya .



Tampak  di  dinding First Class dengan cover majalah  dengan gambar Erena .

Di  studio  tampak Erena  yang  tengah melakukan pemotretan dengan Shizuka sebagai pothografernya , selain itu  ada pula Miina  di sana  yang  melihat proses pemotretan tsb .

Setelah selesai  Miina  mengucapkan terima kasih  pada semua orang , termasuk pada Takumi disana .

Erena  yang  memasang  wajah cemberut setelah melakukan pemotreran , tak lama Miina menghampiri Erena dan memberikan Kopi organik pada Erena .




Erena tersenyum menerima kopi tsb , sementara itu Shizuka  langsung memukul kepala asisten barunya yang  melakukan kesalahan .

Shirayuki yang  berada disana berkomentar jika Shizuka  tampak kesepian setelah di  tinggal Itsuki .

Shizuka  menjawab tidak juga , kemudian memberikan sebuah surat pada Shirayuki yang  ternyata  surat dari Itsuki  yang mengabarkan jika Itsuki sekarang  bekerja sebagai seorang kameramen baru di Ukraina dengan gambar Itsuki  yang tengah memegang kamera disana .

 


Miina berkata  jika dia mendengar Itsuki tak mengambil alih perusahaan keluarganya .


yang di jawab sangat di sayangkan oleh Shirayuki .

Takumi  ikut  bicara jika hal tsb tidak juga  karna pria herbipora kadang harus menyebrang lautan .


Shirayuki  kemudian bertanya  pada Miina apakah Miina telah menyiapkan poto 60 model pembaca .

Miina  menjawab  jika hal tsb adalah tugas  Remi  bukan dirinya .

Shirayuki  pun memanggil nama Remi  untuk segera menyelesaikan tugasnya .

Remi  ternyata  tengah duduk di kursi balkon atas  sambil memperhatikan semua  orang  yang berada di  bawah dengan mengatakan jika yang mulia  sekarang sudah pergi  dan semuanya sekarang  telah naik tingkat .




Shirayuki  yang  melihat Remi  langsung menyuruh Remi  untuk melakukan pekerjaannya mencari 60 model pembaca .

Remi  langsung menyahut  untuk segera  melakukannya , hal  yang  baru Remi sadari  kenapa dia  jadi  mau  di suruh-suruh orang dan saat Remi tengah berimajinasi  seperti  biasa mengeluarkan sisi jahatnya , seseorang  langsung menjitak kepalanya  yang  membuat Remi sadar dari imajinasinya .

Orang yang menjitak Remi adalah Shirayuki  yang mengatakan jika Remi sudah cukup jangan melamun lagi .

Remi  hanya mengatakan " I'll be back " ,, yang langsung mendapat kejaran Shirayuki .

Sementara di  sebuah tempat tampak seseorang  tengah duduk di bangku taman di bawah  sebuah pohon dengan dengan buku yang di bolak-baliknya dengan tempelan gambar  baju di sana .

Dan orang  tsb  adalah Chinami yang tengah melihat-lihat  buku catatannya , setelah selesai membacanya Chinami pun menutup buki tsb dan beranjak bangkit dari duduknya dan melangkahkan kakinya menuju sebuah tempat .


Chinami tampak tiba ke  sebuah tempat  dengan bangunan yang tampak tua tapi  Chinami tersenyum saat melihat pintu yang  ada di  depannya , Chinami pun membuka handle pintu tersebut yang  hanya memperlihatkan efek terang dari dalam ruangan tsb .

ruangan yang tampak kumuh dari luar namun tidak  di dalamnya karna ternyata di dalamnya merupakan sebuah ruangan yang di  penuhi oleh desain baju yang cukup banyak .

Chinami mempekalkan diri  dan mengatakan jika dirinya pernah menjadi seorang editor di sebuah majalah .



Kedatangan Chinami  yang  banyak mengundang pertanyaan para staf disana yang bertanya  apa  yang  di  lakukan seseorang dari majalah datang  ke tempat tsb dan menilai penampilan Chinami  Para  staf  yang  siap memburu  anak baru seperti Chinami sebagai sasaran empuk buat mereka , bahkan ada yang bertaruh Chinami hanya akan mampu bertahan satu minggu saja disana .

Kembali Chinami menemui tempat penuh tantangan lagi .



( Mari  berasumsi  sendiri  jika  setelah 6 bulan ternyata Rumi , Konatsu dan semua  orang kembali bekerja  di First Class  Rumi  yang kembali menjadi kepala editor First Class dan Konatsu sebagai wakilnya denga model utama adalah Erena ,  Sementara Miina yang  juga bekerja di First Class menurutku  menjadi editor di First Class bersama Shirayuki dan Remi . Takumi dan Shizuka masih menempati posisi yang sama di First Class dengan Shizuka yang sudah punya asisten baru , Itsuki memperdalam keahliannya ke luar negri yang kemudian menjadi Pothografer baru di Ukraina . Sementara itu Chinami yang tak kembali ke First Class mencari tempat baru yang menantang  untuk Chinami yang menurutku  sebuah tempat  merancang  baju yang  ternyata Chinami mendapat sambutan kurang menyenangkan dari para staf  yang  berada di sana yang jelas tak menginginkan Chinami datang kesana  sama saat Chinami pertama menginjakkan kaki di First Class , untuk kisah romance antara Chinami dan Itsuki sepertinya mereka memilih untuk mengejar impian mereka masing-masing  dan mereka akan kembali bersama jika waktunya sudah tepat  dan menurutku  orang  yang  paling  berjasa  mengembalikan  dan memulihkan  First Class  adalah  Rumi )


Mounting Rangking :


Hasil Final Mounting Rangking ternyata Chinami kembali ke posisi terakhir mounting rangking karna lebih memilih meninggalkan First Class dan mencari tantangan di tempat yang baru .


--------------------------End-----------------------------


Komentar : Akhirnya  beres  juga bikin sinopsis  ini meski ternyata lebih lama di  bandingkan dengan target awal  yang hanya akan sampai 5 minggu saja selesai , bagaimana dengan ending drama ini  apakah  puas , kurang  puas , atau mengecewakan . Kalau  nonton dorama Jepang jangan terlalu berharap  selalu  dapat happy ending karna biasanya drama Jepang itu selalu menceritakan segala proses bukan masalah hasilnya , aku  suka drama ini karna bercerita  tentang Fashion dan suka sikap pantang menyerah Chinami juga para tokoh lainnya  yang sangat kuat penokohannya   diluar  alur  cerita  yang kurang masuk akal tentang bagaimana bisa seorang Newbi seperti Chinami  bisa jadi kepala editor  dalam jangka waktu cepat , tapi selain masalah tsb drama ini sangat  layak  bangeut untuk di  tonton apalagi soundtrack drama ini yang berjuduln" Heroin " by Katun ini cukup enak di dengar juga yang nambah nilai plus drama ini .

kalau baca sinopsis sebaiknya  nonton dulu  biar penasaran baru baca sinopsisnya cuma buat memperjelas  saja .

Akhir kata terima kasih  untuk yang  sudah  mau baca sinopsis Gaje punya aku ini , terutama yang sudah memberi komentar , karna komentar tsb yang kadang  nambah semangat  . Dan mohon maaf  jika ada banyak salah mengartikan atau salah menafsirkan maksud dari drama ini karna semua  hanya modal nekat . Sekali lagi terima kasih  banyak dan See You  All...













1 comment:

  1. Thanks sinopsisnya... :-). Aku suka sinopsisnya kok.. Jgn bilang geje terus dong..hehe.. 'Aja! Aja! Fighting ! ' genbate !

    ReplyDelete