Wednesday, December 9, 2015

Sinopsis : First Class drama episode 5 part-1



Sinopsis : First Class drama episode 5 part-1


Di  kantor editing First Class Chinami  tampak  tengah sibuk  menelpon , tak  lama kemudian Shirayuki mendekati Chinami dan menanyakan masalah  catering yang  sudah Chinami urus  atau belum , Chinami yang  tengah sibuk menelpon menghentikan pembicaraannya  untuk  menjawab pertanyaan Shirayuki  jika Chinami  tengah sibuk dengan urusan yang lain , mendengar  jawaban Chinami , Shirayuki  langsung  berkata memang  berapa lama Chinami harus mengerjakan pekerjaan tsb dengan nada tinggi tanda marah , bentakkan Shirayuki membuat Chinami  meminta  maaf  dan langsung menjawab jika akan segera memesan catering tsb . Shirayuki pun kembali  pada  pekerjaannya .




Chinami  dengan secepat  mungkin untuk segera mengurus masalah catering yang Shirayuki minta , dan tak lama kemudian Shirayuki  menanyakan masalah lokasi bus untuk jadwal pemotretan  mereka , yang Chinami jawab dengan kata maaf  jika dia  belum mengerjakannnya , tak  lama kemudian Shirayuki  bertanya  tentang  meminta  jadwal pada Takumi dan Shizuka yang kembali di  jawab Chinami  belum di  lakukannya  jawaban Chinami yang  kembali  membuat Chinami mendapat  bentakan Shirayuki  jika  Chinami  harusnya  bisa mempersiapkan hal  tsb . Mendapat omelan tsb Chinami  hanya  memintan maaf  pada Shirayuki .

Kejadian Shirayuki  dan Chinami yang ternyata di perhatikan oleh Remi  dan Erena juga seseorang yang  tengah duduk di kursi , Erena  berkomentar  jika kali  ini Shirayuki  tengah membalikkan keadaan . yang  di  komentari  oleh  Remi  jika saat  ini Shirayuki  tengah membalas pada Chinami , dan semua  bisa  terjadi  karna suatu  kejadian yakni  ketika Shirayuki  yang  mengungkapkan masalah  keterlibatan Chinami  dengan Miina saat  masuk RS yang  tak  bisa  di  sangkal  oleh  Chinami  sekaligus  membuat Rumi  kecewa dan mengatakan jika Rumi  tak memerlukan Chinami  lagi semua  pekerjaan Chinami  akan di  berikan  pada Shirayuki , tak  ada Serial , tak ada kontrak  dan Chinami  tak di  butuhkan lagi  di  sana ,  Rumi  dengan keadaan marah  pada Chinami  saat  itu meninggalkan semua  orang  dengan wajah masam sangat  jelas kalau  Rumi benar-benar marah , Chinami  saat  itu hanya  diam tak berkata dan sejak itu  pula Chinami dan Shirayuki bertukar  posisi ungkap Remi pada Miina , mendengar  hal tsb dari Remi Erena hanya tersenyum .



Chinami  masih  sibuk  dengan pekerjaannya dengan mulai menghubungi pihak Catering , Chinami  yang  tengah bekerja  ternyata  mendapat perhatian dari Konatsu  yang memperhatikan Chinami dalam sebuah ruangan bersama Rumi , Konatsu  berkomentar  jika Rumi  hampir  saja  membuat  Chinami  menjadi  seorang  editor  dengan serial  yang  di buat oleh Chinami , Serial yang  seharusnya  bisa mereka terbitkan  sambil melihat  hasil pencarian dan populernya artikel buatan Chinami bagi  bara netizen .

Mendengar  ungkapan seperti  tsb Rumi  mulai  mempertanyakan maksud Konatsu  berkata seperti  itu dengan  apa  yang  telah Chinami  lakukan tak  mungkin mereka  bisa  menerima Chinami dan menerima proposal tsb karna  hal tsb takkan baik untuk  para klien mereka .



Konatsu membenarkan ungkapan Rumi  kemudian bertanya lalu  apa  yang akan Rumi  lakukan pada Chinami  selanjutnya , pertanyaan yang membuat Rumi  sedikit  berpikir dan mengingat  pasca kejadian terbongkarnya  keterlibatan Chinami dengan Miina . 

Pada saat itu ternyata Chinami  terus mengejar Rumi  dan  meminta  maaf  karna  tak  mengatakan kejadian yang sebenarnya tentang Minna pada Rumi oleh  karna itu Chinami  akan bertanggung  jawab  dengan  apa yang  telah  di lakukannya , Rumi  bertanya  apakah Miina yang  menyuruh Chinami  untuk  tak  mengatakan semua  itu , Chinami  tak  menjawab hal  yang membuat Rumi  kembali melangkahkan kakinya  untuk  masuk lift meninggalkan Chinami .

Tapi  Chinami  kembali  menghalangi  langkah Rumi dan meminta Rumi untuk membiarkan Chinami  untuk bisa tetap bekerja disana , membatalkan serial , tak jadi mengontraknya Chinami  akan anggap  sebagai  hukuman  baginya, tapi biarkan Chinami tetap bekerja disana  karna  Chinami ingin menjadi  seorang editor di First Class . Chinami  kembali membungkukkan badan meminta kebaikan dari sang kepala editor .

Sikap  yang  di  tunjukan Chinami membuat Rumi  tampak  berpikir  dan mengundang komentar dari Konatsu yang sedari  tadi  berjalan di  belakang Rumi , Konatsu berkata jika Chinami  masih  bisa bekerja  disana sebagai  asisten Shirayuki , tapi  Rumi  dengan tegas  berkata  jika Chinami tak  perlu  datang  lagi  ke sana , memang  apa yang  akan di  pertanggungjawakan oleh Chinami karna semua  tanggung jawab First Class  ada  di  tangannya dan sekarang menyingkirlah ungkap Rumi  pada Chinami  yang  tengah berdiri menghalangi Rumi .

Rumi  pun meninggalka Chinami  yang  masih  mematung  di  depan pintu lift di  ikuti  oleh Konatsu , melihat Rumi telah  pergi Chinami masih berdiri  disana dengan pemikirannya  sendiri .

Konatsu  berkomentar  jika setelah hari kejadian  tsb Chinami  keesokan harinya  masih  datang begitu  juga  dengan hari-hari  berikutnya , begitu juga  dengan hari ini , Chinami memang punya  kemauan  yang sangat  keras dan jika itu terjadi pada Rumi  pasti hal tsb takkan dilakukan Rumi , Rumi  hanya  menjawab jika  mereka  hanya  akan menunggu  dan melihat  saja . Seraya  melihat  ke  arah Chinami  pada Chinami  yang  masih terlihat sibuk dengan pekerjaan nya.


------------



Chinami  tampak tengah  membereskan pekerjaannya , sementra  itu  Shirayuki  terlihat  tengah  menelpon  seseorang  menyenai  warna kain yang  mereka  akan  pakai pada  seseorang  , Shirayuki  juga  tampak  mengkomplen  masalah  harga  yang  berbeda  dengan sebelumnya , setelah  itu  menyuruh  orang tsb  untuk  segera  membereskannya semua itu  kemudian mengkonfirmasi  pada  Shirayuki  jika sudah  beres .

Di meja kerja Chinami  hanya  mendengarkan saja setelah membereskan  barang  bawaan dan melihat  Shirayuki selesai menelpon Chinami pun menghampiri Shirayuki  dan bertanya  apa yang  bisa Chinami  bantu  lagi . Tanpa melihat Chinami , Shirayuki  mengucapkan  terimakasih  atas  bantuan Chinami hari  ini  dan  untuk  besok Shirayuki  meminta  Chinami  mengurus perizinan jalan .



Chinami  menjawab ya tanda mengerti , tapi  kemudian  bertanya  pada Shirayuki  apakah Shirayuki  tak pulang ke rumahnya karna mungkin kereta  terakhir ..

Belum sempat Chinami  membereskan perkataannya Shirayuki  menyela jika ini  bukan urusan Chinami , lalu  bangkit  dan mengucapkan selamat  malam pada Chinami karna Chinami  jika hanya  berdiri  disana aka ketinggalan kereta terakhir , mendengar  hal  tsb Chinami pun mengucapkan selamat  malam juga dan pamit  pergi  pada Shirayuki  yang  terlihat  masih  sibuk  dengan pekerjaannnya .

Setelah Chinami  pergi Shirayuki  menghentikan pekerjaannya  sejenak  untuk  melihat  ke arah meja kerja yang Rumi tempati dan mengingat kembali  ucapan Rumi  yang mengetahui jika Shirayuki  telah menyabotase Rumi  juga  yang  lainnya dan Rumi  takkan mungkin percaya  pada Shirayuki  lagi . Hal  yang  membuat  Shirayuki  ingin membuktikan diri  pada Rumi  jika penilaian Rumi  salah  dan Shirayuki  akan membuktikannya  dengan hasil pekerjaannya  sekarang  ini .

Chinami  yang  mau  pulang  juga sejenak menghentikan langkahnya  untuk  kembali  menengok Shirayuki  yang  tampak  serius mengerjakan segalanya di  meja kerjanya .



------------

Erena  dan Remi  tengah  berada  di  sebuah restoran , Erena  senang  karna Miina  akhirnya  akan di  pecat . Remi  menjawab  jika hal tsb  akn segera Erena lihat .



Erena  berkata  jika Remi  pasti  akan melakukan bully padanya . Remi  pura-pura  tak  mengerti  dengan maksud  Erena .

Erena kembali berkata  jika  akan cukup  menghadapi  sedikit  masalah jika Shirayuki  ikut campur dalam masalah  mereka tapi  untunglah Remi merupakan editor top . Kemudian Erena  bertanya  apa Remi sudah  tahu  jika kemungkinan Junkyo inc akan membuat majalah  baru .

Mengetahui  gosip seperti  itu Remi  cukup terkejut kemudian  menjawab jika memang  itu benar  terjadi maka Remi  akan tetap menjadi  pendukung dan membantu  Erena demi  kebaikan  mereka  berdua  tak  penting  itu di First Class  atau  majalah lain yang penting  mereka tetap  berada di  posisi  bagus .
Erena tersenyum mengiyakan .

Kemudian Erena  bertanya bagaimana keadaan Miina sekarang , Remi  menjawab jika dia  tengah  mengisolasi  diri  sendiri .

Mendengar  hal tsb Erena tampak senang  dan pura-pura  ikut  prihatin , meski Remi berkata bukankah  hal  tsb  baik untuk  mereka dan  akhirnya  mereka tertawa  dengan kemenangan mereka .

---------------




Tampak Miina  dengan penampilan  acak-acakan tengah  duduk  di  tempat tidur  tampak kusut  dan gelisah , tak lama kemudian suara  Hp terdengar  tanda  masuk panggilan untuk  Miina , Miina  pun  mengambil  Hp  tersebut  dengan malas  hingga  melihat siapa  yang tengah memanggilnya , ternyata panggilan telpon tsb dari Chinami melihat  tsb Miina tampak ragu  untuk mengangkat atau  tidak  apalagi melihat  dari daftar panggilan  tak terjawab dari Chinami  sebelumnya , hingga Miina memutuskan  untuk membiarkan panggilan Chinami  tsb .

Tampak Chinami  tengah berjalan di koridor rumah sakit  dengan wajah  lesu karna  tak  berhasil menghubungi Miina , meski  tak  lama kemudian Chinami  merasakan ada panggilan telpon yang ternyata dari Miina yang langsung Chinami  angkat , Chinami  langsung  menanyakan kesehatan Miina .



Minna  menjawab  jika kesehatannya baik-baik saja , Miina hanya tengah  sedikit menghabiskan waktu di Rumah  sakit dan saat  semuanya sudah  membaik nanti  Miina akan menghubungi Chinami  lagi , Miina pun menutup telponnya tapi  tampak jelas masih terlihat frustasi dan Chinami masih  berdiri  diam tak  tahu  apa yang harus  di  lakukannya .



------------


Di  dalam toilet Shirayuki  tampak tengah menyemprotkan minyak wangi juga menggosok giginya dan kemudian muncul Remi  yang  langsung  bisa  menebak jika Shirayuki  telah lembur  semalaman .
Shirayuki  mengiyakan  dengan mengatakan jika banyak  hal  yang  harus  di  lakukannya .

Remi  menjawab  jika hal tsb mengagumkan , tapi  sepertinya  kepala Remi masih pusing  karna habis minum semalaman , dan rasanya kurang  baik , dan harusnya Remi  belajar  dari Shirayuki  yang giat  dalam bekerja meski dalam hati Remi  berkata omong kosong  dengan bekerja  keras karna semuanya tak  berguna bekerja keras selama 24 jam karna hal tsb takkan mengubah status sosial mereka , Bekerja keras adalah hal kuno  yang  mungkin sebentar lagi  akan masuk museum .

Shirayuki  menjawab jika Remi tak perlu melakukan  apa  yang  tengah di lakukannya dan tentu saja Shirayuki  selalu  merasa iri  pada Remi . Dalam hati  Shirayuki  berkata Shirayuki  jelas iri karna Remi  tak perlu  bersusah  payah tak perlu  berkeringat setiap hari  selama 24  jam kerjanya  hanya memata-matai para pegawai kontak dan bersikap tak menyenangkan dan semua  hanya  diam melihat tingkah Remi .

Tak lama kemudian dua orang karyawan masuk untuk melakukan touch up , tapi Remi  langsung mengintimidasi Shirayuki  dengan mengatakan jika mereka  mencium bau aneh disini , hingga membuat dua  orang  karyawan tsb mencoba menyium bau  yang  di  maksud Remi , karyawan tsb berkata jika mereka tak mencium bau  aneh disana , tapi kemudian Remi  berkata jika  mungkin itu hanya imajinasi Remi saja dan langsung meninggalkan mereka semua , Shirayuki  tahu  jika Remi  tengah mencoba mengolok dirinya  yang belum mandi .




Chinami  dengan dua tas  besar  tengah berjalan di koridor  gedung  dan kemudiam berpas-pasan dengan Konatsu , Chinami lagsung menunduk tanda memberi hormat .



Konatsu  kemudian berkata jika dirinya  merasa khawatir  pada Chinami yang akan down setelah kejadian beberapa waktu lalu  tapi  tampaknya  dirinya  merasa lega  karna Chinami ternyata baik-baik saja , dan hari ini Chinami  bekerja sebagai asisten Shirayuki  bukan , jika ada apa-apa Chinami  bisa berkonsultasi  pada dirinya , karna Konatsu tahu  jika Chinami telah bekerja keras . Mendengar  ucapan perhatian dari Konatsu  Chinami  mengucapkan terima kasih  kemudian pamit  pergi  untuk melanjutkan aktifitasnya  kembali .

Konatsu melihat Chinami  yang  berjalan meninggalkannya dengan mengucapkan kata  semangat  untuk Chinami yang membuat Chinami membalikka badannya  untuk kembali melihat Konatsu  dan kembali mengucapkan terima kasih sebelum kembali melanjutkan langkahnya .

Konatsu  yang masih  berdiri  di sana hanya  tersenyum dan dalam hati berkata  jika semua kata-kata yang  di  berikannya  harus di  tulis  dan di ingat oleh Chinami sebagai sebuah  catatan dan suatu  saat  akan Konatsu  gunakan  demi  tujuannya .

Chinami  masuk  ke  ruang editor , tampak Remi  yang tengah menyuruh asistennya untuk meminta  ijin pada pemilik film untuk projek mereka yang  di  dengarkan oleh asisten tsb .

Sementara itu Chinami  yang  baru  tiba langsung mendapat perintah untuk  meminta ijin penggunaan jalan yang akan mereka  gunakan ,Chinami segera  menjawab ya .

Mendengar perintah Shirayuki  pada Chinami , asisten Chinami bertanya  apa maksud izin untuk jalan tsb .
Remi  menjelaskan jika mereka melakukan pemotretan di lakukan di luar maka mereka harus meminta izin ke polisi setempat  begitu juga jika mereka melakukan pemotretan di sebuah toko maka mereka juga harus  mendapat  izin yang berbeda  , asisten Remi  mengungkapkan ternyata semua itu sangat rumit , Remi  menjawab jika tentu saja semua rumit .
  
Shirayuki  menjelaskan jika dirinya masih ada urusan lain maka Chinami  yang harus mengurus soal izin pada toko bernama Bureau style  di Yoyogi , chinami  langsung menjawab jika dirinya mengerti .
Shirayuki menerangkan kembali jika mereka akan mengambil beberapa shoot foto yang akan menjadi dua halaman .

Di  belakang  Shirayuki dan Chinami , Remi  terdengar  sedikit terkejut  mengenai  lokasi  yang tim Shirayuki pilih . Saat Shirayuki duduk di  mejanya Remi  langsung  mendekati  jika Shirayuki  sungguh mengagumkan karna pemilik toko tsb yang  hanya orang tua tapi pasti  takkan memberi  izin untuk melakukan pemotretan di  tokonya , apa Shirayuki  tak  ingat  jika mereka juga  tak mendapat  izin saat mereka  akan melakukan pemotretan dulu .



Shirayuki  menjawab jika dirinya  bisa belajar dari  pengalaman yang kecepatan yang Remi lakukan tapi dia juga ingin bisa melakuknnya  sendiri . Remi menjawab jika seharusnya Remi yang iri  karna kegigihan dan kerja keras Shirayuki yang selalu bekerja keras meski kadang  tak bisa berpikir  panjang  untuk  bisa memperbaikinya .

Shirayuki bicara menantang  apakah Remi  tengah merendahkannya .
Remi mencoba berkelit meski memang sebenarnya hal tsb yang tengah Remi lakukan , Remi  berpikir  meski  mereka saling menusuk pun tetap saja dunia mereka berbeda   , takkan mengubah status  sosial  mereka sampai kapanpun .

--------------------

Chinami  telah berjalan menelusuri  jalan untuk mencari  lokasi  yang di instruksikan oleh Shirayuki hingga Chinami  sampai  di  depan sebuah Toko , dan melihat lihat bangunan toko tsb  dari  luar . 




Chinami mulai menggunakan hp nya untuk megambil gambar toko tsb  yang ternyata mendapat teguran dari seseorang , seorang laki-laki paruh baya yang mengamati Chinami  dengan tampang  tak suka , melihat  orang tsb Chinami  langsung meghampiri orang tsb dengan ramah dan memperkenalkan diri dari Junkyo inc ...



Belum selesai Chinami  bicara orang  tsb langsung berkata jika dia takkan membiarkan tokonya di gunakan untuk model pemotretan , Chinami  berusaha meminta waktu  pada orang  tsb untuk bicara sebentar saja tapi orang  tsb tak memperdulikan Chinami dan langsung masuk ke tokonya tanpa menengok Chinami sedikitpun .

Saat Chinami akan membujuk pemilik toko tsb , muncul seorang wanita  yang bertanya  apakah Chinami  tengah meminta izin untuk melakukan pemotretan  disana , rasanya hal tsb mustahil  bisa Chinami  lakukan . Mendengar  hal  tsb Chinami  akhirnya  hanya diam disana .

----------

Di kantor  editing Rumi baru saja tiba disana yang langsung menuju ke meja kerjanya , kedatangan Rumi  yang sepertinya sudah  di  tunggu oleh Shirayuki .

Rumi pun duduk  di kursi  kerjanya , Shirayuki  pun beranjak dari kursi  kerjanya untuk menghampiri Rumi yang baru tiba , Shirayuki yang sudah berdiri di  depan meja Rumi kemudian berkata jika Shirayuki berterimakasih  atas kesempatan yang telah di berikan Rumi pada Shirayuki kemudian membungkukkan badannya  untuk sebagai  tanda terimakasih , sikap Shirayuki  yang mendapat jawaban dari Rumi jika Rumi  melakukan hal  tsb bukan atas keinginannya , semuanya tergantung  dari  kemampuan Shirayuki  sendiri .



Mendapat jawaban seperti  itu Shirayuki  tak tampak kecewa malah berkata jika akan berusaha melakukan hal terbaik darinya .


-------------


Chinami  di ajak wanita yang di temuinya di  depan toko tsb  ke  toko miliknya  yang berada tak jauh dari depan toko Bureau Style  yang Chinami tuju  awalnya , wanita tersebut  berkata  jika telah  banyak perusahaan yang  datang ke  toko tsb tapi semuanya di  tolak oleh pemilik toko depan  karna pemiliknya  tak suka dengan publikasi  yang berlebihan dari media , tapi  dirinya  dengan senang hati jika  ada  yang mau menyewa toko mereka , biasanya  dari pihak perusahaan Tv selalu membayar mereka sebesar 10 rb yen per satu jam , jadi jika ada  yang mau sewa 3 jam mereka harus bayar 30rb yen .




Mendengar  hal tsb Chinami  tampak senang  dan terbantu .
Wanita  pemilik toko tsb bertanya kapan Chinami akan memakai tokonya , Chinami menjawab jika mereka akan memakainya hari rabu .

Wanita  tsb melihat jadwal kemudian berkata  apa tak masalah jika mereka pakai  sebelum jam 3 sore , karna ada yang  harus dia lakukan setelah jam 3 an  karna dan  setelah pemotretan tsb mereka akan menutup toko tsb jadi  lebih baik Chinami menggunakan waktu tersebut seefisen mungkin , Mendengar  hal tsb Chinami  langsung setuju .



Setelah  berhasil  melakukan kesepakatan Chinami  ternyata tak langsung pulang ke kantor  tapi memilih untuk melihat toko yang menolak untuk di  jadikan tempat  pemotretan , Chinami  melihat  dari pintu kaca untuk melihat keadaan di dalam toko , yang  ternyata mengundang perhatian tidak suka oleh pemilik toko tsb , hingga pemilik toko tsb keluar  berkata  jika yang  di  lakukan Chinami  akan mengganggu pengunjungnya , Chinami berkata  ingin mengobrol sebentar  dengan pemilik toko tsb , yang langsung mendapat penolakan dari pemilik toko tsb dengan mengambil papan yang  menandakan toko tsb akan di tutup , membiarkan Chinami  hanya berdiri  sendiri  disana .


------------


Chinami  melaporkan  hasil pekerjaannya dan berkata  jika Chinami tak bisa membuat pemilik toko tsb untuk mau mendengar Chinami , mendapat  laporan tsb Shirayuki  tampak kecewa tapi  tak berkata apa-apa , Chinami meminta maaf  atas kegagalan dirinya .



Remi  yang  baru tiba  langsung bertanya dengan hasil pekerjaan Chinami untuk  meminta izin di toko Bureau Style , Chinami  mengaku  jika dia  tak berhasil mendapat izin . Remi  terlihat  memaklumi  hal tsb karna mau  di  apakan lagi tapi hal tsb akan sulit  bagi Shirayuki Remi  tahu  jika hal tsb pasti  akan membuat Shiruyki  sangat tertekan , karna sebentar  lagi tim IT akan datang , tapi dirinya  berharap Shirayuki  akan baik-baik saja , kemudian pergi meninggalkan Shirayuki  dan Chinami .

Chinami  yang tak  mengerti  maksud perkataan Remi mencoba bertanya pada Shirayuki , tapi Shirayuki menjawab jika itu bukan urusan Chinami , melihat sikap Shirayuki Chinami tak berani bertanya lagi dan lebih untuk memperlihatkan lokasi lain yang tak jauh dari toko sebelumnya  sebagai tempat  untuk pemotretan mereka , Shirayuki melihat poto yang Chinami perlihatkan dan berkata jika mereka tak punya pilihan tempat itupun tak jadi masalah .



-------------------

Itsuki  dan Chinami  tengah makan bersama dan membicarakan tentang status Shirayuki  yang merupakan masih pekerja kontrak .

Chinami  berkomentar  apakah ada kemungkinan jikaShirayuki  tak di kontrak lagi .



Itsuki  kemudian mencoba menjelaskan jika berbeda  dengan pegawai tetap pekerja kontrak akan di  nilai dari kinerja yang  akan di pertimbangkan pada akhir  tahun apakah  akan di perpanjang atau  di pecat dari pekerjaannnya saat masa waktu kontrak berakhir , dan tampaknya Remi lebih berpengaruh di  perusahaan . Dan untuk Shirayuki  kemungkinan jika ada  yang  lebih  baik dari Shirayuki mungkin saja orang tsb bisa saja menggantikan Chinami .

Contohnya saja jika perusahaan dan Rumi - san berpikir Chinami  bekerja lebih baik dari Shirayuki bisa saja Shirayuki  di gantikan oleh Chinami .

Mendengar  penjelasan dari Itsuki Chinami  tampak berpikir .

Kemudian Itsuki mengatakan jika bukannya Itsuki tak suka dengan Shirayuki tapi Itsuki  tak bisa melupakan  hal buruk yang di lakukan oleh Shirayuki terhadap Chinami beberapa waktu lalu  , tapi Chinami hanya mengatakan untuk mengingat hal baik saja .

Mendengar jawaban Chinami Itsuki berkata jika setelah apa yang terjadi sepertinya  Chinami memang merupakan orang baik . 

Chinami yang tak begitu mengerti mencoba bertanya ulang maksud pernyataan Itsuki , Itsuki mencoba  membantah jika apa yang  di  katakannya  tak punya arti yang mendalam . Seraya kembali memakan makanannya untuk mengalihkan topik pembicaraan dengan Chinami ( hahay udah mulai kelihatan nih , kalau Itsuki  mulai ada perasaan ma Chinami ).



--------------


Keesokan harinya Chinami  ternyata kembali lagi ke toko Bureau Style , melihat kedatangan Chinami pemilik toko langsung menghampiri Chinami  dan berkata jika tampaknya Chinami sangat persisten .



Chinami  hanya menjawab apakah sang pemilik toko punya waktu  untuk mencicipi makanan yang di bawa oleh Chinami , melihat apa yang di  bawa Chinami pemilik toko mulai  berpikir  jika sepertinya Chinami memang tak punya niat buruk .

Pemilik toko akhirnya membawa secangkir teh untuk Chinami dan mengungkapakan jika  apapun yang akan di katakan Chinami dirinya takkan menyewakan tokonya .

Chinami menjawab jika dia sudah  dengar  hal tsb tapi  muncul  di  sebuah  majalah  tidaklah  buruk  karna pastinya akan membuat banyak  orang  tahu  tentang toko ini .


Pemilik toko menjawab  jika orang - orang  hanya berpikir untuk melaukan poto dan menyewa tempat saja , tapi bagi dirinya kenyamanan pembeli  toko tsb itu  lebih penting , dan ingin pembeli datang  karna keinginannya sendiri  bukan karna muncul di majalah atau  lainnya  , jadi  dirinya  takkan membiarkan orang melakukan pemotretan di  dalam maupun di luar tokonya dan orang  seperti Chinami  takkan pernah akan mengerti .

Tapi Chinami menjawab jika dia mengerti  apa yang di rasakan oleh sang pemilik toko karna Chinami pernah bekerja di toko yang menjual keperluan untuk membuat  baju . Para konsumen datang ke  toko untuk membeli sesuatu , memimirkan apa yang akan di  buat oleh mereka apa mereka membuat tas untuk anak mereka sekolah, membuat  pakaian untuk anak mereka  , membuat baju untuk cucu mereka , atau mebuat rajutan untuk ayah mereka , atau  memikirkan bagaimana dirinya bisa  yang  membuat mereka bahagia . Bertanya  apa yang mereka  butuhkan disana , membantu mereka mencarikannya ,  melayani mereka  dengan senyuman dana hal  apa yang  memikirkana sesuatu yang bisa membuat mereka senang . Jadi Chinami  dapat mengerti  itu semua , dan yang paling penting adalah kenyamanan dan perasaan para konsumen .

Apapun yang  akan terjadi kedepannya Chinami  takkan berhenti , dan Chinami senang dapat menyewa toko dekat sini dan akan melakukan pemotretan di  daerah dekat sini , karna telah membuat masalah untuk tuan pemilik Toko , maka Chinami meminta maaf  atas semua  yang telah di lakukannya , dan lain kali Chinami  akan datang sebagi pembeli dan hal tsb akan lebih baik kondisinya dari sekarang ini .
Pemilik Toko hanya mengangguk sementara Chinami membungkukkan badannya  sebagai tanda hormat juga untuk pamit pergi .





Bersambung ke episode 5 part-2


3 comments:

  1. Selalu penasaran sama kelanjutan dorama jepang, Keren. Makasih buat sinopsisnya ya uni.. ^^

    ReplyDelete
  2. Selalu penasaran sama kelanjutan dorama jepang, Keren. Makasih buat sinopsisnya ya uni.. ^^

    ReplyDelete
  3. 5 part 2nya pas d buka ko yg muncul part 1 y ... part 2nya kmn ?

    ReplyDelete